4 Aplikasi Penghilang Watermark Video Terbaik Untuk Anda

Watermark yang ada pada sebuah video memang cukup mengganggu penampilan. Untuk itu Anda perlu aplikasi penghilang watermark video terbaik di bawah ini.

4 Aplikasi Penghilang Watermark Video Terbaik Untuk Anda


Bagi seorang konten kreator, sebuah video yang mereka hasilkan diberi watermark untuk menampilkan kredit atau “hak cipta”. Nah, jika Anda risih dengan watermark tersebut, Anda bisa memakai aplikasi penghilang watermark video yang ada di internet.

Karena biasanya watermark juga hasil dari editing video melalui aplikasi mode gratis yang dapat diunduh di Play Store atau Apple Store. Nah, bagi Anda yang ingin menghilangkan watermark tersebut, berikut ini berbagai aplikasi watermark remover terbaik.


Video Eraser – Remove Logo

Salah satu aplikasi penghilang watermark video di iPhone terbaik yang bisa kami rekomendasikan adalah Video Eraser – Remove Logo. Aplikasi yang satu ini merupakan besutan dari Junjie Ruan, dan sudah banyak sekali diunduh oleh pengguna iOS. Rating dari aplikasi yang satu ini mencapai 4,5 bintang di apps.apple.com.

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk melakukan penghapusan watermark pada video Anda dan memiliki fitur perfect restoration. Tak hanya itu, aplikasi ini juga diberi fitur pemotongan video dan bahkan menambahkan watermark serta teks dan gambar sesuai keinginan Anda.


BeeCut

Jika Anda mencari aplikasi penghilang watermark video di PC atau laptop (desktop), BeeCut adalah jawabannya. Aplikasi yang satu ini dijuluki sebagai aplikasi watermark remover terbaik tahun 2020. Software yang mudah dipakai ini memang menyajikan fitur unggulan untuk para pengguna premium maupun mode trial mereka.

BeeCut memang diciptakan untuk melakukan editing video layaknya profesional. Namun siapa sangka di balik kemudahan proses edit pada aplikasi ini, tersimpan fungsi tersembunyi, yaitu penghilang tanda air (watermark). Untuk tutorial menghapus watermark sendiri bisa Anda cari di beecut.com, website resmi mereka.


Remove & Add Watermark

Untuk Anda pemilik ponsel Android, aplikasi menghilangkan watermark video di Android yang satu ini sangat layak Anda unduh. Tidak hanya menyediakan fitur menghapus tanda air untuk video, fitur ini juga berlaku untuk format foto. Aplikasi yang satu ini menyajikan fitur penghapusan watermark dengan teknik blending.

Untuk bisa menghapus tanda air pada video, Anda tinggal melakukan import video ke dalam aplikasi, lalu melakukan seleksi area tanda air yang ingin dihapus. Setelah itu, klik Remove Logo untuk menghapus watermark. Tak hanya bisa menghapus, aplikasi ini bahkan bisa digunakan untuk menambahkan watermark versi Anda sendiri.


Video Watermark Remove

Aplikasi penghilang watermark di video yang satu ini merupakan besutan ThunderSoft, dengan judul Video Watermark Remove, bisa dicari di Play Store. Aplikasi yang satu ini menyediakan tiga fitur penghapusan watermark yang ada pada sebuah video, yaitu delogo, mosaic, dan gaussian blur.

Berbagai metode penghapusan watermark tersebut bisa Anda gunakan untuk menghapus tanda air yang cukup menyebalkan, atau bahkan menghapus objek spesifik yang cukup mengganggu pemandangan. Keunggulan aplikasi yang satu ini adalah video yang asli akan tetap tersimpan walaupun videonya telah diedit.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghilang watermark video terbaik untuk Anda gunakan. Dari berbagai aplikasi tersebut, selain bisa digunakan untuk menghilangkan, ternyata juga bisa digunakan untuk menambahkan watermark pribadi. Dengan demikian, Anda bisa menambahkan kredit pada video yang ingin dipublikasikan.