7 Aplikasi Penghilang Watermark Android Terbaik dan Gratis

Ingin menghilangkan watermark pada foto? Tidak perlu edit dengan komputer gunakan saja aplikasi penghilang watermark android ini.

7 Aplikasi Penghilang Watermark Android Terbaik dan Gratis

Ketika Anda mendownload gambar atau mengedit gambar sering muncul watermark bukan? Untuk menghilangkan watermark pada gambar bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi penghilang watermark android.

Aplikasi untuk menghilangkan watermark yang bisa digunakan di android cukup banyak pilihannya. Berikut ini 7 rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan watermark pada gambar:


1.Unwanted Object Remover

Aplikasi untuk menghilangkan watermark yang recommended adalah Unwanted Object Remover. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa menghapus objek pada foto termasuk watermark.

Cara menghilangkan watermark online dengan menggunakan aplikasi ini juga mudah, Anda bisa menggunakan fitur stamp remover. Aplikasi keluaran Pixel Retouch ini juga bisa menghapus objek yang Anda anggap mengganggu pada foto. Pengguna android bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi ini secara gratis.


2.Watermark Manager

Anda ingin menghapus watermark pada foto dan menggantinya dengan watermark baru? Aplikasi Watermark Manager bisa Anda gunakan untuk melakukannya. 

Tidak hanya menghilangkan watermark pada foto, dengan aplikasi ini Anda bisa menghilangkan watermark pada video. Aplikasi ini juga tersedia gratis dan dapat digunakan dengan mudah karena tersedia dalam bahasa Indonesia.


3.Remove Unwanted Object

Cara menghilangkan watermark foto juga bisa menggunakan aplikasi Remove Unwanted Object dari BG Studio. Aplikasi ini dapat menghapus watermark dan juga object yang tidak diinginkan pada foto.

Tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana sehingga mudah untuk digunakan oleh siapa saja. Tidak hanya watermark, Anda juga bisa menghapus noda atau jerawat pada foto menggunakan aplikasi ini. Tulisan dan stiker yang tidak diinginkan juga bisa dihapus dengan aplikasi ini.


4.Remove Objects

Aplikasi untuk menghilangkan watermark keluaran Comics Sticker ini sudah dilengkapi dengan fitur menghapus watermark secara otomatis. Untuk menghilangkan watermark pada foto Anda bisa menggunakan fitur touch eraser.

Dengan fitur ini Anda hanya perlu memilih object yang akan dihapus. Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan efek HDR yang akan membuat foto terlihat lebih nyata. Anda juga bisa mempercantik foto dengan menggunakan filter lainnya yang ada di aplikasi ini.


5.Photo Editor Remove Object

Aplikasi penghilang watermark gratis yang selanjutnya adalah Photo Editor Remove Object yang dikembangkan Native Inc. Dengan aplikasi ini Anda bisa menghilangkan watermark sekaligus menghilangkan objek pada gambar yang tidak diinginkan.

Untuk menghapus watermark dan object lainnya Anda bisa menggunakan fitur magic eraser. Anda juga bisa menggunakan fitur find remover dan quick eraser untuk menghapus object lebih cepat. Dalam aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur untuk membuat wajah menjadi lebih mulus.


6.Remove Object From Photo

Menghapus watermark dengan HP android juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Remove Object From Photo. Tidak hanya watermark saja, Anda juga bisa menghapus objek lainnya dengan aplikasi ini.

Fitur menarik lainnya dari aplikasi ini adalah fitur touch yang bisa memindahkan objek sesuai dengan keinginan Anda. Tersedia juga filter menarik seperti tone warna yang dapat membuat foto Anda semakin keren.


7.Unwanted Object Remover : Touch Retouch 2019

Developer Flip Soft juga mengembangkan aplikasi untuk menghapus watermark yaitu Unwanted Object Remover : Touch Retouch 2019. Aplikasi yang tersedia gratis untuk android ini bisa menghilangkan watermark sekaligus object yang tidak diinginkan pada gambar.

Fitur lainnya yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi ini adalah filter untuk mencerahkan wajah. Anda bisa menghilangkan jerawat dan object mengganggu lainnya dengan aplikasi ini.

Dari ketujuh aplikasi penghilang watermark android diatas sangat recommended. Anda bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis dan cara penggunaannya juga mudah.