5 Aplikasi Perekam Video Terbaik Gratis Untuk Android

Anda ingin membuat video dengan kualitas HD tapi kamera HP tidak mendukung? Coba gunakan aplikasi perekam video gratis untuk android ini.

5 Aplikasi Perekam Video Terbaik Gratis Untuk Android

Setiap handphone android tentu saja sudah dilengkapi dengan kamera yang bisa merekam video bukan? Fitur yang ada pada perekam video bawaan handphone masih terbilang standar. Bagi Anda yang ingin merekam video dengan tambahan efek langsung bisa menggunakan aplikasi perekam video tambahan.

Aplikasi untuk merekam video bisa membuat hasil rekaman Anda lebih bagus dengan tambahan efek maupun pengaturan lainnya. Bahkan ada beberapa aplikasi perekam video yang dapat digunakan untuk membuat film.

Ada 5 aplikasi yang sangat recommended untuk merekam video dengan hasil yang lebih bagus dan dilengkapi dengan efek menarik. Kelima aplikasi tersebut yaitu:


1.Camera MX

Aplikasi untuk merekam video di HP sekaligus untuk edit foto terbaik adalah Camera MX. Efek dari perekam video ini sangat beragam bahkan bisa membuat gambar menjadi jernih sehingga mempunyai kualitas yang lebih baik.

Camera MX dilengkapi dengan fitur fast zoom yang bisa digunakan untuk kamera belakang maupun kamera depan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan lock fokus sehingga hasil video bisa lebih fokus.

Efek kaleidoscope, color splash, dan mirror juga sudah tersedia dalam aplikasi ini. Perlu Anda ketahui aplikasi ini bisa didapatkan di Play Store secara gratis.


2.YouCam Perfect

YouCam Perfect merupakan salah satu aplikasi untuk merekam video yang sudah dilengkapi dengan filter beauty yang terbaik. Anda bisa membuat kulit menjadi terlihat lebih halus dan cerah dalam video.

Di dalam aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan banyak pilihan filter dan bingkai. Bahkan dengan aplikasi ini Anda bisa menghapus background dan menggantinya dengan background baru.

Untuk download aplikasi perekam video ini bisa dilakukan secara gratis di Play Store. Segera download dan buat video Anda menjadi lebih menarik dengan YouCam Perfect.


3.HD Camera Ultra

Ingin merekam video dengan hasil setara dengan rekaman kamera DSLR? HD Camera Ultra adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini akan membuat kamera HP Anda menjadi lebih jernih sehingga hasil rekaman videonya juga bagus.

Salah satu fitur unggulan dalam aplikasi ini adalah focus mode dan digital zoom. Dengan fitur ini Anda bisa mengatur fokus sendiri dan hasil tidak akan pecah walaupun di zoom.

Anda juga bisa menggunakan berbagai efek untuk membuat hasil rekaman menjadi lebih bagus. Tenang saja aplikasi ini tersedia gratis tanpa watermark dan juga iklan.


4.Google Camera

Google juga mempunyai aplikasi perekam video terbaik yang diberi nama Google Camera. Merekam video dengan aplikasi ini sangat menyenangkan karena secara otomatis hasilnya sudah HDR.

Google Camera juga sudah dilengkapi dengan night sight sehingga hasilnya lebih jernih pada saat pengambilan video di malam hari. Anda juga bisa merekam video dengan mode bokeh menggunakan aplikasi ini.

Yang lebih menarik aplikasi ini tersedia gratis dan tidak akan ada watermark di video. Anda juga bisa merekam video sepuasnya tanpa harus terganggu iklan.


5.Open Camera

Open Camera menjadi salah satu aplikasi perekam video gratis terbaik yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur seperti stabilizer, panorama, dan juga upside down preview.

Yang lebih menarik aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur noise reduction dan juga mode focus bracketing. Bahkan Anda bisa menggunakan perintah suara untuk mengambil video menggunakan aplikasi ini. Namun aplikasi ini hanya support untuk android dengan versi 4.0.3 atau yang lebih tinggi.

Banyak bukan fitur menarik di aplikasi perekam video yang sudah direkomendasikan ini? Anda bisa memilih salah satunya untuk menunjang hobby maupun pekerjaan Anda. Tanpa menggunakan kamera profesional hasil rekaman video Anda juga bisa bagus dengan aplikasi-aplikasi ini.