5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Recommended

Kemampuan bisa edit video sangat dibutuhkan diera saat ini apalagi untuk buat konten. Tapi adakah Aplikasi edit video tanpa watermark? Simak ulasan berikut.

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Recommended

Aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa diinstal secara gratis banyak dicari para creator video. Watermark ini sangat mengganggu penglihatan jika masih ada di video yang telah Anda selesai edit.

Aplikasi edit video pc maupun android yang tanpa watermark penting. Supaya video yang sudah susah payah dibuat tidak dikira plagiat. Watermark biasanya berisi logo aplikasi yang Anda gunakan untuk edit video.

Pemula bisa memiliki aplikasi edit video tanpa watermark pc atau hp untuk tahap latihan. Jika dirasa sudah jago edit video baru pasang yang premium. Nah, untuk aplikasi edit video tanpa watermark daftarnya ada di bawah ini.


1.Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip bisa Anda coba instal dan sangat cocok untuk Anda yang suka edit video melalui hp kesayangan. Dengan aplikasi ini sangat mungkin bisa edit video tanpa watermark lebih cepat dan mudah.

Beberapa fitur canggih bisa Anda gunakan seperti filter, memasukkan lagu, memotong video, transisi dan lainnya.

Kenapa aplikasi edit video tanpa watermark ini disarankan untuk Anda? Alasannya adalah selain kelengkapan fitur yang dimiliki juga karena secara otomatis Anda bisa buat video dengan kualitas bagus.


2.VideoShow

VideoShow masuk ke jajaran aplikasi edit video android tanpa watermark 2020 favorit kreator video. Sebenarnya di tahun-tahun sebelumnya aplikasi ini sudah banyak peminatnya dan puncaknya ada di tahun 2020.

Dengan kecanggihan fitur pada VideoShow memungkinkan untuk eksis pada tahun-tahun berikutnya. Untuk edit menggunakan VideoShow sangat mudah dan mampu menghasilkan kualitas video unggulan.

Pemula sangat cocok dengan aplikasi ini mengingat kemudahan cara penggunaannya. Fitur yang ada pada aplikasi ini seperti menambah teks, musik, efek, dubbing dan lainnya.

Kecanggihan lain yang mampu membuat VideoShow selalu eksis karena bisa merubah soundtrack video menjadi format audio mp3. Selain itu dilengkapi dengan 50 tema yang keren dan berkualitas tinggi.


3.Magisto

Magisto cocok bagi Anda yang memiliki skill tinggi dalam urusan edit video. Fiturnya lengkap bahkan bisa untuk menggabungkan beberapa fitur dasar dengan sangat indah.

Jika Anda hendak membagikannya ke sosial media bisa dengan Magisto. Jadi begitu video sudah di edit, fitur seperti musik, tema, efek dan lainnya sudah selesai digabungkan maka tinggal share saja ke sosial media.


4.Kdenlive

Kdenlive juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa dicoba untuk edit video tanpa watermark. Anda yang masih pemula dan ingin meningkatkan kemampuan edit direkomendasikan pakai Kdenlive ini.

Format untuk hasil video ada berbagai pilihan mulai DV, HDV dan AVCHD. Segera download aplikasi edit video tanpa watermark pc ini yang sangat cocok untuk Mac dan Windows.

Kelebihan dari Kdenlive adalah terletak pada kemampuannya dalam virtual mixing. Kecanggihan yang dimiliki karena adanya berbasis MLT dan Framework ffmpeg.

Tentu adanya teknologi canggih yang ada pada Kdenlive mampu menghasilkan video yang bagus dan berkualitas. Anda tidak akan menyesal jika edit video dengan Kdenlive ini.


5.Lightworks

Terakhir ada Lightworks dengan ciri khas dan juga sebagai kelebihannya bisa menghasilkan video seperti film Hollywood. Wow, keren dan menarik ya.

Tentu, saja dengan resolusi mencapai 4k dan adanya sistem non-linear wajar jika bisa edit video dengan hasil terbaik.

Untuk fitur dasar lainnya sangat lengkap. Gratis dan tanpa watermark saja hasilnya bagus, apalagi premium. Sepertinya Anda wajib coba versi premiumnya.

Demikian Aplikasi edit video tanpa watermark yang direkomendasikan untuk Anda. Aplikasi di atas sangat cocok bagi Anda yang masih sekedar ingin belajar atau meningkatkan skill edit video secara gratis tanpa ada watermark.