Aplikasi Menempel Foto ke Foto Lain Mudah, Keren, Kekinian

Aplikasi Menempel Foto ke Foto Lain Mudah, Keren, Kekinian
Mencari aplikasi menempel foto ke foto lain yang mudah digunakan dan hasilnya keren? Coba deh beberapa aplikasi photo editor berikut ini. Dijamin
mirip aslinya.

Dewasa ini, kebutuhan akan photo editing meningkat drastis. Terkhusus mengkombinasikan dua atau lebih gambar dalam satu bingkai kemudian mengunggahnya ke sosial media.

Untuk melakukannya, kamu butuh aplikasi menempel foto ke foto lain tanpa meninggalkan garis dan menghasilkan gambar keren.

Bukan hanya itu, aplikasi-aplikasi ini juga bisa diunduh dan diinstal ke android. Jadi, tidak ribet, gampang, dan praktis penggunaannya.

Berikut 7 rekomendasi aplikasi photo editor terbaik.

1. Canva

Aplikasi menempel foto ke foto online yang pertama adalah Canva. Canva tersedia dalam bentuk software ponsel dan juga layanan web.

Jadi, buat kamu yang tidak mau memori internal ponsel penuh dengan aplikasi bisa menggunakan layanan web-nya di canva.com.

Di aplikasi ini ada banyak template yang siap membuat fotomu makin cantik dan kece. Kamu juga bisa menambahkan elemen, teks, dan background.

2. PicsArt

Aplikasi tempel foto ke foto ini bukan hanya untuk mengedit foto dan menambahkan efek atau filter tertentu. Akan tetapi juga memungkinkan kamu
untuk menambahkan teks, sticker, grid atau kolase, juga membuat replays.

Bahkan video juga bisa kok di aplikasi ini.

Bahkan di layanan premiumnya saat ini sudah tersedia remove background. Makin praktis karena kamu nggak perlu pindah aplikasi untuk menghapus latar belakang.

3. Photo Grid

Aplikasi selanjutnya yaitu Photo Grid dari Cod Firday yang memungkinkan kamu untuk mempercantik tampilan foto dengan berbagai efek dan filter.

Selain itu, kamu juga bisa langsung mengambil foto dari aplikasi. Bahkan tersedia juga beberapa template frame yang unik dan cantik untuk mengkombinasikan dua foto jadi satu.

Dalam satu frame kamu bisa mengkolase hingga 18 foto. Cukup banyak, loh.

4. Collage Maker

Selanjutnya dari Grit Inc dengan aplikasinya bernama Collage Maker. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, di sini kamu juga bisa menggabungkan dua atau lebih foto ke dalam satu bingkai.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan teks dan stiker atau ornamen cantik lainnya.

Di sisi lain, ada template yang bisa kamu gunakan atau gaya bebas untuk fotomu.

5. Gabung Dua Foto Jadi Satu

Ingin menggabungkan dua foto jadi satu layaknya foto asli? Ini nih ada aplikasi dari Thalia Photo Corner yang memungkinkan kamu untuk menumpangkan, kemudian menindih dua gambar menjadi satu.

Ditambah dengan beberapa efek dan filter bisa membuat fotomu tampak asli. Jadi, aplikasi ini sangatlah pas buat kamu yang lagi cari aplikasi menggabungkan foto tanpa garis.

6. Foto Blender

Foto Blender dari Smart Photo Editor memungkinkan kamu untuk mengeblend dua gambar atau lebih dalam satu bingkai.

Selain itu, ada juga photo mirror, scrapbook, shape, square, dan kolase foto dalam aplikasi.

7. Editor Foto & Pembuat Kolase-Foto Collage

Kemudian, ada Editor Foto dan Pembuat Kolase dengan lebih dari 500 grid yang siap untuk kamu gunakan.

Bukan hanya grid, ada juga fitur penambahan teks, foto editor, dan stiker untuk membuat gambarmu makin keren dan kekinian.

Aplikasi-aplikasi di atas bisa kamu dapatkan di Google Play Store atau App Store. Tersedia dalam dua versi, yakni gratis dan premium. Tapi tenang, versi gratis udah cukup kok buat bikin gambarmu kece dan keren.

Penggunaan aplikasi menempel foto ke foto lain ini juga mudah, bahkan bisa kamu unduh dan instal di smartphone. Kecuali Canva, ya. Canva bisa kamu
gunakan tanpa aplikasi.