5 Aplikasi Pengubah Wajah Di Video Terbaik Mudah Digunakan

5 Aplikasi Pengubah Wajah Di Video Terbaik Mudah Digunakan

Ingin mengubah wajah di video? Kamu bisa menggunakan aplikasi pengubah wajah di video yang bisa digunakan di HP. Ada beberapa rekomendasi aplikasinya di sini.

Mengubah wajah di video saat ini sedang sangat ngetrend. Tahukah kamu aplikasi pengubah wajah di video apa yang mereka gunakan?

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah wajah di video. Aplikasi-aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan mudah dan tentu saja gratis.

Dari sekian banyak aplikasi untuk mengubah wajah di video, berikut ini adalah yang paling recommended.

1. Clip

Aplikasi Clip menjadi salah satu aplikasi edit wajah video di android yang kami rekomendasikan. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah wajah artis di video klip menjadi wajah kamu atau orang lain.

Di dalam aplikasi ini sudah ada banyak pilihan video klip yang bisa kamu ubah menjadi wajah kamu. Cara menggunakannya juga sangat mudah dan praktis. Kamu hanya tinggal memasukkan foto wajah kamu lalu pilih video yang ingin kamu ubah.

Namun perlu kamu tahu, pastikan jika foto yang kamu masukkan berupa foto wajah saja. Hal ini karena aplikasi ini belum ada fitur untuk memotong foto.

2. Add Face on Video by Eathan Buckley

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup viral dan banyak digunakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa memasukkan wajah kamu atau teman kamu di video klip yang sudah tersedia. Namun kamu hanya bisa menggunakan video yang sudah tersedia di dalam aplikasi saja.

Untuk mengubah atau menambahkan foto di dalam video aplikasi ini kamu hanya perlu memasukkan foto saja. Setelah memasukkan foto kemudian potong foto hanya bagian wajah saja. Kemudian letakkan potongan wajah di video yang akan kamu ubah.

3. Movavi Clips

Aplikasi viral merubah wajah di video yang banyak digunakan adalah Movavi Clips. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah wajah di video menjadi wajah kamu atau orang lain. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan musik dan filter di dalam
videonya.

Ukuran aplikasi ini hanya sekitar 55 MB saja dan bisa kamu gunakan secara gratis. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar membuat ruang penyimpanan HP kamu tidak mudah penuh.

4. Face Changer Video Clip

Ingin aplikasi ringan pengubah wajah di video? Kamu bisa mencoba Face Changer Video Clip. Aplikasi ini hanya berukuran 48 MB dengan fitur yang lengkap.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah karena kamu hanya perlu memasukkan foto wajah yang ingin kamu edit. Kamu bisa menggunakan berbagai fiturnya untuk mempercantik video yang kamu buat.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah kamu tidak perlu membuat akun ataupun membeli koin. Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis.

5. Add Face To Video by Unbones

Aplikasi tukar wajah di video yang selanjutnya adalah Add Face To Video by Unbones. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis dan menggunakan semua fiturnya.

Salah satu fitur yang memudahkan kamu dalam mengubah atau menambahkan wajah di video adalah fitur face level tool dan crop tool. Dengan fitur ini kamu bisa memotong foto dan membuat foto menjadi tampak sempurna. Wajah di video akan tampak seperti aslinya dan terlihat seperti tidak diedit.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah dan sederhana. Apalagi ukurannya juga tidak terlalu besar hanya sekitar 50 MB saja.

Banyak bukan aplikasi pengubah wajah di video yang bisa kamu pilih? Apalagi aplikasi-aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis. Segera download dan gunakan aplikasinya.