5 Aplikasi untuk Mengetahui Keberadaan Seseorang Tanpa Diketahui

5 Aplikasi untuk Mengetahui Keberadaan Seseorang Tanpa Diketahui

Ingin memantau keberadaan seseorang diam-diam? Ternyata ada, lho, aplikasi untuk mengetahui keberadaan seseorang tanpa diketahui. Simak daftarnya berikut ini!

Ingin tahu keberadaan seseorang, namun tak ingin orang tersebut mengetahuinya? Tentu saja bisa! Yang kamu butuhkan hanya aplikasi untuk mengetahui keberadaan seseorang tanpa diketahui. Simak daftar aplikasinya berikut ini.

1. Family Locator - GPS Tracker For Find My Friends

Meskipun namanya Family Locator, kamu pun bisa memakai aplikasi ini untuk melacak keberadaan siapapun, lho. Pastikan aplikasi terpasang di ponselmu serta ponsel orang yang ingin kamu track keberadaannya, ya.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur advanced yang memungkinkan kamu untuk check-in dan membagikan lokasi, melacak lokasi lebih dari satu orang, menerima pemberitahuan perpindahan lokasi, bahkan melihat daya baterai yang tersisa di ponsel orang tersebut.

Nah, karena aplikasi ini harus terpasang di kedua ponsel, maka kamu bisa mengakalinya dengan menyembunyikan aplikasi dari layar home ponsel orang tersebut agar ia tak tahu bahwa kamu lagi melacak. Aplikasi ini cocok untuk orang tua yang ingin memantau keberadaan anaknya.

2. IDTRACK - Server GPS

Aplikasi pelacak lokasi gratis buatan anak bangsa ini cukup compact namun kaya akan fitur bermanfaat. Layanan servernya selalu on 24/7 sehingga pelacakan bisa kamu lakukan sewaktu-waktu.

Kamu akan menikmati fitur seperti pelacakan secara real time, interval 10 detik, laporan kendaraan berhenti, laporan perjalanan 90 hari, hingga laporan kejadian secara langsung.

Fitur advanced tersebut juga akan sangat efisien khususnya untuk para penjual maupun pabrik. Jadi, kamu tak hanya bisa memakainya untuk urusan pribadi, namun juga urusan bisnis!

3. KidsGuard Pro for Android

Pada dasarnya, kamu tak hanya bisa melacak keberadaan seseorang dengan aplikasi ini; kamu juga bisa menyadap isi ponsel orang tersebut! KidsGuard Pro memang khusus untuk orang tua melacak anaknya. Tapi, tak menutup kemungkinan aplikasi ini bisa untuk siapa saja.

Apa saja yang bisa kamu lacak dari ponsel orang tersebut? Kamu bisa melihat lokasi GPS, riwayat lokasi, riwayat koneksi Wi-Fi, bahkan Geofence. Bahkan, kamu juga bisa dapat akses ke files, panggilan telepon, screenshot, hingga kamera.

Fasilitas super lengkap tersebut bisa kamu dapat dengan berlangganan mulai dari $14.66 tiap bulannya.

4. mSpy

Serupa dengan KidsGuard Pro, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang lebih dari sekadar lacak lokasi tanpa ketahuan. Menariknya lagi, aplikasi pelacak lokasi pacar tanpa diketahui ini kompatibel di perangkat Android maupun iOS.

Dengan mSpy, kamu bisa lacak posisi orang lewat GPS, melihat pesan dan panggilan masuk maupun keluar, rute perjalanan, serta isi aplikasi sosial media seperti WhatsApp, Instagram, Snapchat, dan lain sebagainya.

Tanpa root maupun jailbreak, kamu bisa menggunakannya dengan berlangganan mulai dari $35.00 tiap bulan.

5. GPS Pelacakan nomor hp

Cepat, gratis, dan simpel, aplikasi ini menawarkan fasilitas lacak orang diam-diam dengan baik dan efisien. Aplikasi keluaran Family Locator Inc. ini bisa membantu kamu nge-track lokasi orang berbekal nomor hp saja, lho!

Pasang aplikasi di ponsel kamu, daftar dan Kirim Undangan pada nomor yang ingin kamu lacak. Setelah undangan ia terima, maka kamu otomatis akan mengetahui lokasi ia berada.

Mulai dari tracker lokasi, daya baterai, hingga riwayat lokasi dan perjalanan bisa kamu pantau di aplikasi yang bisa melacak keberadaan seseorang dengan nomor hp ini.

Ada banyak pilihan aplikasi untuk mengetahui keberadaan seseorang tanpa diketahui, mulai dari yang memakai nomor hp hingga aplikasi terkait. Selalu bijak dan waspada dalam penggunaannya, ya!