Ini 5 Aplikasi Spam WA yang Bisa Kamu Coba

Ini 5 Aplikasi Spam WA yang Bisa Kamu Coba

Ada rencana untuk menjahili teman-teman dengan mengirim spam chat? Gunakan salah satu dari 5 aplikasi spam wa ini biar makin praktis dan anti
ribet.

Ada kalanya saat lagi iseng, kamu ingin menjahili teman dengan mengirimkan bom chat atau spam chat. Agar kamu tidak repot mengirimkan pesan secara manual, gunakan aplikasi spam WA. Ternyata, ada banyak aplikasi untuk spam
WA, lho.

Dari sekian banyak aplikasi yang ada, berikut akan dijelaskan 5 cara spam WA di HP. Kamu bisa memilih sendiri mana yang menurutmu paling mudah untuk kamu ikuti. Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut.

5 Aplikasi Spam WA Terbaik untuk Pengguna Android

Cara spam WA di hp yang paling mudah memang menggunakan aplikasi tambahan. Berikut adalah beberapa pilihan aplikasi yang bisa kamu coba.

1. Labalabi

Aplikasi paling umum untuk spam WA adalah Labalabi. Aplikasi ini khusus untuk pengguna android, ya. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Untuk melakukan spam WA, kamu tinggal mengunduh aplikasi ini. Setelah proses download selesai, kamu tinggal membuka aplikasi ini dan memilih “Get Started”. Izinkan aplikasi ini untuk mengakses sejumlah perangkat. Lalu, pada halaman “Term of Use and Privacy Policy”, silakan pilih “I Accept”.

Selanjutnya, kamu bisa mengaktifkan slider untuk Accessibility Service Setting. Selanjutnya, silakan ikuti petunjuk yang ada.

Untuk melakukan spam WA, kamu cukup scroll ke bawah lalu pilih WhatsApp/BWhatsApp Labalabi. Kamu tinggal memasukkan nomor, jumlah pesan, dan isi pesannya. Bom chat pun akan segera terkirim.


2. Blank Message for WhatsApp

Aplikasi selanjutnya untuk melakukan spam chat adalah Blank Message. Aplikasi ini juga hanya ada untuk pengguna Android. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Apa yang berbeda dari Blank Message dengan Labalabi? Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkanmu untuk mengirimkan spam chat kosong. Tinggal pilih sama mana kontak yang ingin kamu kirimi spam chat kosong.

Langsung saja unduh dan lakukan instalasi untuk bisa segera menggunakan aplikasi ini. Aplikasi yang dibuat oleh Rocketech Apps ini cukup mudah
digunakan.


3. Text Repeater

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu pakai adalah Text Repeater. Aplikasi ini juga hanya tersedia di Google Play Store. Sama seperti Labalabi, kamu bisa melakukan spam Chat menggunakan aplikasi ini. Tinggal unduh saja aplikasi ini di HP kamu,
lalu lakukan proses instalasi sesuai dengan petunjuk.

Selanjutnya, kamu bisa memilih kontak, mengetikkan pesan, dan memasukkan jumlah pesan. Boom chat pun akan segera terkirim.


4. WhatsApp MOD

Selanjutnya, untuk kamu yang sudah menggunakan WhatsApp MOD, kamu juga
bisa langsung memanfaatkan fitur boom chat. Kamu tinggal mencari fitur tersebut di aplikasi WhatsApp modifikasi tersebut dan kirimkan pesan berulang dengan cepat.


5. WhatsApp Web

Terakhir, kamu juga bisa memanfaatkan bom chat whatsapp web. Kamu tinggal masuk ke WhatsApp Web, lalu buka kontak orang yang ingin kamu bom chat.Setelah itu, klik kanan pada kolom chat dan pilih Inspect dan pilih console. Copy paste script ini.

Kamu bisa mengetikkan pesan untuk boom chat. Setelah itu, klik “SPAM”. Pesan boom pun akan langsung terkirim.

Jangan lupa untuk log out setelah berhasil mengirim cara spam wa tanpa aplikasi. Jika fitur ini belum diaktifkan, mode chat akan selalu spam.


Penutup

Dari ulasan 5 bom WhatsApp online, satu cara terakhir tidak mengharuskanmu untuk mengunduh aplikasi. Kamu cukup memanfaatkan script di WhatsApp Web. Jadi, tak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Kamu juga bebas memilih mana aplikasi spam WA yang menurutmu paling nyaman untuk dipakai. Semoga informasi ini bermanfaat!