Ingin Foto Banjir Like? Coba Aplikasi Edit Foto Awkarin Ini!

Ingin Foto Banjir Like? Coba Aplikasi Edit Foto Awkarin Ini!

Ingin tampilan Feed Instagram kamu estetik seperti selebgram supaya banjir like? Kamu bisa juga seperti mereka dengan mencoba aplikasi edit foto
awkarin, lho.

“Fotoku harus terlihat estetik biar banyak yang like”, hayoo siapa yang pernah berpikir seperti itu? Kamu tentu bisa membuat foto yang estetik seperti Awkarin untuk diunggah ke Feed Instagram. Makanya, aplikasi edit foto Awkarin pasti banyak
dicari.

Berikut aplikasi yang dapat membantumu untuk edit foto Instagram kekinian.

1. Adobe Lightroom

Jika harus memilih aplikasi edit foto outdoor terbaik, maka Lightroom adalah juaranya. Bahkan, aplikasi ini juga bagus untuk mengedit foto indoor, objek berupa makanan, hingga swafoto. Tidak heran kalau Lightroom menjadi aplikasi yang
digemari oleh masyarakat awam, selebgram, fotografer, hingga Editor Google.

Keunggulan Lightroom yang sudah terkenal di antara para pengguna aplikasi editor foto adalah hasil tone warna yang cantik. Mungkin pada awalnya kamu akan kesulitan menggunakan Lightroom, tapi kalau sudah terbiasa maka kamu dapat menghasilkan foto yang sangat estetik.

2. VSCO

Berdasarkan penilaian editor Google di Play Store, VSCO merupakan salah satu aplikasi “Pilihan Editor”. Banyaknya efek keren yang terdapat pada aplikasi ini menjadikan VSCO pantas untuk menjadi aplikasi pilihan. Tampilan pada menunya
pun juga simpel sehingga menambah daya tarik aplikasi ini.

Supaya cara edit foto kekinian ini lebih maksimal, sebaiknya kamu jangan mengubah detail apapun pada foto aslimu. Editlah foto aslimu menggunakan VSCO dengan mengatur kontras dan saturasinya agar tone warnanya terlihat lebih cantik.

Kalau sedikit bingung dengan pengaturan kontras, saturasi, dan cahayanya, kamu bisa menggunakan lebih dari 200 preset VSCO.

Terdapat preset gratis dan berbayar pada aplikasi ini, jika ingin hasil yang maksimal maka preset berbayar bisa kamu pilih. Jika budget terbatas, hasil edit foto menggunakan preset gratis pun cukup bagus.

3. PicsArt

Tak jauh berbeda dengan VSCO, PicsArt juga termasuk dalam salah satu aplikasi “Pilihan Editor” di Google Play Store. Alasan yang membuatnya masuk dalam pilihan editor salah satunya karena kemudahan penggunaan aplikasi ini. Kamu dapat
mengkolase foto dan mengeditnya dengan beragam filter menarik.

Selain itu, efek double exposure semakin menambah daya tarik aplikasi ini. Fotomu yang tadinya terlihat biasa saja bisa berubah menjadi lebih estetik dan menarik.
Kelebihan lainnya, banyak filter atau efek yang bisa kamu gunakan secara gratis sehingga tidak perlu khawatir dengan kondisi kantongmu.

4. Snapseed

Kalau mencari aplikasi edit foto yang bagus, maka kamu dapat mempertimbangkan Snapseed. Mengutip dari deskripsi aplikasi di Google Play Store, Snapseed merupakan aplikasi yang menawarkan kualitas profesional untuk edit foto. Bahkan kualitas foto hasil editannya hampir setara dengan Lightroom.

Kamu dapat mengatur kontras, saturasi, cahaya, dan detail lain pada foto. Bahkan, kamu dapat menghapus objek yang dirasa mengganggu penampilan fotomu dengan menggunakan fitur “Healing”. Dengan fitur tersebut, kamu tidak akan mendapatkan hasil foto yang “bocor” karena adanya objek yang tidak diinginkan.

5. Afterlight

Afterlight menawarkan berbagai fitur yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini memiliki 15 tools menarik yang dapat membuat foto kamu terlihat lebih bagus. Pengaturan black and white balance, saturasi, kontras, brightness, dan tools lainnya bisa kamu temukan di Afterlight.

Selain itu, terdapat 59 filter pada aplikasi ini jika kamu menginginkan hasil foto estetik secara instan. 27 filter merupakan fitur bawaan dari Afterlight, 14 filter dari beberapa pengguna Instagram, dan 18 filter pada versi terbaru.

Penutup

Aplikasi edit foto Awkarin ini akan sangat berguna untuk mengedit fotomu menjadi lebih estetik dan menarik. Dengan begitu, orang akan tertarik untuk like foto di Feed Instagram-mu, siapa tau kamu bisa menjadi selebgram juga.