7 Aplikasi Gabung Foto dan Video Terbaik Untuk Android

7 Aplikasi Gabung Foto dan Video Terbaik Untuk Android

aplikasi gabung foto dan video untuk HP android bisa kamu dapatkan dengan mudah. Salah satunya adalah YouCut, Photo Grid, ada juga Video Show
untuk edit video.

Ingin menggabungkan foto dengan video atau beberapa foto menjadi video? Tidak perlu risau, kamu bisa menggunakan aplikasi gabung foto dan video yang akan kami rekomendasikan di sini.

Aplikasi yang akan kami rekomendasikan ini bisa kamu gunakan di HP android maupun iOS. Jadi kamu tidak perlu menggunakan laptop atau komputer untuk menggabungkan foto dan video.

Khusus untuk kamu, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi terbaik untuk gabung foto dan video.

1. YouCut

Rekomendasi pertama aplikasi menggabungkan foto dan video dalam satu frame di Android adalah YouCut. Dengan aplikasi ini kamu bisa memotong video, menggabungkan foto dan video, serta melakukan editing lainnya.

Aplikasi ini memang tergolong aplikasi yang cukup ringan tapi mempunyai UI dan fitur yang canggih. Dengan hanya satu aplikasi kamu bisa membuat video dari gambar atau menggabungkan video. Bahkan kamu juga bisa membagikan video atau
foto yang sudah kamu edit langsung dari aplikasi ini.

2. Photo Grid

Aplikasi gabung foto yang paling recommended adalah Photo Grid. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat kolase dari berbagai foto dan menambahkan text. Tidak hanya itu, ada banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu gunakan di sini.

Tidak hanya menggabungkan foto saja, kamu juga bisa menggabungkan dan mengedit video pendek. Ada banyak fitur editing video yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini.

3. InShot

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi populer yang banyak digunakan. InShot bisa kamu gunakan untuk membuat video pendek dari foto atau menggabungkan foto dengan video.

Dengan aplikasi ini kamu juga bisa menambahkan musik dan efek menarik dalam video. Ada banyak fitur yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang baru belajar editing. Visualisasinya yang sederhana membuat kamu mudah menggunakannya.

4. PicCollage

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa video sekaligus foto. Dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan layout menarik dan memberikan efek tertentu.

PicCollage juga menyediakan template menarik yang bisa kamu gunakan. Masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini.

5. Video Show

Aplikasi gabung video di HP android yang cukup lengkap adalah Video Show. Dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan foto dalam video dan memotong video. Bahkan kamu juga bisa menambahkan musik di dalam video yang sedang
kamu buat.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat banyak fitur menarik seperti filter, stiker, dan berbagai fitur lainnya. Kamu juga bisa mengkompres ukuran video dengan aplikasi ini.

6. Adobe Premiere Clip

Adobe tidak hanya hadir untuk PC saja, sekarang sudah ada Adobe Premiere Clip untuk editing video dan foto di android. Dengan aplikasi ini kamu bisa
menggabungkan foto dan video dalam satu frame.

Ada banyak fitur menarik yang bisa kamu gunakan untuk menggabungkan foto dan video. Kamu juga bisa menambahkan efek pada foto dan video yang sedang kamu edit.

7. Video Collage Make: Mix Videos

Aplikasi menggabungkan video dalam satu frame yang cukup ringan untuk android adalah Video Collage Make: Mix Videos. Dengan aplikasi ini kamu bisa menggabungkan video dan beberapa foto sekaligus.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan audio dan tulisan di dalam video. Kamu yang suka bermain stiker juga bisa menambahkan stiker di dalam video dengan aplikasi ini.

Kamu bisa memilih salah satu aplikasi gabung foto dan video di atas. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan fitur yang ingin kamu gunakan. Jangan lupa sesuaikan juga dengan RAM HP agar aplikasi bisa berjalan dengan baik.