Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik Di Android, Ini Dia Rekomendasinya

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik Di Android, Ini Dia Rekomendasinya

Anime jadi salah satu tontonan yang wajib bagi kaum milenial apalagi yang menyukai karakter unik dari Negeri Sakura.  Dulunya menonton anime harus melalui TV maupun menunggu stasiun TV nasional yang menayangkan. Namun sekarang Anda sudah bisa menggunakan aplikasi nonton anime di Android sehingga Anda dapat menyaksikan kapan saja dan dimana saja. Pecinta anime pastinya senang bukan? Nah, untuk itu berikut ini simak beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik

Mengatasi kegabutan maka biasanya perlu mencari hiburan yang dapat menenangkan pikiran serta hati. Nah, salah satu caranya yakni dengan nonton anime. Ada banyak sekali judul anime yang dapat ditonton contohnya seperti One Piece, Naruto, Dragonball, Bleach dan lainnya. 

Supaya Anda bisa menonton anime terbaik yang disiarkan maka solusi terbaiknya menggunakan aplikasi. Jika sebelum,nya harus menonton di website maupun TV sekarang ini Anda menikmati anime favorit secara gratis di HP saja.

Selain gratis, aplikasi ini juga sudah dibekali oleh tampilan yang menarik, sehingga akan membuat Anda nyaman ketika menontonnya. Bukan hanya itu saja, koleksi animenya juga sangat lengkap serta selalu terupdate setiap harinya. Untuk itu berikut ini rekomendasi aplikasi nonton anime antara lain.

1. Anime TV

Anime TV merupakan aplikasi yang cocok Anda gunakan untuk nonton anime. Dengan kualitas Full HD maka aplikasi ini dapat memberikan pengalaman terbaik yang jarang Anda temui di aplikasi lainnya. Selain itu juga koleksi anime disini lengkap serta selalu update. Anime TV sangat hemat kuota banget serta lebih simple.

2.  Netflix

Siapa yang tidak kenal aplikasi yang satu ini, Netflix. Banyak orang merekomendasikannya sebab merupakan salah satu aplikasi kekinian yang paling besar di dunia. Meskipun untuk menonton anime Anda harus berlanggan dahulu. Kualitas anime, subtitle Indonesia, serta update anime terbarunya tidak perlu Anda ragukan lagi.

Karena Netflix sudah lama dirilis yakni pada tahun 2013 dan sudah diunduh sampai dengan satu miliar kali serta jadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan langsung oleg Google Play Store. Untuk masalah kualitas suara, gambar serta daftar animenya bisa Anda tonton lebih maskimal. Dijamin tidak akan rugi.

3. Crunchyroll

Crunchyroll merupakan aplikasi nonton anime yang menghasilkan 30.000 episodes terbaik. Dari aplikasi ini Anda dapat menonton anime yang lawas maupun terbaru dari berbagai i genre contohnya seperti One Piece sampai dengan Hunter x Hunter. Crunchyroll berdiri di bawah nuangan Ellation yang menghasilkan koleksi terbaik dapat dimiliki para pecinta anime seperti Amanda. Sebab punya lisensi dari pemegang hak cipta untuk menonton anime di aplikasi ini dengan berlangganan.

4. HIDIVE

Aplikasi ini bukanlah yang terlengkap namun Anda bisa menemukan banyak sekali anime klasik yang baru saja dirilis dengan kualitas terbaik. Walaupun begitu, HIDIVE ini tidak perna lupa update koleksi anime subtitle Indonesia yang dimilikinya.

Jadi Anda tidak perlu takut ketinggian serial anime terbaru yang disukai. Halaman antarmukanya dibuat dengan warna hitam serta lebih tampak modern sehingga cocok dan pas dipakai ketika malam hari maupun dalam keadaan gelap sekalipun.

5. Anime Lovers

Anda yang saat ini sedang mencari aplikasi menonton anime dengan fitur download maka AnimeLovers ini wajib dicoba. Kelebihan dari aplikasi yang satu ini dibandingkan dengan aplikasi lain yakni selalu memberi notifikasi setiap terdapat anime baru yang dirilis.

Selain itu juga ada fitur Resume Video serta pencarian judul anime berdasarkan pada genrenya. Terdapat banyak genre yang disediakan diantara komedi, action, sampai anime romantis. Berbagai judul anime yang terkenal misalnya seperti Naruto dan One Piece sudah ada di aplikasi Anime Lovers. 

Bukan hanya itu saja, tersedia juga fitur Request Anime serta berbagai fitur menarik lain. Aplikasi nonton anime seperti diatas bisa Anda coba unduh dan gunakan untuk mencari anime bagus yang disukai.