9 Aplikasi Nonton Film Terbaik di HP dan Laptop

9 Aplikasi Nonton Film Terbaik di HP dan Laptop

Sekarang nonton film bisa dari rumah dengan aplikasi nonton film di HP dan laptop, bisa download film atau streaming. Kualitas film juga oke.

Pengen nonton film, tapi capek kalau harus jalan ke bioskop? Tenang, ada solusinya, yaitu aplikasi nonton film.

Pertanyaannya, adakah aplikasi nonton film gratis?

Tentu, ada. Berikut daftarnya.

1. KlikFilm

Pertama, KlikFilm, aplikasi streaming film Indonesia sekaligus film internasional,seperti film Thailand, Korea, Hongkong, dan negara lain. Bukan hanya itu,KlikFilm juga berkolaborasi dengan Falcon Pictures pada Februari 2021 untuk memproduksi film. Jadi film yang tersedia pun cukup beragam.

Yang paling menarik adalah adanya konten dari festival film internasional.

2. Netflix

Selanjutnya Netflix. Platform nonton film dengan jumlah pengguna terbesar sedunia. Selain bisa menyaksikan film dan serial, di sini terdapat film eksklusif yang hanya dapat kamu tonton di aplikasi.

Untuk menggunakannya dengan leluasa memang harus berlangganan, tetapi kamu juga dapat memanfaatkan free trial sebulan yang diberikan. Netflix juga dapat kamu pasang di laptop agar nonton film semakin nyaman.

3. WeTV

Sudah tidak asing, kan dengan nama ini? Sejak beberapa waktu lalu hingga saat ini aplikasi ini mendapat perhatian khusus dari para pengguna berkat serial hot topic yang tayang. Ini antara lain Layangan Putus, My Lecturer My Husband, dan
sebagainya.

Selain menghadirkan series original Indonesia, aplikasi ini juga menyediakan layanan akses gratis terbatas. Meski begitu, harga berlangganan juga tidak menguras kantong.

4. VIU

Selanjutnya, VIU yang menjadi favorit para pecinta drakor. Tenang, bukan hanya drakor kok, VIU juga menyediakan drama lainnya. Ini misalnya dracin atau drama China, Jepang, Thailand, India, Malaysia, dan drama Asia lain.

Di sisi lain, subtitle-nya memakai bahasa Indonesia. Jadi, kamu enggak perlu bingung atau stres karena enggak paham dengan subtitle-nya.

5. TubiTV

Di nomor lima ada TubiTV. Di sini agak antimainstream, ya karena tayangan yang
tersedia kebanyakan bergaya klasik. Jadi berbeda dari aplikasi streaming film lain.

Selain itu, di sini kamu dapat dengan mudah mengurutkan film sesuai dengan tanggal launch film, rating, durasi, juga genre.

6. Iflix

Jika di atas ada Netflix, Iflix ini adalah kembarannya. Selain sebagai apk nonton film sub Indo di ponsel, vendor ini juga menjalin kerja sama dengan sebuah PH atau rumah produksi untuk menayangkan film eksklusif. Salah satunya Surat
Cinta untuk Starla.

Di sini tersedia dua pilihan, gratis terbatas dan premium tanpa batas.

7. Genflix 2.0

Kemudian ada Genflix 2.0 yang masih anak baru. Meski baru, nyatanya koleksi filmnya cukup mencengangkan. Selain film original tanah air, tersedia juga film Thailand dan Hollywood, sampai siaran kegemaran para pria: sepak bola.

Untuk memperoleh akses premium dan menikmati film tanpa gangguan iklan, kamu cukup membayar Rp49 ribu per bulan. Unggulnya lagi, satu akun bisa
masuk ke tiga perangkat loh.

8. Catchplay+

Selanjutnya ada Catchplay+, aplikasi streaming film sub Indonesia yang menyedikan genre film terbilang komplit. Mulai dari komedi, romantis, aksi, dan lainnya. Selain itu, film-film di sini juga selalu update cepat.

Menariknya, kamu bisa sewa film. Jadi, bisa lebih hemat dari menonton film di bioskop.

9. Drakor.id

Kalau rekomendasi aplikasi nonton film terakhir ini merupakan aplikasi buat para penggemar drakor. Surganya drakor, deh karena hampir semua drama Korea, bahkan China dan Jepang tersedia di sini.

Selain itu, cepat update juga konten-kontennya. Jadi, kamu akan mendapat konten baru setiap mau nonton. Di sisi lain, kamu bisa mengunduh atau
menonton langsung setiap episodenya.

Gimana aplikasi-aplikasi nonton film di atas? Semua antarmukanya sederhana, tersedia banyak genre film, dan ada yang gratis juga premium dengan harga ramah kantong. Jadi, kamu pilih mana?