5 Aplikasi Penggabung Wajah untuk Seru-Seruan

5 Aplikasi Penggabung Wajah untuk Seru-Seruan

Ingin menggabungkan dua wajah menjadi satu wajah atau memprediksi wajah anak di masa depan? Mulai bersenang-senang dan temukan
aplikasi penggabung wajah di sini.

Aplikasi penggabung wajah memungkinkan kamu membuat wajah baru dari dua wajah yang berbeda. Bahkan orang-orang banyak menggunakannya untuk membuat prediksi anak mereka dengan menggabungkan wajahnya dengan wajah pasangan.

Bagaimana, tertarik untuk seru-seruan dengan aplikasi yang sedang viral ini?
Lihat beberapa daftar nama aplikasi penggabung wajah di bawah ini.

1. B612 Camera & Photo/Video Editor

Merupakan aplikasi dari Snow,Inc yang banyak digunakan karena memiliki banyak filter-filter keren. Salah satunya yang sedang banyak dibicarakan yaitu filter untuk memprediksi wajah anak di masa depan.

Caranya dengan menggabungkan wajah kamu dengan wajah pasangan dan menghasilkan satu wajah bayi yang imut dan lucu. Bayangan wajah bayi masa depan yang memiliki kemiripan dengan dua foto yang kamu unggah.

Aplikasi penggabung 2 wajah pasangan ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store dan App Store. Efek dengan foto atau ikon bayi bisa kamu temukan di menu efek dan menu hot.

Selain kaya akan beragam filter yang kreatif, unik, dan menarik, penggunaan aplikasi B612 juga sangat mudah.

2. Multi Face Blender

Aplikasi Multi Face Blender tidak hanya menggabungkan dua wajah, tapi lebih. Jadi, kamu bisa menggabungkan beberapa wajah dalam satu wajah dengan sangat mudah.

Pilih beberapa wajah pilihan kamu dan mulai sesuaikan. Aplikasi juga sudah dilengkapi dengan fitur penghapusan, kecerahan, saturasi sampai perubahan warna kulit.

Memiliki pengenalan wajah otomatis yang jika tidak mendeteksi, kamu bisa menyesuaikannya dengan wajah subjek secara manual.

Hasilnya, kamu akan membuat wajah baru dengan mata, hidung, mulut sampai tekstur wajah dari beberapa wajah yang berbeda.

3. MixBooth

Aplikasi penggabung 2 wajah jadi 1 yang bisa kamu gunakan untuk menggabungkan wajah wanita dan pria. Kamu bisa menggunakan aplikasi MixBooth pada perangkat PC dan Mac dengan menginstal emulator aplikasi desktop.

Aplikasi luar biasa dan lucu untuk menggabungkan wajah kamu dengan wajah orang lain dan membagikannya melalui media sosial.

Kamu bisa membuat foto kamu tampak seperti bintang saat memadukannya dengan foto selebriti. Mungkin kamu tertarik memadukan wajah kamu dengan binatang atau santa untuk seru-seruan di acara natal? Lakukan dengan aplikasi MixBooth.

Menariknya, MixBooth menyediakan fitur untuk kamu memilih foto dari album atau mengambil langsung dengan kamera internal. Bahkan dapat digunakan tanpa koneksi internet dan memiliki penyesuaian warna kulit otomatis.

4. BabyGenerator - Prediksi Wajah Bayi Masa Depan Anda

Penasaran bagaimana wajah anak kamu di masa depan? Coba gunakan aplikasi memprediksi wajah anak, BabyGenerator, untuk bersenang-senang. Karena dalam aplikasi tidak ada analisis genetik apa pun, hanya analisis fitur wajah.

Tidak hanya wajah bayi, kamu bisa melihat prediksi wajah anak kamu dengan pasangan di usia tertentu. Cukup unggah dua foto lalu pilih jenis kelamin yang diinginkan dan lihat hasilnya.

Untuk hasil terbaik, gunakan foto berkualitas tinggi dan wajah menatap langsung ke kamera. Selain itu, kamu juga bisa membuat banyak kolase foto lalu
menyimpan atau membagikannya.

5. Baby Predictor - Generate Your Future Baby Face

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya. Namun dengan aplikasi Baby Predictor, kamu akan melihat beberapa hasil wajah anak yang berbeda dengan
dua gambar pasangan yang sama.

Bahkan terdapat fitur yang menungkinkan kamu mengubah persentase pelacakan untuk membuat wajah cenderung pada wajah ayah atau ibu.

Menarik bukan? Jadi, mulai buat keseruan dengan beberapa aplikasi penggabung wajah tersebut dan ciptakan foto yang luar biasa.