9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbukti Membayar

9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Terbukti Membayar

Aplikasi penghasil uang tanpa modal banyak dicari orang untuk mendapatkan tambahan penghasilan tanpa ribet, terbukti menguntungkan, dan membayar.

Dewasa ini, aplikasi penghasil uang tanpa modal tengah dicari-cari. Hal ini karena dapat menjadi pendapatan sampingan guna memenuhi kebutuhan yang makin melambung.

Namun, ada aplikasi penghasil uang terbukti membayar juga menipu. Oleh sebab itu, sebelum kamu kecewa. Berikut 9 rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik yang dapat kamu gunakan dan manfaatkan.

1. TikTok

Aplikasi yang nge-trend ini hampir semua kalangan mengenalnya. Melalui apk yang tengah trending ini, kamu bisa memperoleh tambahan pemasukan dengan dua cara, yaitu sebagai konten kreator atau pemirsa.

Jika kamu memilih menjadi pemirsa, kamu cukup menyaksikan video yang tersedia. Sementara untuk memperoleh uang dari kreator dengan memproduksi FYP atau for your page secara konsisten.

2. WHAFF Rewards

Selanjutnya, WHAFF Rewards. Mekanismenya berbeda dengan aplikasi penghasil uang terbaik lain karena tidak memakai reward poin melainkan duit dollar.

Setelah poin terakumulasi cukup banyak, kamu bisa melakukan penarikan ke akun PayPal. Kemudian bisa kamu konversi ke pulsa atau duit ke rekening bank.

Sayangnya, apk ini tidak dapat kamu temukan di Play Store, kamu harus
mengunduhnya melalui tautan ini.

3. CashApp - Cash Reward App

Rekomendasi aplikasi penghasil uang ketiga, CashApp - Cash Reward App. Di aplikasi ini memakai mekanisme poin credits. Untuk menaikkan total credits, kamu dapat menyaksikan video, mencoba layanan CashApp, mengisi kuesioner, dan aktivitas lain.

Setelah terkumpul minimal 6.500 credits, saldo ini dapat kamu payout ke akun PayPal untuk memperoleh duit sebesar 5 Euro.

4. Google Opinion Rewards

Selanjutnya, Google Opinion Rewards. Apk yang tersedia di 5 negara, yaitu Irlandia, Indonesia, Republik Ceko, Rusia, dan Korea Selatan.

Cara mendapatkan rewards-nya dengan menjawab survei. Surveinya gampang dan setiap survei akan memperoleh rewards 0.01$ yang akan terbayarkan ke Google Play Credits. Berminat untuk mencoba aplikasi penghasil dollar ini?

5. Votee - Get Cash for Your Opinion

Selanjutnya aplikasi penghasil dollar bernama Votee yang memungkinkan kamu untuk memperoleh saldo dollar hanya dari setiap ulasan yang kamu berikan.

Kamu akan memperoleh hadiah untuk pertanyaan dari sponsor, memberikan feedback secara publik atau private, juga mengikuti sebuah merek. Untuk semua gift yang kamu kumpulkan bisa berwujud kupon belanja atau saldo PayPal.

6. BuzzBreak

Ingin menambah uang saku tapi tidak mau ribet? Gunakan saja BuzzBreak, hanya membaca berita kamu bisa dapat saldo duit. Bukan hanya membaca berita, menyaksikan video khusus juga dapat gift berupa koin.

Baca dan kumpulkan sebanyak-banyaknya koinnya kemudian tukar menjadi uang atau pulsa.

7. Streetbees

Hobi jalan-jalan atau sangat suka bercerita? Kamu dapat membagikan cerita dan memperoleh duit dari sana. Jadi, kamu cukup membuat postingan atau status kemudian dapatkan bayaran untuk setiap postingan.

8. Make Money & Earn Cash Rewards

Rekomendasi kedelapan ini sangat pas untuk kamu yang demen mendengarkan musik atau bermain gim. Karena hanya dengan mendengarkan musik dan nge-game kamu dapat memperoleh tambahan saldo PayPal, Amazon, atau lainnya.

Selain dua cara di atas, kamu juga bisa menambah saldo dengan membaca berita, menjual sesuatu, dan kegiatan pencarian sesuatu dalam aplikasi.

9. Make Money - Real Cash Rewards

Terakhir, aplikasi dari TV-TWO GmbH yang akan memberikanmu poin setelah kamu mengisi kuesioner, menyaksikan video, menjajal aplikasi, juga memakai layanan dalam aplikasi.

Nantinya, akumulasi poin dapat kamu konversi menjadi saldo PayPal.

Itulah 9 aplikasi penghasil uang tanpa modal yang sudah banyak mendapat ulasan positif dari pengguna dan terbukti membayar. Cara mendapatkan poinnya pun gampang, mulai dari menonton video, nge-game, isi survei, sampai baca
berita.