9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman yang Anti Ribet

9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman yang Anti Ribet

Di rumah rebahan menghasilkan uang? Berikut 9 aplikasi penghasil uang terbaik dan terbaru tanpa undang teman yang enggak ribet dan terbukti membayar.

Ngisi waktu luang dapat duit? Bisa, bisa banget! Caranya dengan memanfaatkan
aplikasi penghasil uang.

Apakah harus undang teman? Tenang, aplikasi-aplikasi di bawah ini bisa kamu jalankan tanpa harus menggunakan kode referral atau invite teman.

Berikut aplikasinya.

1. Snack Video

Aplikasi penghasil uang tanpa modal yang pertama adalah Snack Video. Di sini, kamu hanya diminta untuk menyaksikan video lucu berdurasi pendek. Videonya beragam, mulai dari gaming, kuliner, dan sebagainya.

Snack Video memakai mekanisme poin untuk reward. Untuk satu rupiah membutuhkan poin 50. Memang tergolong kecil, tetapi ada cara lain untuk
menambah poin agar cepat banyak, yaitu mengikuti event, login harian, menjadi pembuat konten, juga mengunggah video.

2. TikTok

Selanjutnya, kamu dapat memanfaatkan TikTok, baik TikTok maupun TikTok Lite. Sistemnya sama dengan Snack Video. Kamu perlu mengumpulkan sejumlah koin untuk kemudian kamu konversi ke uang.

Cara mengumpulkan koin dalam aplikasi TikTok, yaitu membagikan halaman, mengunggah video, dan menyaksikan video.

3. Surveyon

Rekomendasi aplikasi penghasil uang ketiga ada Surveyon yang menjadi aplikasi penyedia survei. Di sini, akan ada survei dengan beragam jenis tema setiap harinya.

Nah, setiap survei yang kamu isi akan memperoleh reward poin. Nantinya, poin ini bisa kamu tukar menjadi saldo e-wallet atau uang apabila sudah mencapai batas minimal penarikan.

4. Ashimoto

Ingin mendapat tambahan duit sekaligus mengasah otak? Cobain Ashimoto. Di sini, kamu hanya perlu menjawab pertanyaan matematika dari sistem. Setiap hari ganti kok pertanyaannya. Jadi, kamu akan menjawab soal berbeda setiap hari.

Pertanyaannya bisa perkalian, tambah, dan bagi. Untuk setiap jawaban akan memperoleh poin. Nah, poin ini bisa kamu tukar menjadi duit.

5. Sampingan

Selanjutnya ada aplikasi Sampingan. Sebenarnya, ini adalah aplikasi untuk memperoleh pekerjaan sampingan seperti namanya. Namun, kamu bisa meraih keuntungan hanya dari tugas atau misi yang mudah selain mencari pekerjaan. 
Contoh mereview tempat.

Untuk setiap misi memiliki penghasilan tambahan yang berbeda, mulai dari Rp4.000 sampai Rp10.000. Lumayan, kan? Uang yang kamu kumpulkan
selanjutnya bisa kamu cairkan melalui e-wallet atau saldo bank.

6. GoNovel

Suka membaca? Sepertinya aplikasi baca ini cocok untuk kamu. Apalagi yang suka baca cerita, yaitu GoNovel. Meski aplikasi baca, kamu juga bisa menonton video yang berkaitan dengan cerita.

Kenapa harus GoNovel? Karena di sini kamu bisa mendapat bayaran dari apa yang kamu baca. Bacaannya pun beragam genre dan semuanya gratis. Setelah poin yang terkumpul cukup banyak, kamu bisa redeem ke e-wallet atau langsung transfer bank.

7. Cashtree

Ingin mengisi pulsa tanpa mengeluarkan uang? Gunakan aplikasi Cashtree. Dengan menggunakan Cashtree, kamu bisa mengumpulkan poin dari event, iklan, dan lockscreen.

Nah, akumulasi poin bisa ditukarkan menjadi pulsa Telkomsel, 3, XL, Axis, Indosat, atau Smartfren. Selain itu, ada juga game yang bisa kamu mainkan untuk menambah poin.

8. Cashpop

Hanya main ponsel tapi dapat duit? Siapa yang tidak mau, ya, kan? Dengan mengunduh dan menginstal aplikasi Cashpop, kamu bisa mendapatkan reward poin dari aktivitas di ponsel: chating, browsing, nonton video, mendengarkan
musik, nge-game, juga baca berita.

Nantinya, poin ini bisa kamu tukar menjadi saldo e-wallet seperti DANA dan LinkAja, token listrik, atau pulsa.

9. Poll Pay: Surveys for Money

Terakhir, aplikasi penyedia survei dengan bayaran dollar. Kamu cukup mengisi survei dan dapatkan uangnya. Uang ini bisa kamu cairkan menggunakan PayPal, Xbox, Google Play Gift, dan lain-lain.

Semua rekomendasi aplikasi penghasil uang di atas membutuhkan ketelatenan, konsisten, juga kerja keras. Selain itu, kamu juga harus patuh akan syarat dan ketentuan yang aplikasi berlakukan demi terhindar dari kesulitan seperti tidak
bisa withdraw atau redeem, akun ter-banned, dan kendala lain.