Ganti Karakter Dengan 6 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita

Ganti Karakter Dengan 6 Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita

Berkreasi dengan perbedaan suara saat menelepon atau main game bisa jadi seru. Kadang orang tak menyadari kamu memakai aplikasi pengubah suara jadi wanita.

Berkreasi dengan perbedaan suara saat menelepon atau bermain game bisa jadi sangat menyenangkan. Kadang orang lain mungkin tak menyadari bahwa kamu sedang menggunakan aplikasi pengubah suara jadi wanita. Dengan begitu, kamu berhasil menyamarkan karakter.

Bagi seorang pria, beralih dari suara asli ke suara wanita terkadang hanya untuk iseng. Sekedar penasaran, kira-kira bagaimana reaksi teman kita saat mendengarnya?

Aplikasi modifikasi suara bisa kamu pasang di handphone atau laptop. Setidaknya ada 6 aplikasi menarik yang bisa kami rekomendasikan.

1. Girls Voice Changer

Aplikasi gratis ini secara spesifik hanya mengubah suaramu ke suara perempuan.
Mulai dari suara perempuan muda, tua, anak-anak, bahkan bayi. Ada juga gaya suara robot yang menarik untuk kamu coba.

Bukan cuma itu, aplikasi ini juga dapat melakukan penyesuaian tone suara. Kamu bisa mengatur suara perempuan yang seperti apa yang kamu inginkan.

2. RoboVox Voice Changer Pro

Aplikasi yang dikembangkan oleh Mikrosonic ini dapat kamu gunakan saat main game online. Tampilannya sangat ramah untuk pengguna, sehingga pemula pun dapat memanfaatkan berbagai fiturnya.

RoboVox Voice Changer Pro dirilis sebagai aplikasi berbayar yang terus mendapatkan update dari developer. Ada puluhan suara berbeda untuk memenuhi kebutuhan pengeditan suara unik sesuai kebutuhanmu.

Saat ingin mengubah suara ke suara wanita di game, maka kamu butuh menyambungkan handphone dengan headphone.

3. Voice Changer: Voice Recorder Editor & Effect

Aplikasi Android dengan user interface yang menggemaskan ini menawarkan proses pengubahan suara laki-laki ke perempuan secara otomatis. Perubahan ini bahkan bisa mulai dilakukan saat kamu membuka mulut dan bersuara.

Selain itu, aplikasi pengubah suara menjadi merdu ini juga menyediakan fitur autotune. Autotune adalah fitur favorit yang sudah digunakan oleh banyak penyanyi sehingga nada yang dihasilkan lebih baik.

Saat bosan, rekam saja suaramu dan berikan efek yang beragam untuk membuatnya audio yang tak terlupakan. Ada efek suara anak-anak, chipmunk, orang tua, dan sebagainya.

4. VoiceFX

Dengan berbagai fitur yang ada, VoiceFX dapat mengubah suara pria menjadi wanita
secara mudah. Selain itu, kamu bisa mengedit suara menjadi suara hewan atau robot. Dengan demikian, modifikasi suara menjadi karakter kartun yang diinginkan juga bukan hal yang sulit.

Selain mengedit suaramu sendiri, kamu juga bisa mengubah lagu ataupun rekaman suara lainnya.

5. Voice Changer (AndroidRock)

Aplikasi ini sangat terkenal, dan sudah diminati oleh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Voice Changer juga dapat berfungsi sebagai aplikasi pengubah suara jadi wanita di game.

Salah satu kelebihan software ini adalah interface yang ramah untuk pengguna. Ada lebih dari 50 pilihan pengubah suara yang dapat kamu coba. Kamu juga bisa berbagi kreasi dengan teman melalui media sosial.

6. Voice Changer - Audio Effects

Kebanyakan software modifikasi suara hanya bisa melakukan modifikasi pada rekaman suara. Namun software menarik ini dapat membuat konversi suara secara langsung.

Aplikasi pengubah suara saat telepon ini cukup portable dan bisa digunakan langsung di handphone.

Berkreasi Dengan Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita

Menyamarkan suara dengan melakukan modifikasi pada nada, tone, maupun nuansa akan menciptakan kreasi menakjubkan. Lakukan keseruan dengan melahirkan berbagai modifikasi efek suara.

Aplikasi pengubah suara jadi wanita dapat kamu manfaatkan untuk mengembangkan kreativitas. Jangan batasi imajinasimu, dan mulailah berkreasi.
Siapa tahu, dari mencoba mengubah suara, kamu bisa menciptakan sesuatu.