Tambah Penghasilan Dengan 6 Aplikasi Survey Berbayar Ini

Tambah Penghasilan Dengan 6 Aplikasi Survey Berbayar Ini

Apa kamu orang yang hobi mengisi survey? Yuk cari uang tambahan sambil bersenang-senang dengan menggunakan aplikasi survey berbayar. Inilah rekomendasinya.

Apa kamu orang yang suka mengisi waktu luang dengan mengikuti survey online?
Sekarang kamu bisa cari uang tambahan sambil bersenang-senang dengan menggunakan aplikasi survey berbayar.

Aplikasi survey ini mengumpulkan jawaban kamu dari aktivitas pengisian survey, lalu memberi imbalan atau jasa tersebut. Survey yang kamu ikuti bisa bermanfaat bagi perusahaan yang membutuhkannya, dan kamu pun juga akan dapat uang.

Di Indonesia banyak aplikasi survey yang siap memberimu imbalan setelah mengisi serangkaian pertanyaan. Namun kamu mungkin bertanya-tanya apakah survey berbayar itu penipuan? Faktanya, ada juga situs survey palsu yang berbahaya, tapi
ada juga yang sudah aman dan terpercaya.

Kali ini, kita akan membahas 6 aplikasi survey berbayar yang kami rekomendasikan.

1. YouGov Indonesia

Aplikasi survey online berbayar pertama adalah YouGov Indonesia. YouGov menyebut dirinya sebagai komunitas survey yang membantumu mengekspresikan opini. Kamu bisa mencari topik-topik pertanyaan sesuai hal yang kamu sukai.

Dengan memberikan opini melalui YouGov, kamu dapat berpartisipasi memberikan data survey terkait suatu isu. Hasil survey yang kamu lakukan bisa saja muncul di televisi. YouGov akan memberikan imbalan melalui PayPal, AirAsia points, dan gift cards.

2. Opinion World

Sekarang Opinion World sudah memiliki situs khusus untuk Indonesia. Situs ini mudah digunakan, dan mereka juga menawarkan banyak kesempatan untuk mengisi survey berbayar. Meskipun tidak setiap hari ada survey yang terkirim ke email, tapi kamu tidak akan perlu menunggu lama untuk mencapai batas pencairan minimal.

Dibandingkan dengan beberapa situs serupa, imbalan yang dijanjikan Opinion World
relatif lebih besar. Kamu bisa mendapatkan reward melalui gift card atau PayPal.

3. iPanel Indonesia

Situs survey berbayar terpercaya lainnya adalah iPanel Indonesia. Tak tanggung-tanggung, situs ini bahkan meraih posisi sebagai salah satu dari 1- web online penyedia survey berbayar terbaik di dunia.

iPanel Indonesia termasuk perusahaan yang patuh pada aturan industri survey. Mereka memiliki standar yang cukup tinggi, dan memastikan bahwa isian survey yang kamu isi dapat berkontribusi untuk keperluan partner.

4. Nusaresearch

Jika kebanyakan survey online Indonesia hanya menggunakan PayPal, aplikasi yang satu ini siap memberikan reward melalui saldo DANA. Makin aktif kamu mengisi survey di Nusaresearch, makin tinggi uang yang bisa kamu dapatkan.

5. ViewFruit

Meskipun senang mengisi survey berbayar, kamu pasti bingung jika form yang ada tidak berhubungan dengan situasimu. Viewfruit memiliki panel khusus untuk warga Indonesia, sehingga survey yang ditawarkan lebih berkaitan dengan kondisimu.

Kalau penasaran top survey berbayar apakah aman, kamu perlu tahu bahwa Viewfruit benar-benar terpercaya. Imbalan Viewfruit ini dapat kamu akses melalui PayPal setelah kamu mengumpulkan $5.

6. GlobalTestMarket (LifePoints)

Di LifePoints, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mengisi survey dan melakukan aktivitas lain. Ada polling mini, tes produk, dan mengisi koleksi data lainnya.

Kamu bisa meraih pendapatan tambahan setelah meraih nominal minimal cash-out, dan dicairkan melalui PayPal, gift card dari Grab atau e-commerce seperti Lazada, dan sebagainya. Jumlah minimal yang bisa kamu tarik adalah 600 poin atau setara $5.

Tambah Penghasilan Dengan Aplikasi Survey Berbayar

Keenam aplikasi tersebut bisa kamu coba saat punya waktu luang. Sekarang menghasilkan uang tak harus dengan duduk di depan laptop seharian. Survey berbayar seperti ini bisa kamu lakukan hanya dalam hitungan menit.