Rekomendasi 7 Aplikasi VPN Yang Aman, Cepat, dan Terpercaya

Rekomendasi 7 Aplikasi VPN Yang Aman, Cepat, dan Terpercaya

Pernahkah kamu menggunakan jaringan WiFi di kafe? Koneksi yang kamu lakukan tersebut tidak aman, butuh aplikasi vpn untuk memastikan koneksi terjaga privasinya.

Pernahkah kamu menggunakan jaringan WiFi di kafe atau tempat umum lainnya?
Koneksi yang kamu lakukan tersebut tidak aman, dan butuh aplikasi vpn untuk memastikan koneksimu terjaga privasinya.

Aplikasi vpn adalah pihak ketiga yang menjembatani koneksi antara gadget kamu
dengan internet service provider (ISP). VPN memastikan kamu tetap punya privasi saat berada di koneksi publik, sehingga datamu lebih aman.

7 Aplikasi VPN Terbaik

Kali ini kita akan cari tahu apa saja 7 aplikasi vpn terbaik yang aman kamu gunakan dari mana pun.

Cloudflare 1.1.1.1

Salah satu aplikasi vpn gratis yang perlu kamu coba adalah Cloudflare 1.1.1.1. Aplikasi ini tidak memiliki fitur kompleks, sehingga cocok untuk pemula. Aplikasi ini membantumu untuk mendapatkan akses kecepatan internet yang lebih cepat, dengan loading halaman lebih instan.

Interface-nya sangat mudah, sehingga kamu hanya perlu klik satu tombol agar VPN mulai bekerja. Aplikasi ini gratis, tapi kalau mau upgrade, ada juga versi berbayarnya yang lebih keren.

Windscribe

Baik versi gratis maupun berbayar, Windscribe memiliki kualitas yang baik. Keduanya memiliki kemampuan streaming yang luar biasa. Windscribe mampu unblock Netflix Amerika, DAZN, dan bahkan BBC iPlayer. Aplikasi ini juga bekerja di
area China dan berbagai regional yang tersensor.

TunnelBear

Dengan seperangkat alat keamanan, TunnelBear mampu membuka berbagai situs streaming seperti DAZN, Youtube, dan juga Netflix. Pengembang VPN TunnelBear terus meningkatkan performa aplikasi ini sehingga proses berselancar di dunia maya akan jadi semakin cepat.

TunnelBear termasuk jenis VPN yang terpercaya dan kamu tidak perlu takut malware atau ancaman virus akan terbawa.

IP Vanish

Aplikasi IP Vanish dapat meningkatkan keamanan privasi kamu dengan cara mempersulit situs-situs melacak aktivitasmu di internet. Aplikasi ini cukup banyak digemari karena pengguna dapat menggunakan sebanyak mungkin gadget dalam
satu waktu.

Lokasi tersensor yang telah dijangkau juga lebih banyak. VPN berbayar ini cukup layak kamu pertimbangkan jika memang ada budget dan butuh menggunakannya terus menerus.

ExpressVPN

Satu lagi aplikasi vpn PC yang kami rekomendasikan adalah Express VPN. Express
VPN adalah aplikasi berbayar mengijinkan kamu untuk mencobanya secara gratis selama 30 hari. Kalau dalam 30 hari kamu tidak puas dengan pelayanannya, kamu bisa mendapatkan garansi uang kembali 100%.

Aplikasi ini sangat aman, dan bisa mempercepat koneksi internet dengan cukup efektif. Dengan lebih dari 160 lokasi server global, kamu bisa bekerja di mana saja dan mengakses banyak lokasi.

NordVPN

Aplikasi yang berpusat di Panama ini menawarkan kombinasi dari kecepatan koneksi dan enkripsi yang tidak dapat dirusak. Aplikasi berbayar yang harganya relatif bersahabat ini dapat kamu gunakan untuk berbagai jenis gadget, sehingga lebih praktis.

Kamu bisa download aplikasi VPN ini untuk handphone, laptop, PC, dan sebagainya.

Private Internet Access

Interface yang mudah digunakan dan pengaturan network profesional adalah sebagian dari keunggulan Private Internet Access. Setelah mencobanya, kamu akan menyadari bahwa aplikasi ini memberikan kecepatan akses yang luar biasa. Kegiatanmu di internet tidak akan bisa dilacak, sehingga lebih aman.

Kalau kamu punya budget khusus untuk pembelian akun VPN, maka sebaiknya berlangganan aplikasi VPN berbayar yang lebih banyak kelebihannya. Namun jika tidak, maka pilih satu dari beberapa rekomendasi VPN gratis di atas.