5 Aplikasi Ojek Online Terpercaya Dengan Layanan Terlengkap

5 Aplikasi Ojek Online Terpercaya Dengan Layanan Terlengkap

Aplikasi ojek online merupakan salah satu aplikasi yang sangat bermanfaat dan memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas, terutama yang ada di kota besar. Tak heran jika banyak orang yang sudah menginstal aplikasi ini. Aplikasi ini bisa memberikan berbagai macam layanan yang lengkap dan bermanfaat untuk pengguna, terutama pada saat mereka ingin bepergian ke suatu tempat.

Aplikasi Ojek Online dengan Layanan Lengkap

Tak hanya memberikan layanan antar jemput penumpang, aplikasi ojek online ini juga memiliki layanan untuk antar barang sampai dengan pesan antar makanan. Nah, aplikasi berikut ini bisa membantu aktivitas sehari-hari Anda bisa menjadi lebih mudah. Anda juga bisa dengan mudah menginstalnya menggunakan smartphone saja.

1. Grab

Grab merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan untuk memudahkan transportasi. Tak hanya itu saja, Grab juga memiliki layanan untuk pesan antar makanan, jasa pengiriman barang, sampai dengan belanja berbagai kebutuhan rumah.

Di aplikasi ini juga terdapat layanan GrabCar. Dengan adanya layanan ini Anda bisa memesan mobil untuk bepergian kapan saja dan di mana saja. Ini merupakan solusi terbaik bagi Anda yang ingin bepergian tapi tidak ada yang mengantar. Dengan berbagai fitur di dalamnya yang sangat bermanfaat ini, maka banyak orang yang menginstall aplikasi Grab ini di smartphone mereka.

2. Maxim

Maxim termasuk aplikasi pesan ojek yang sudah bertaraf internasional. Bahkan aplikasi ini sudah digunakan di berbagai negara lebih dari 15 tahun.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memesan taksi online dengan layanan MaximCar. Jika Anda ingin memesan ojek, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan. Sebab, Maxim telah menyediakan layanan MaximBike.

Selain layanan ojek dan taksi online, Anda juga dapat menggunakan layanan pada aplikasi ini untuk jasa Delivery, pastinya dengan harga yang bersaing. Maxim juga akan menawarkan dua pilihan tarif untuk para customernya, di antaranya Economy dan Comfort. Economy cocok untuk Anda yang ingin tarif murah dan comfort diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin mengutamakan kenyamanan.

3. Gojek

Aplikasi ojek online yang sudah terpercaya dan banyak digunakan yaitu Gojek. Gojek telah menyediakan berbagai macam layanan yang bisa Anda nikmati dengan lengkap. Diantaranya seperti layanan transportasi dan antar makanan. Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk antar barang atau paket.

Paling menarik untuk para penggunanya, Gojek menyediakan banyak voucher menarik untuk para penggunanya. Di antaranya seperti diskon atau cashback.

4. Ko-Jek

Ko-Jek juga termasuk perusahaan ojek online yang berbasis aplikasi di Kalimantan Barat. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, Ko-Jek juga memiliki berbagai layanan untuk memudahkan kepada pelanggannya. Dengan aplikasi ini pelanggan bisa memesan ojek, taxi, mengirimkan barang, rental mobil, dan juga bisa pesan makanan.

Meskipun masih termasuk aplikasi baru, namun sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini dan menggunakan layanan yang diberikan. Aplikasi Ko-Jek bisa Anda install dengan mudah di smartphone kesayangan Anda.

5. Anterin

Anterin merupakan aplikasi lokal yang sudah beroperasi di lebih dari 50 kota besar. Driver Anterin ini biasanya identik dengan jaket yang berwarna biru muda.

Saat ini, Anterin dikabarkan sudah memiliki lebih dari 500 ribu driver resmi, masing-masing drivernya sudah melalui proses seleksi. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ojek ini yaitu menawarkan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Berbagai macam aplikasi ojek online diatas wajib untuk Anda instal dan nikmati layanannya. Sebab, layanan yang disediakan bisa membantu aktivitas Anda sehari-hari. Terutama yang memiliki aktivitas super sibuk di setiap harinya.