Aplikasi Desain Baju Ini Bisa Mempermudah Pekerjaan Anda

Aplikasi Desain Baju Ini Bisa Mempermudah Pekerjaan Anda

Aplikasi desain baju sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi mendesain dan membuat baju. Tentu tujuannya agar lebih mudah dalam mendesain. Anda bisa memanfaatkan berbagai aplikasi ini untuk menentukan jenis kain dan bentuk baju seperti apa yang ingin dibuat.

Malah banyak desain terkenal menggunakan aplikasi seperti ini agar karyanya lebih maksimal. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa Anda gunakan. Semua aplikasi ini tersedia dalam Google play dan bisa Anda unduh dengan mudah.

Kini Anda tidak perlu menggambar dengan pensil dan menghapus yang akhirnya desainnya kurang maksimal. Lalu apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk mendesain, berikut berbagai rekomendasinya.

Rekomendasi Aplikasi Desain Baju yang Mudah Digunakan

Menjadi seorang desain baju memang tidak mudah, meski kelihatannya hanya tinggal gambar-gambar langsung jadi namun urutannya tidak semudah itu. Apalagi desain harus disesuaikan dengan kain yang ingin digunakan.

Ada banyak desainer yang menggambar manual, namun hal ini membutuhkan waktu lebih lama. Berbeda kalau Anda menggunakan aplikasi desain baju. Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi yang mungkin akan cocok untuk Anda gunakan.

Custom 1 Shirts

Anda bisa mengunduh aplikasi desain baju ini dengan gratis di Google Play, Anda bisa menambahkan stiker untuk mempercantik desain kaos. Selain itu, Anda juga bisa mengubah warna kaos sesuai keinginan. Jika ingin menambahkan tulisan dengan berbagai font juga bisa, selain itu, Anda juga bisa menambahkan foto sebagai desain baju.

Snaptee

Jika mendesain melalui komputer biasanya harus menggunakan mockup agar lebih menarik, namun berbeda jika menggunakan aplikasi ini. Pengunduhan Google Play gratis. Salah satu fitur menarik adalah layanan berbagai desain.

Layanan ini juga bisa digunakan untuk berbagai desain yang komponen didalamnya mirip dengan Instagram jadi jika Anda kehabisan akal untuk membuat desain bisa mencari inspirasi lewat aplikasi ini juga.

Corel Dawn

Jika Anda menggunakan komputer untuk mendesain, maka Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Selain untuk desain baju Anda bisa memanfaatkanya untuk mendesain lain seperti hoodie dan sebagainya. Hasil dari aplikasi ini juga bisa disimpan dalam hardisk atau ditambahkan dalam berbagai aplikasi lainya.

Disayangkan aplikasi ini kini berbayar dan untuk membelinya dibutuhkan biaya mulai dari 155-785 USD. Meski begitu, lisensi tersebut berlaku sekali bayar, dan bisa Anda gunakan seterusnya. Anda juga perlu hati-hati karena ada beberapa aplikasi peniru yang sama dan didalamnya ada beberapa virus.

Custom Ink

Jika Anda pernah berpikir untuk membuat desain baju namun tidak menggunakan aplikasi make Custom Ink ini jawabannya. Jika ingin membuat desain lewat layanan ini, yang dibutuhkan hanya web browser. Cara ini paling banyak digunakan karena tidak perlu penginstal aplikasi.

Selain began untuk mendesain baju, Anda juga bisa memanfaatkanya untuk membuat desain jersey, kemeja, hoodie dan sebagainya. Ketika menggunakan aplikasi ini Anda tentunya perlu memiliki internet yang cepat agar prosesnya tidak macet-macet.

Clothes Designer

Jika beberapa aplikasi tersebut sulit untuk digunakan,maka Anda bisa memilih untuk menggunakan aplikasi ini. Pada dasarnya aplikasi ini sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, namun ada beberapa perbedaan pada pilihan baju. Anda bisa menggunakannya untuk mendesain baju lengan panjang dan sweater.

Aplikasi desain baju ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan desain baju yang sesuai dengan keinginan. Jadi kini Anda bisa lebih mudah untuk menentukan baju seperti apa yang akan dibuat.