Aplikasi Edit Background Foto Terbaik, Bikin Fotomu Jadi Keren Abis

Aplikasi Edit Background Foto Terbaik, Bikin Fotomu Jadi Keren Abis

Aplikasi edit background foto cukup penting dimiliki bagi yang suka dengan fotografi. Aplikasi ini cocok dan pas untuk mengedit background foto yang akan ditampilkan di medsos. Nah, untuk Anda yang ingin mengedit caranya mudah saja. Tentunya hasil akhir juga akan tampak indah yang beda ketika waktu awal. Untuk lebih lengkapnya mari simak beberapa rekomendasinya untuk Anda.

Aplikasi Edit Background Foto yang Bikin Keren Abis

Anda bosan dengan background foto yang itu itu saja dan monoton serta terkesan tidak kekinian? Mungkin Anda memerlukan aplikasi untuk edit background foto. Hanya dengan modal HP Android saja maka Anda dapat gonta ganti background foto yang sesuai dengan keinginan dan kemauan. Dengan menggunakan beberapa aplikasi ini maka tidak perlu repot mengedit secara manual lagi. Sebab, Anda dapat mengganti background fotonya secara otomatis saja. Ada apa saja?

1.Cut Cut

Aplikasi Cut Cut menjadi aplikasi edit background foto yang merupakan besutan dari Glory Passion Network Limited. Gunanya bukan hanya bisa menghilangkan background pada foto saja, tetapi juga bisa membuat foto jadi semakin keren dan kece berkat adanya lebih dari 200 filter. 

Hanya dengan satu kali klik saja maka Anda dapat menghapus latar belakang menggunakan teknologi Al yang akurat. Selain itu juga Anda bisa menambahkan kutipan motivasi maupun kutipan cinta sehingga akan membuat hasil foto jadi semakin share worthy.

2.PhotoLayers

PhotoLayers tidak hanya bisa memotong objek dari background saja, tetapi juga dapat mengedit baik itu background maupun objek secara terpisah. Aplikasi yang satu ini sangat memungkinkan Anda untuk mengedit background saja ataupun objeknya saja. 

Selain itu juga proses pemotongannya dapat dilakukan secara otomatis maupun manual. Lebih kerennya lagi PhotoLayers dapat memproses sebelas foto sekaligus secara bersamaan. Jadi prosesnya akan lebih cepat selesai.

3.Background Eraser

Aplikasi edit background foto selanjutnya adalah Background Eraser. Aplikasi ini memberikan dua pilihan mode untuk edit yakni mode extract serta mode auto. Untuk mode extract sendiri yakni menyeleksi background bagian mana yang ingin dihapus. Sementara untuk yang mode auto dipakai untuk menghapus background secara otomatis. 

Ada juga tool repair yang otomatis akan memperbaiki foto jika Anda merasa kurang puas dengan kedua metode tersebut. Selain dapat menghapus background, aplikasi ini juga dapat mengganti warna backgroundnya.

4.Simple Background Changer

Simple Background Changer merupakan aplikasi mengedit background yang gampang dipakai serta mempunyai banyak pilihan background dengan kualitas yang high definition. Ada beberapa tutorial yang akan memandu Anda ketika baru pertama kali menggunakan. Aplikasi ini gratis dapat dipakai, ada juga versi pro jika Anda ingin fitur yang lebih lengkap lagi.

5.TouchRetouch

Aplikasi lain yang bisa membantu Anda untuk mengedit background foto adalah TouchRetouch yang memberikan penawaran kemudahan dalam mengedit serta mengganti background. Anda cukup mendrag serta drop foto saja maka sudah dapat mengganti background fotonya. Ada beberapa fitur keren yang dapat diandalkan contohnya seperti fitur eraser untuk hapus gambar yang tidak diperlukan.

6.AutoCut

Auto Cut tidak kalah kerennya dengan aplikasi edit background seperti di atas. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menghapus latar belakang foto. Layanan yang disajikan cukup banyak yakni Anda dapat mengaplikasikan filter untuk membuat objek foto yang ada di foto pemandangan yang dibuat menggunakan oil painting. 

Selain itu, dekorasi yang tersedia juga beragam. AutoCut memiliki koleksi banyak. Jadi dapat dikatakan Anda bisa menggunakan Auto Cut sebagai salah satu alternatif dari Instagram jika Anda bosan dengan berbagai pilihan stiker yang ada di platform media sosial tersebut. 

Aplikasi edit background foto seperti di atas bisa jadi rekomendasi untuk Anda supaya tampilan foto jadi semakin menarik dan bagus.