7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic iOS dan Android Gratis & Paid

7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic iOS dan Android Gratis & Paid

Aplikasi edit foto aesthetic gratis dan berbayar untuk iOS dan Android memang lumayan baik, tapi yang terbaik bisa kamu temukan di 7 rekomendasi
berikut ini.

Upload foto di sosial media belum lengkap rasanya kalau belum diedit biar estetik iya enggak? Untuk masalah satu ini kamu enggak perlu khawatir karena ada banyak aplikasi edit foto aesthetic gratis dan berbayar.

Buat pengguna iPhone, Android, dan gadget lain, ini dia rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic khusus buat kamu.

1. Canva -Gratis dan Berbayar Rp95.000/ bulan untuk 5 Orang

Edit foto aesthetic online dengan banyak pilihan tools menarik salah satunya Canva. Di aplikasi ini enggak ada setting-setting susah, kamu cuma perlu klik atau tap tap saja di layar dan beres.

Untuk versi gratis dan berbayar sebenarnya hampir sama. Cuma, beberapa fitur seperti convert HD, serta menghilangkan background, enggak ada. Kemudian, resource yang bisa kamu pakai dari segi font text sampai template juga terbatas.

2. ibis Paint X - Gratis dan Berbayar Mulai dari Rp45.000/ bulan

ibis Paint X sepertinya nama aplikasi edit foto aesthetic yang cukup familiar ya?
Editing memakai aplikasi satu ini bisa sangat detail dan kamu juga punya opsi edit langsung. Maksudnya, bukan sekedar menambah filter atau semacamnya, tapi bisa langsung menghapus atau menambahkan objek dengan kuas.

Pada versi gratis, sebenarnya cukup bagus cuma ada iklan, dan juga kapasitas penyimpanan kecil. Selain itu, beberapa filter sampai font juga terbatas enggak seperti di versi berbayar.

3. Cymera Foto Kolasi Editor -Gratis

Cara edit foto aesthetic yang gampang sekaligus gratis, kamu bisa pakai Cymera. Pada aplikasi ini ada fitur Selfie Cantik yang membuat kulit terlihat mulus dengan 5 step koreksi bagian wajah, misalnya hapus jerawat.

Pemakaiannya, kamu cuma perlu tap tap buat pilih filter atau tools yang kamu mau. Di Cymera juga ada opsi makeup, kamu bisa memilih lebih dari 200 jenis gaya rambut dan dandanan yang sesuai.

4. Photoshop Express : Editor Foto -Gratis dan Berbayar Mulai Rp36.495/item

Aplikasi satu ini keluaran Adobe, jadi kemampuannya buat edit foto online enggak perlu kamu ragukan. Fiturnya juga banyak bahkan, untuk versi gratis juga termasuk oke banget.

Penghapusan bintik seperti jerawat, filter beauty, sampai kolase foto semua tersedia. Kamu juga bisa upload berbagai format foto ke aplikasi tanpa ada
masalah, mau PNG sampai TIFF semua bisa.

5. Adobe Lightroom -Gratis dan Berbayar Mulai dari Rp28.000/ item

Berbeda dengan Photoshop Express yang lebih ke foto untuk sosial media, Lightroom lebih ke fotografi. Jadi, misalnya kamu fotografer atau mau mengambil foto estetik yang terlihat profesional, Lightroom lebih cocok.

Fitur di Lightroom lebih kompleks, seperti bisa langsung edit format RAW dan ada healing brush. Pengaturan foto yang pernah kamu edit juga tertata rapi berkat adanya Adobe Sensei.

6. Picsart Photo & Video Editor -Gratis dan Berbayar Mulai dari Rp3.000/item

Pasti enggak asing dengan Picsart Photo & Video Editor kan? Penggunaanya yang gampang dan fiturnya yang banyak membuat aplikasi ini jadi favorit.

Kamu juga bisa membuat stiker dari foto estetik yang sudah diedit lho. Selain itu, fitur seperti brush, dan canvas juga tersedia.

7. VSCO Photo & Video Editor -Gratis dan Berbayar Mulai dari Rp4.000/item

VSCO menawarkan banyak fitur editing menarik dari yang kekinian hingga klasik seperti Kodak. Untuk format foto yang bisa kamu upload juga beragam mulai dari standar JPEG sampai RAW.

Pengeditan memakai VSCO tersedia untuk tingkat lanjutan. Pada tingkat ini kamu bisa memakai berbagai tools dan juga preset yang telah tersedia.

Rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic di atas bisa kamu pakai pada berbagai gadget. Jadi, mau pengguna Android atau iOS enggak masalah sama sekali dan pasti lancar.