Aplikasi Edit Foto Esthetic dengan Hasil Maksimal

Aplikasi Edit Foto Esthetic dengan Hasil Maksimal

Meskipun menggunakan smartphone mahal tetap saja Anda membutuhkan aplikasi edit foto esthetic, tujuannya tentu agar foto tersebut terlihat lebih cantik. Pastinya Anda akan mengedit terlebih dahulu foto sebelum mengunggahnya di media sosial, agar foto tersebut lebih menarik dan sempurna.

Sekarang ini, sudah semakin banyak aplikasi untuk mengedit foto agar terlihat lebih esthetic, bahkan para selebgram pun sering menggunakannya. Karena tanpa bantuan aplikasi edit foto ini tentunya foto yang akan Anda hasilkan biasa saja dan kurang menarik.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Esthetic

Mungkin bagi Anda yang masih pemula dan belum tau tentang edit foto hal ini sulit untuk dilakukan, namun dengan bantuan aplikasi ini tentu akan lebih mempermudah. Nah, untuk itu sebaiknya Anda memanfaatkan aplikasi edit foto ini agar foto yang Anda unggah ke media sosial lebih esthetic.

Apalagi sekarang sudah banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa Anda unduh dan gunakan, namun jika Anda masih bingung tidak perlu khawatir. Berikut ini, ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto agar lebih esthetic yang harus Anda ketahui.

Adobe Photoshop Express

Rekomendasi aplikasi edit foto esthetic yang pertama ini mungkin sudah tidak asing bagi mereka yang sering melakukan foto editing. Karena memang aplikasi edit foto ini banyak digunakan baik bagi pemula maupun mereka yang sudah profesional.

Alasanya karena Adobe Photoshop Express ini menawarkan banyak fitur menarik yang cukup lengkap dan mudah dalam pengoprasiannya. Sehingga Anda dapat mengedit foto dengan lengkap dan mudah, bagi pemula aplikasi ini pasti sangat nyaman digunakan.

VSCO Cam

Bagi Anda yang suka dengan tampilan foto vintage atau hand dirty, aplikasi VSCO Cam ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Karena fitur-fitur dalam aplikasi ini memang menawarkan warna cenderung gelap dan terkesan kuno.

Sehingga sangat cocok untuk tampilan vintage, dijamin foto Anda main kece dan menarik siap diunggah di media sosial. Selain itu foto Anda juga terlihat lebih mewah, dari segi pengaplikasiannya pun tidak terlalu ribet.

Snapseed

Rekomendasi aplikasi edit foto esthetic yang selanjutnya adalah Snapseed. Fitur dalam foto editing ini juga terkenal cukup lengkap. Anda bisa menggunakannya untuk mengedit foto agar terlihat lebih esthetic saat diunggah di media sosial.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai filter yang tidak kalah keren dan tentunya bergam untuk menunjang saat Anda mengedit foto. Semua filter dan fitur di aplikasi ini bisa Anda akses dengan gratis, Anda juga tidak akan terganggu dengan iklan saat menggunakannya.

Lightroom

Aplikasi satu ini juga banyak digemari baik pemula maupun profesional, karena mampu memberikan penampilan foto yang lebih menarik dan esthetic. Aplikasi ini dapat Anda gunakan secara gratis dan bisa diunduh melalui Play Store.

Fitur dalam aplikasi ini juga sangat lengkap, Anda bisa menggunakannya dengan nyaman untuk membuat penampilan foto yang lebih menarik. Aplikasi ini banyak menyediakan fitur editing yang bisa diakses dengan gratis dan mudah untuk digunakan.

PicsArt

Aplikasi edit foto satu ini juga banyak digunakan, bahkan aplikasi satu ini juga bisa digunakan untuk mengedit video. Aplikasi ini juga mudah untuk digunakan sehingga cocok bagi pemula maupun profesional.

Aplikasi edit foto esthetic ini juga menyediakan beberapa fitur menarik yang bisa membuat tampilan foto Anda makin esthetic. Dengan beberapa filter menarik hingga fitur seperti teks dan stiker.