Aplikasi Edit Video Tik Tok, Ini Dia Rekomendasinya!

Aplikasi Edit Video Tik Tok, Ini Dia Rekomendasinya!

Sekarang ini para pengguna aplikasi TikTok pasti membutuhkan aplikasi edit video TikTok. Selain sebagai tempat hiburan, Anda juga bisa mengunduh berbagai video ke aplikasi ini. Tentunya jika Anda ingin video yang diunggah viral dan memiliki banyak penonton Anda harus memastikan jika video yang Anda buat tersebut memang menarik dan rapi.

Namun hal ini tidak akan tercipta ketika Anda hanya asal dalam mengedit video, makanya Anda pasti membutuhkan aplikasi edit video. Aplikasi ini sekarang sudah semakin banyak bermunculan karena membuat konten video Tik Tok menjadi banyak digemari orang.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video TikTok

Jika Anda perhatikan pasti video yang viral dan memiliki banyak penonton merupakan video yang terlihat menarik dan rapi. Hal ini tentunya bisa dibuat dengan aplikasi edit video, sekarang Anda bisa menggunakan aplikasi edit video yang sudah tersedia dengan mudah.

Aplikasi ini dapat membantu membuat tampilan video Anda lebih menarik dan menghasilkan video yang pas serta rapi. Nah, jika Anda masih merasa bingung mencari aplikasi edit video yang baik, berikut ini beberapa rekomendasi edit video untuk TikTok yang bisa Anda gunakan.

Funimate

Aplikasi edit video TikTok yang pertama bisa Anda gunakan adalah Funimate. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bisa digunakan untuk pemula. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa mendukung dalam editing video.

Misalnya seperti fitur tulisan atau teks, music, hingga stiker yang bisa ditambahkan dalam video dan membuat video Anda makin menarik. Selain itu, aplikasi edit video ini juga dilengkapi berbagai efek menarik yang akan membuat tampilan visual video Anda makin menarik.

Inshot

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan aplikasi edit video Inshot ini, aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik. Aplikasi ini sangat praktis dan sederhana dalam penggunaannya sehingga sangat cocok digunakan untuk pemula.

Aplikasi InShot juga dilengkapi berbagai fitur yang menarik untuk membuat video Anda makin menarik saat dilihat. Misalnya seperti fitur menggabungkan video, music, slideshow, hingga slow motion bisa Anda gunakan. Anda juga bisa memberikan efek tertentu agar video makin menarik.

Zoomerang

Aplikasi edit video TikTok selanjutnya adalah Zoomerang, aplikasi satu ini menjadi salah satu aplikasi edit video yang digemari pengguna TikTok. Karena memang aplikasi ini mudah digunakan, di samping itu aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur yang tidak kalah menarik.

Misalnya seperti tersedia berbagai efek hingga fitur untuk menambah stiker sehingga membuat tampilan video Anda makin menarik. Dengan bantuan aplikasi ini pasti video yang Anda buat lebih terlihat menarik dan berpotensi viral di TikTok.

Quick

Aplikasi edit video untuk Tik Tok selanjutnya adalah Quick, aplikasi satu ini juga sangat mudah untuk digunakan. Selain itu aplikasi Quick juga menyediakan tools premium sehingga proses editing video TikTok dapat dilakukan dengan mudah.

Magisto

Aplikasi edit video selanjutnya ini juga sering digunakan para pengguna TikTok, karena mudah dan menyediakan berbagai fitur professional. Banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video karena hasilnya yang unik.

Aplikasi edit video TikTok ini menyediakan berbagai fitur yang dapat menunjang proses editing video. Selain itu, juga tersedia fitur untuk efek menarik. Ada fitur yang bisa digunakan untuk merge video serta menambahkan stiker hingga teks.