7 Aplikasi Kamera Terbaik yang Lagi Trend Sekarang

7 Aplikasi Kamera Terbaik yang Lagi Trend Sekarang

Aplikasi kamera terbaik memungkinkan editing foto, memberi efek filter hingga stabilizer pada kamera. Apa saja aplikasi kamera populer saat ini? Cek di sini.

Punya handphone dengan spek standar kini bukan masalah lagi. Kamu bisa mencoba aplikasi kamera terbaik untuk membuat foto-foto kamu terlihat keren ala hp mahal.

Ada banyak aplikasi kamera yang fitur-fitur lengkap, bahkan menyerupai kamera DSLR. Mau tahu apa saja aplikasi kamera yang lagi trend saat ini? Simak ulasan jenis-jenis aplikasi tersebut berikut ini:

1. Candy Camera

Aplikasi kamera selfie terbaik yang masih hits sampai saat ini adalah Candy Camera.Pasalnya aplikasi ini juga sudah lengkap dengan fitur-fitur mempercantik wajah.

Nggak perlu skincare, pakai aplikasi ini bisa menampilkan wajah kamu terlihat lebih cantik. Fitur seperti membuat wajah tirus, lebih putih, ramping, kulit tanpa noda,

dan sebagainya tersedia lengkap di sini. Candy Camera memiliki jumlah pengunduh lebih dari 100 juta.

2. Camera 360

Aplikasi kamera terbaik untuk Xiaomi salah satunya mungkin Camera 360. Aplikasi ini sangat populer bagi pengguna Android dan sudah memiliki jumlah pengunduh lebih dari 100 juta.

Selain karena filter yang lengkap, kamu juga bisa menggunakan aneka emoji lucu untuk mempercantik gambar. Pengguna iPhone juga bisa menggunakan Camera 360.

3. B612-Selfiegenic Camera

Aplikasi selfie favorit untuk kaum wanita salah satunya B612-Selfiegenic Camera. Wajah kamu bisa tampil beda dan terlihat lebih cantik dengan aplikasi ini.

Selain itu, kamu bisa menggunakan beragam stiker dan emoji unik untuk membuat foto kamu lebih menarik. Saking populernya, jumlah pengunduh aplikasi ini sudah lebih dari 500 juta pengguna.

4. VSCO

Aplikasi filter kamera terbaik yang bisa kamu coba adalah VSCO. Beragam filter memungkinkan kamu mengedit foto secara lebih natural.

Filter di aplikasi ini nggak pasaran dan pastinya bikin hasil gambar kamu lebih bagus saat kamu unggah ke media sosial.

5. Snapseed

Aplikasi yang satu ini bisa membantu hasil jepretan kamu terlihat lebih jernih. Selain
itu, kamu juga bisa menggunakan fitur editing foto pada aplikasi ini.

Aplikasi besutan Google LLC ini telah memiliki jumlah pengunduh lebih dari 100 juta pengguna. Selfie bersama teman-teman semakin keren dengan Snapseed.

6. Cymera

Salah satu aplikasi stabilizer kamera terbaik yang bisa kamu coba adalah Cymera. Menawarkan tujuh jenis lensa yang bakal membuat hasil foto berkualitas tinggi.

Fitur lain dari aplikasi ini adalah silent mode, timer, dan stabilizer camera. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna.

7. Picai Smart AI Camera

Aplikasi ini memiliki teknologi AI yang jelas akan menghasilkan kualitas gambar lebih baik. Tersedia lebih dari 100 jenis filter yang bisa kamu gunakan secara gratis di aplikasi ini.

Hasilnya gambar kamu nggak kalah lho dengan hasil kamera-kamera mahal. Walaupun pengunduhnya masih 100 ribu lebih pengguna, aplikasi ini layak kamu coba.

Ada banyak aplikasi kamera yang mengkombinasikan bukan hanya kualitas gambar
yang dihasilkan tetapi juga sudah lengkap dengan aplikasi editing.

Kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi aplikasi kamera di atas dan sesuaikan dengan spesifikasi hp dan kebutuhan kamu pada aplikasi tersebut.

Informasi pilihan aplikasi kamera terbaik yang lagi trend ini bisa kamu bagikan ke sosial media kamu, siapa tahu banyak yang membutuhkannya.