7 Aplikasi Kasir Gratis, Online, dan Terbaik untuk Bisnis

7 Aplikasi Kasir Gratis, Online, dan Terbaik untuk Bisnis

Aplikasi kasir memungkinkan kamu membuat catatan transaksi, laba, stok barang, hingga pengelolaan beberapa toko dalam satu aplikasi. Cek di sini rekomendasinya.

Mau menghitung transaksi bisnis kini bisa lebih mudah dengan aplikasi kasir. Bisa kamu dapatkan secara gratis dengan fitur keren yang memudahkan hitungan bisnis kamu.

Beberapa aplikasi juga bisa kamu gunakan secara offline juga lho. Jadi saat koneksi internet buruk, kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini.

Nah, buat kamu yang masih suka pusing hitung-hitungan keuangan bisnis, coba kamu pakai beberapa pilihan aplikasi keren berikut ini:

1. Pawoon

Aplikasi kasir terbaik gratis yang cukup populer adalah Pawoon. Praktis kamu gunakan dengan fitur-fitur penting. Cukup install dan melakukan pengaturan kurang dari lima menit, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini.

Sistem pembayaran di Pawoon ini cukup lengkap, termasuk dengan metode kode QR. Dukungan versi offline untuk aplikasi ini semakin membuat orang nyaman menggunakannya.

2. Kasir Pintar

Aplikasi Kasir Pintar memiliki dua versi yakni gratis dan berbayar. Pada versi gratis pun kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur seperti pencatatan stok barang, harga barang, scan barcode, backup otomatis,

Di aplikasi ini juga tersedia fitur pembuatan laporan mulai dari harian, bulanan, alur kas, stok barang, hingga laba rugi, dan omzet.

3. Moka POS

Aplikasi kasir online ini berbasis Cloud dengan fitur unggulannya Moka Back Office. Fitur ini memungkinkan kamu melakukan pemantauan terhadap kasir-kasir cabang bisnis yang kamu miliki.

Tanpa harus berkunjung ke tempat tersebut, kamu bisa mengawasinya. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang mengelola bisnis spa, ritel, toko pakaian, restoran, kecantikan, dan lain-lain.

4. Mesin Kasir

Mesin Kasir termasuk aplikasi kasir sederhana. Tampilan aplikasi Mesin Kasir ini lebih sederhana ketimbang aplikasi lainnya. Namun, fungsinya tak kalah bermanfaatnya untuk bisnis kamu.

Aplikasi ini memungkinkan penghitungan stok barang, laporan laba, penjualan, data transaksi dan penjualan yang cukup banyak.

5. Omega POS

Aplikasi Omega POS ini juga berbasis Cloud. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini pada versi gratis selama 14 hari. Selanjutnya kamu bisa menikmati secara berbayar dengan berbagai keunggulan fitur.

Layanan berbasis Cloud ini menguntungkan untuk kamu yang memiliki bisnis di berbagai tempat. Tanpa harus berkunjung ke tempat terkait, kamu tetap bisa memantau transaksinya melalui Omega POS.

6. Qasir

Qasir tersedia dalam versi gratis dan premium. Tampilannya cukup sederhana dan mudah untuk kamu operasikan.

Aplikasi ini mendukung fitur pencatatan transaksi dan pengingat waktu, pembayaran digital dan bisa kamu hubungkan dengan printer.

7. Olsera POS

Olsera POS termasuk aplikasi kasir dengan biaya murah untuk versi full nya. Walaupun demikian, kamu juga bisa menggunakan versi gratis aplikasi ini.

Aplikasi ini juga bisa kamu operasikan secara offline tanpa jaringan internet. Berbasis cloud yang memudahkan kamu bisa mengelola bisnis di banyak tempat. Tersedia dalam versi iOS, Android dan PC.

Yuk gunakan aplikasi terbaik untuk bisnis kamu. Sekecil apapun bisnis, sudah harus kamu kelola dengan professional.

Aplikasi kasir memudahkan kamu mengelola bisnis dengan lebih terencana, professional, dan memudahkan dalam banyak hal. Bagikan informasi ini ke rekan kamu, siapa tahu ada yang membutuhkan.