Aplikasi Neo Penghasil Uang Paling Aman, Ini Kelebihan dan Cara Daftar!

Aplikasi Neo Penghasil Uang Paling Aman, Ini Kelebihan dan Cara Daftar!

Aplikasi Neo Plus menjadi aplikasi bank digital yang memberikan banyak kemudahan dalam transaksi perbankan sejak pendaftaran. Kini pengguna dapat menikmatinya melalui smartphone saja untuk menjadi nasabah Bank Neo Commerce bank digital Indonesia.
Sekarang ini banyak sekali aplikasi penghasil uang, namun tidak semua benar-benar terpercaya membayar. Dengan Neo Plus maka tidak akan ada keraguan, karena aplikasi ini telah terbukti membayar. Keberadaanya yang populer di tengah masyarakat memberikan kesempatan besar bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Kelebihan Aplikasi Neo Plus Untuk Pengguna

Neo+ adalah salah satu cara efektif untuk mendapatkan penghasilan dari rumah. Pasalnya Neo+ ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang dari beberapa misi yang sudah disediakan aplikasi. Seringnya disebut dengan aplikasi penyimpan uang digital. Kelebihannya adalah sebagai berikut.

Memberikan Keuntungan Di Awal

Neo Plus atau Neo Bank memberikan keuntungan setelah melakukan registrasi awal saat menjadi nasabah baru. Pengguna akan mendapatkan saldo Rp 20 ribu sehingga banyak orang yang beralih memanfaatkan digital banking tersebut.

Bebas Biaya Admin dan Bunga Tinggi

Kelebihan selanjutnya, aplikasi Neo Bank menawarkan transfer antar bank tanpa biaya apapun. Tentunya dapat menghemat aktivitas pengguna dalam setiap transaksi.

Setiap nasabah Neo Plus atau Neo Bank mendapatkan bunga tabungan mulai dari 6% hingga 8%. Hanya saja semua tergantung dari fitur apa yang Anda gunakan. Hal ini menjadi daya tarik mengapa banyak orang mencoba aplikasi ini.

Pencatatan Keuangan Otomatis

Setiap nasabah atau pengguna mendapatkan catatan otomatis setiap bulannya. Sehingga pengguna tidak perlu repot merekap keuangannya. Anda dapat mengakseskan kapanpun dari informasi transaksi histori.

Untuk menjadi nasabah, Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Melakukan registrasi juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Minimal setoran hanya Rp 50 ribu saja.

Pengguna bisa mendapatkan tambahan Rp 50 ribu dengan syarat mengajak teman, maupun keluarga untuk mendownload aplikasi menggunakan kode referral. Jika Anda berhasil maka Anda berkesempatan mendapatkan tambahan saldo.

Fitur Neo Plus atau Neo Bank

Kebanyakan orang mengklaim dengan aplikasi Neo Plus, padahal aplikasi ini tersedia di Play Store dengan nama Neo Bank. Fitur menarik yang terdapat di dalam aplikasi diantaranya:

Fitur Tabungan

Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan uang secara aman untuk berbagai jenis dana yang bisa diambil sewaktu-waktu. Meskipun bunga rendah namun Anda memiliki keleluasaan pengambilan.

Konsep tabungan hadir secara digital sehingga lebih mudah. Nantinya uang yang Anda simpan dapat menjadi tabungan atau jika Anda menghendaki maka Anda rubah ke deposito maupun cara lain yang sudah tersedia.

Fitur Deposito

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan data dalam waktu tertentu. Uang yang sudah Anda simpan dapat diambil selama waktu berakhir. NIlai deposito pada aplikasi sebesar 8% dalam 1 tahunnya. Dengan nilai bunga ini maka Anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dan pasif daripada deposito lainnya.

Aplikasi ini sangat aman dan tepat untuk Anda berinvestasi. Penawaran bunga deposito penuh keuntungan dan jumlah besar. Tentunya aplikasi Neo Bank menjadi pilihan ideal untuk penyimpan dana dalam durasi waktu tertentu.

Mulai dari 1 bulan hingga tahunan. Durasi yang tidak panjang memungkinkan pengguna bertekad berdeposito dengan durasi lama dengan hasil yang jauh lebih menggiurkan.

Fitur Chatting

Menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk transaksi uang saja, namun pengguna dapat menjalin obrolan dengan pengguna lainnya melalui fitur Client.

Layaknya aplikasi medsos, fitur ini dapat Anda gunakan untuk obrolan bisnis. Terlebih dengan kesempatan untuk melakukan transfer secara langsung ke rekening orang lain pemilik Neo Bank atau Neo+.

Sebagai contoh Anda berhasil melakukan sesi transfer dengan aplikasi maka biaya pelunasan dapat secara langsung Anda transfer melalui fitur chatting ini.

Fitur Transfer Dana

Seperti layaknya aplikasi dompet dana, aplikasi Neo Plus ini dapat Anda gunakan untuk transfer ke bank maupun dompet digital. Dengan mengetahui kode bank dan jenis bank maka prosesnya akan lebih cepat. Biaya transfer antar sesama tidak dikenakan biaya.

Begitupun riwayat transaksi yang Anda lakukan.Semua telah terekam dalam kategori transaksi. Jika Anda melakukan pembayaran maka Anda tidak akan kehilangan laporan pembayaran dalam aplikasi ini. Melalui riwayat transaksi maka dengan mudah memunculkan pemasukan dan pengeluaran harian.

Tersedia Hadiah Harian dan Referal

Fitur ini memungkinkan pengguna memperoleh hadiah dengan cara rutin melakukan login setiap hari. Berupa bonus melalui konsistensi yang dilakukan setiap harinya.

Paling kecil yang bisa Anda dapatkan dalam satu hari minimal Rp 1.500 melalui cara ini. Sedangkan dalam 30 hari Anda bisa mendapatkan Rp 40.000. Manfaatkan fitur ini untuk menghasilkan penghasilan tambahan secara nyata maupun pasif.

Begitu juga setelah Anda berhasil melakoni sesi registrasi akun aplikasi Neo, Anda akan mendapatkan kode maupun angka kode referal. Kode ini berguna untuk mengundang teman sehingga dapat mendaftarkan diri.

Apabila berhasil maka secara otomatis mendapatkan bonus reward. Hadiah tersebut dalam bentuk uang yang langsung masuk apabila verifikasi berhasil. Jika teman berhasil melalui sesi pendaftaran maka Anda mendapatkan bayaran sebesar Rp 25.000. Jika Anda mendapatkan lebih dari 20 orang maka tinggal kalikan saja. Hasilnya mengejutkan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Neo+

Pengguna baru yang ingin memaksimalkan pendapatan dari aplikasi ini cukup mendaftarkan diri untuk mendapatkan kode referal. Cara mendapatkan uang dari Neo+ prosesnya sangat mudah.

Rutin Login Setiap Hari

Aplikasi neo+ adalah fitur yang sederhana dan mudah. Pengguna bisa menghasilkan uang dengan cara rutin login aplikasi secara konsisten. Meskipun hasilnya tidak seberapa jika dihitung dalam satu hari, jika aktif 30 hari hasilnya akan luar biasa.

Apalagi kesempatan ini hanya akan berlaku dalam waktu sebulan. Memanfaatkan fitur ini maka Anda bisa mendapatkan dana kurang lebih Rp 50 ribu.

Undang Teman Sebanyak-Banyaknya

Jika Anda ingin hasil besar dalam waktu singkat maka undang teman sebanyak-banyaknya adalah cara tepat menggunakan aplikasi ini. Jika ada teman yang ingin bergabung maka Anda meraih uang sebesar Rp 25.000.

Neo bank atau Neo Plus memberikan kebebasan untuk merekrut jumlah pengguna baru. Semakin banyak yang bisa Anda rekrut maka semakin kebanjiran uang. Anda dapat mengalikan Rp 25.000 dengan jumlah orang yang Anda rekrut.

Cara Daftar Neo PLus

Untuk pemula yang ingin mendaftarkan diri dapat mengikuti langkah berikut.
  • Download aplikasi Neo Bank di Play Store maupun App Store.
  • Jika sudah maka buka aplikasinya dan isi nomor handphone yang aktif secara benar.
  • Selanjutnya Anda minta kode OTP dengan menekan tombol kirim OTP. Tunggu hingga kode OTP tersebut terkirim ke ponsel dan masukkan ke dalam kolom verifikasi.
  • Klik tombol sekarang dan klik daftar. Disini Anda diminta memasukkan kode referal maka Anda masukkan saja kode yang sudah Anda dapatkan.
  • Maka Anda mendapatkan bonus pendapatan. Buka tombol yang bertuliskan rekening kemudian tekan hubungkan rekening sekarang dan buka bagian syarat dan ketentuannya.
  • Setelah itu Anda isi kelengkapan biodata mulai dari foto diri, KTP, serta klik kirim.
Jika Anda mengisinya dengan tepat maka secara otomatis cashback masuk ke rekening kalian. Pendaftaran Anda selesai. Aplikasi Neo Plus tersebut sudah dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang.