7 Aplikasi Nonton Drakor Legal Gratis dan Berbayar

7 Aplikasi Nonton Drakor Legal Gratis dan Berbayar

Aplikasi nonton drakor legal ada yang 100% gratis, berbayar, atau gabungan keduanya, mulai dari Viu sampai Viki ini dia daftar lengkap rekomendasinya.

Buat para pecinta drama Korea, kamu kalau nonton sukanya di mana? Tim nunggu tayang di TV yang biasanya lama atau pakai aplikasi nonton drakor biar bisa langsung lihat?

Kayaknya tim kedua lebih banyak ya? Oleh karena itu, sekarang bagaimana kalau kita bahas aplikasi nonton drakor legal biar enggak ketinggalan episode barunya.

1. VIU -Gratis dan Berbayar Rp33.000/ bulan

Aplikasi pertama namanya VIU yang bisa kamu pakai baik di Android, iPhone, MacBook, atau laptop biasa. Banyak drama-drama langsung bisa kamu tonton beberapa jam setelah waktu tayang asli di Korea Selatan, seru ya?

Apalagi buat yang suka nonton drama Korea gratis, VIU juga bisa kamu pakai tanpa perlu bayar. Hanya saja, buat versi free kamu harus menunggu satu minggu buat melihat episode terbaru plus ada iklan. Di VIU Premium yang biayanya
Rp33.000/ bulan enggak ada iklan dan bisa langsung nonton episode terbaru.

2. Netflix -Biaya Langganan Mulai dari Rp54.000/ bulan

Dua serial super seru All of Us Are Dead dan Squid Game adalah drama Korea eksklusif dari Netflix. Itu artinya kamu enggak bisa melihat dua serial tersebut di aplikasi nonton film lain.

Netflix selain punya drama eksklusif, mereka juga menayangkan banyak serial lainnya yang sudah pernah tayang. Kalau kamu mau serial drama eksklusif dan drama-drama lawas, kayaknya Netflix paling pas.

3. iQIYI -Berbayar Rp39.000/ bulan

iQIYI merupakan salah satu aplikasi nonton drakor legal yang bisa kamu andalkan. Pilihan series-nya cukup banyak, biasanya orang memilih iQIYI selain
karena drama juga karena animenya.

Pembayaran pada aplikasi ini memakai kartu kredit, dan billing akan otomatis tiap bulannya.

4. Viki - Biaya Mulai Rp49.000/ bulan

Viki punya kumpulan drama Korea yang sangat lengkap, dari seri lawas sampai baru semua ada. Bagusnya lagi, kamu juga bisa melihat informasi detail tentang serial yang mau ditonton. Informasi ini termasuk mengenai artis yang bermain di dalam drama dan Viki juga menyediakan halaman komunitas, seru ya?

Bagi yang mau coba-coba dulu, ada masa percobaan selama 7 hari dan setelah itu billing otomatis masuk ke akun kamu.

5. Video Dot Com -Gratis dan Berbayar Mulai dari Rp19.000/ bulan

Video Dot Com mungkin lebih terkenal sebagai streaming site atau platform untuk acara olahraga. Akan tetapi, kamu juga bisa drakoran di sini karena
Video.com punya lumayan banyak serial drama pilihan.

Kamu bisa melihatnya secara gratis dengan iklan, atau mau yang bebas iklan dengan paket Premier.

6. WeTV -Biaya Langganan Mulai dari Rp25.000/ bulan

Aplikasi nonton drakor di laptop dan bisa juga di gadget lain salah satunya ya WeTV. Sama seperti aplikasi lain, drama-drama lawas bisa kamu saksikan di sini dan untuk drama baru ada beberapa yang tersedia.

Pada WeTV kamu punya kesempatan nonton gratis tiap episode baru dan lama selama 5 menit. Jika, waktu 5 menit habis kamu enggak akan bisa nonton lanjutannya kecuali beli paket langganan.

7. KBS WORLD

Mau nonton drama sepenuhnya gratis? Kamu bisa unduh KBS WORLD yang sepenuhnya free tanpa biaya sama sekali.

Sayangnya, konten drama yang ada di sini khusus serial yang tayang di KBS saja, misalnya :
  • Descendant of The Sun
  • Uncontrollably Fond
  • Sell Your Haunted House, dan lain-lain
Semuanya gratis, biasaya episode terbaru bisa kamu tonton seminggu setelah tayang di channel TV KBS.

Aplikasi nonton drakor di atas bisa kamu pakai baik di iPhone, Android, dan semua gadget lainnya. Untuk aplikasi yang menyediakan fitur berbayar, biasanya kamu bisa mengunduh drama dan menontonnya secara offline.