Aplikasi Nonton Film Terbaik Berkualitas Bagus, Termasuk Netflix dan VIU

Aplikasi Nonton Film Terbaik Berkualitas Bagus, Termasuk Netflix dan VIU

Ada banyak sekali aplikasi nonton film bisa Anda manfaatkan. Sudah pasti untuk bisa menonton berbagai film diinginkan bukan hanya dilakukan di bioskop saja. Sekarang sudah ada banyak rekomendasi sebuah aplikasi untuk menonton film.

Adanya aplikasi ini akan lebih menghemat waktu dan tentunya biaya. Jadi dengan bantuan aplikasi, menonton film tidak seperti menonton di bioskop yang harus menyewa kepingan VCD/DVD atau berlangganan platform streaming.

Inilah Deretan Aplikasi Nonton Film Bisa Anda Gunakan Di Selang Waktu

Deretan aplikasi nonton film akan dibahas artikel ini sudah banyak digunakan dan terjamin keamanan lho. Jadi tidak perlu khawatir tentang keamanan dan kualitas dari semua aplikasinya. Setiap aplikasi memang mempunyai kelebihan dan keunggulan berbeda-beda.

Maka tak heran, jika developer berlomba-lomba menciptakan aplikasi tersebut dengan berbagai fitur dan teknologi di dalamnya. Langsung saja, intip beberapa rekomendasi aplikasi buat nonton film baik barat atau film Indonesia sendiri.

Cinema Box

Aplikasi pertama untuk menonton film adalah Cinema Box. Ada banyak film bisa ditonton melalui aplikasi Cinema Box ini. Muaki dari film Hollywood bahkan film Tanah Air sendiri. Selain hanya untuk menonton langsung, pengguna juga bisa mengunduh file filmnya lho.

Jadi dengan begitu, bisa nonton secara offline sehingga tidak boros kuota internet. Aplikasi Cinema Box ini sudah banyak diunduh 500.000 orang di seluruh dunia. Untuk kualitas video filmnya jangan diragukan lagi, karena kualitas dihadirkan sangat tinggi dan jernih.

Netflix

Netflix menjadi sebuah aplikasi streaming film paling populer dan terkenal di dunia. Aplikasi Netflix juga bukan terkenal di Tanah Air saja, melainkan di mancanegara.  Maka tak heran, jika sudah banyak dikenal oleh orang diseluruh dunia.

Aplikasi Netflix sudah diunduh 500 juta orang lebih di seluruh dunia. Netflix menang identik dengan film populer dan internasional. Banyak film terbaru ditayangkan di Netflix dan bisa ditonton secara gratis maupun berlangganan premium.

VIU

VIU juga tidak kalah karena dari Netflix, sobat. Ada banyak deretan film gratis bahkan film khusus untuk berlangganan bisa ditonton secara langsung. Aplikasi VIU sendiri sudah diunduh lebih dari 50 juta orang di berbagai belahan dunia.

Bukan hanya film saja dikoleksi oleh VIU, melainkan drama mulai dari Drakor, drama Jepang, serial televisi dan konten hiburan lainnya. Menariknya lagi, ukuran dari aplikasi VIU hanya ringan yakni 13 MB saja lho.

Viki

Viki juga sebagai aplikasi untuk menonton film yang bermarkas di negara Amerika Serikat. Aplikasi Viki menjadi salah satu anak perusahaan Rakuten asal negara Jepang. Aplikasinya telah diunduh lebih dari 10 juta di berbagai penjuru dunia, khususnya Indonesia.

Viki lebih dikenal sebagai platform streaming film negara Korea. Pasalnya, ada banyak koleksi film Korea di dalamnya bisa ditonton secara gratis atau bahkan berlangganan.

Iflix

Awalnya Iflix hanya bisa dinikmati Malaysia, tapi kini bisa juga dinikmati di Tanah Air, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Srilangka. Aplikasi nonton film Iflix juga menyediakan streaming film dan tayangan acara lain. 

Aplikasi Iflix sendiri masuk ke Tanah Air pada tahun 2015. Tayangan disajikan bukan hanya film dan serial TV, tapi juga film box office dan tayangan untuk anak-anak. Untuk genre film di Iflix sangat beragam, mulai dari komedi, aksi, horor, percintaan, sampai thriller.

Deretan dan rekomendasi aplikasi nonton film diatas bisa jadi referensi untuk Anda ketika waktu luang agar tidak stress berat. Aplikasi-aplikasi diatas sudah mempunyai kualitas dan resolusi film bagus.