Aplikasi Pemutar Video Paling Baik, Ada KMPlayer dan AC3 Player

Aplikasi Pemutar Video Paling Baik, Ada KMPlayer dan AC3 Player

Aplikasi pemutar video sudah banyak direkomendasikan di berbagai pengguna Android bahkan IOS. Aplikasinya bisa diunduh melalui Google PlayStore dan Appstore secara gratis melalui smartphone.

Berbagai aplikasi tersebut didukung berbagai fitur unggulan dan lengkap bisa memanjakan pengguna ketika memutar sebuah video. Mulai mendukung berbagai format, mampu menampilkan subtitle, dan masih banyak lainnya.

Inilah Daftar Aplikasi Pemutar Video Berkualitas Terbaik

Aplikasi pemutar video sudah banyak diluncurkan oleh developer ternama dan terpercaya di seluruh dunia. Aplikasi ini tentunya berbeda dengan program pemutar video bawaan yang sudah ada di ponsel. Selain itu, aplikasinya juga telah didukung dengan berbagai kelebihan tersendiri.

Adanya bantuan aplikasi ini akan lebih menyenangkan bagi para pengguna ketika menonton video. Pastinya bagi penyuka film, video, atau lainnya wajib banget mengunduh beberapa aplikasi dibawah ini.

KMPlayer

KMPlayer menjadi aplikasi untuk memutar video baik film atau video lainnya. Menggunakan KMPlayer untuk memutar video kualitas dihasilkan sangat baik dan bagus. Pengguna juga bisa mengatur audio sesuai keinginan.

Selain itu, KMPLayer juga mendukung pemutaran video dengan berbagai macam format. Maka tak heran, jika KMPlayer diunduh lebih dari 10 juta pengguna dan banyak mendapat feedback.

MX Player

MX Player juga memberikan pengalaman berbeda ketika menonton berbagai macam video. Hal ini karena, MX Player mempunyai kemampuan multi core deciding fungsinya dapat meningkatkan efisiensi aplikasi terhadap prosesor.

Bukan hanya itu saja, MX Player juga mendukung berbagai macam jenis format video dan subtitle. Salah satunya adalah fitur Kids Lock khusus untuk anak-anak.

PlayerXtreme

PlayXtreme awalnya hanya sebagai pemutar video ISO saja, tapi dari waktu ke waktu PlayerXtreme bisa digunakan untuk perangkat Android dengan banyak fitur terbaik. Aplikasi PlayerXtreme ini mendukung lebih dari 40 format file, subtitle, dan akselerasi sangat keras.

Dukungan stereamaing baik keluar maupun masuk, memungkinkan pengguna melihat media disimpan di PC, NAS, atau situs web pengguna. Sementara untuk dukungan Airplay dan Chromecast memungkinkan pengguna melihat media ditransmisikan langsung ke TV pengguna.

AC3 Player

AC3 Player merupakan pemutar video Android luar biasa dengan dukungan format audio AC3. Pemutar video ini bisa secara otomatis mencari file dengan format tanpa plugin tambahan. Selain itu juga bisa memainkan semua format video ada audio populer.

Mendukung berbagai format subtitle dengan sinkronisasi langsung atau otomatis AC3 Player mudah dioperasikan dan menyediakan kontrol mudah atas volume, kecerahan, dan lain-lain.

Plex

Plex juga sebagai pemutar video cukup bagus dengan menghubungkan dengan perangkat lunak server Plex untuk desktop dan perangkat seluler pengguna. Aplikasi Plex mengubah perangkat seluler pengguna menjadi pembangkit tenaga pengaliran video, menyortir file media ke dalam persoalan yang dapat pengguna sambungan ke smart TV atau ponsel.

Video Player

Aplikasi pemutar video lainnya adalah Video Player. Video Player mempermudah untuk semua aktivitas menonton video. Bahkan Video Player ini mendukung berbagai format video, misalnya MP4, AVI, 3GP, WMV, M4V, MOC, dan lainnya. Buat pengguna ingin memutar video dengan subtitle, Video Player juga mempunyai berbagai format subtitle lho.

Deretan dan daftar aplikasi pemutar video di atas akan membuat semua aktivitas menonton video makin lancar dan menyenangkan dengan dukungan setiap fitur di dalamnya. Selain itu, adanya aplikasi ini juga akan memberi resolusi video bagus dan jernih.