7 Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Top dan Tanpa Ribet

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Top dan Tanpa Ribet

Butuh uang? Kamu bisa lho pakai aplikasi penghasil pulsa tanpa ribet berikut ini. Beban pulsa bulanan langsung beres tanpa ribet. Ini dia solusinya.

Biaya hidup di era ini semakin besar. Selain kebutuhan pokok, seperti makan dan pakaian, pulsa juga menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi setiap bulannya. Bagaimana cara meringankan beban keuangan bulanan kamu? Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil pulsa.

Jika kamu serius mencari, ada beberapa aplikasi yang benar-benar bisa menghasilkan pulsa. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Namun, kamu pasti bisa memenuhi syarat dan ketentuan tersebut dengan mudah. Berikut adalah 7 rekomendasi aplikasi penghasil pulsa tercepat yang wajib kamu install di HP-mu.

1. Hago

Aplikasi pertama yang recommended untuk kamu pakai adalah Hago. Aplikasi ini tentu sudah tidak asing di telingamu, bukan?

Ya, Hago merupakan aplikasi gaming yang di dalamnya terdapat lebih dari 80 permainan seru. Tak hanya bermain, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan pengguna lain.

Bagaimana cara mendapatkan pulsa di aplikasi ini? Ada dua cara untuk mendapatkan pulsa, yakni memainkan game-game yang ada di aplikasi Hago atau mengundang teman untuk menginstall aplikasi.

2. JAKPAT

Aplikasi kedua yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pulsa adalah JAKPAT (Jajak Pendapat). Seperti namanya, aplikasi ini mengharuskan kamu untuk mengisi beberapa survey untuk mendapatkan poin. Jika poin sudah cukup banyak, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa.

Tenang saja, survey yang ada di aplikasi buatan Jakpat Team ini tidak susah kok.
Pertanyaannya seputar hal-hal sehari-hari. Kamu tinggal mengisinya sesuai dengan yang kamu alami untuk mendapatkan poin.

3. CashPop

Aplikasi selanjutnya yang recommended untuk kamu coba adalah CashPop. Bonus yang ada pada aplikasi ini disebut sebagai Gold. Kamu perlu mengajak teman-temanmu untuk menggunakan aplikasi ini agar bisa mendapatkan Gold.
Nantinya, Gold ini bisa kamu tukar dengan pulsa secara gratis.

4. Baca Plus

Seperti namanya, aplikasi Baca Plus adalah aplikasi yang menyediakan banyak berita untuk dibaca. Di aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara membaca berita.

Setelah membaca satu berita, kamu akan langsung mendapatkan saldo. Setelah saldo cukup, kamu bisa menukarkannya dengan hadiah pulsa.

5. NewSaku

Selanjutnya, selain Baca Plus, ada aplikasi pembaca berita lainnya yang juga bisa menghasilkan pulsa. Aplikasi yang dimaksud adalah NewSaku. Setelah membaca berita, imbalan yang kamu dapatkan berupa token. Saat jumlahnya cukup, token
ini pun bisa langsung kamu tukarkan dengan pulsa.

6. Cashtree

Selanjutnya, aplikasi penghasil pulsa cepat dan tidak ribet adalah Cashtree. Aplikasi ini hanya mengharuskan kamu untuk mengumpulkan poin dengan cara membuka lock screen dan aplikasi. Tak perlu tenaga ekstra untuk mendapatkan
pulsa secara gratis.

7. Surveyon

Khusus untuk kamu yang memiliki banyak waktu luang, aplikasi yang recommended untuk menghasilkan pulsa adalah Surveyon. Seperti namanya, kamu harus mengisi survey untuk mendapatkan poin. Dengan mengumpulkan
poin sebanyak-banyaknya, kamu pun akan mendapatkan sejumlah pulsa.

Masing-masing aplikasi di atas punya syarat dan ketentuan sendiri untuk menghasilkan pulsa. Dari banyaknya aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat di atas, kamu tak perlu menginstall semuanya.

Pilih saja beberapa aplikasi yang menurutmu punya syarat dan ketentuan yang paling mudah. Lalu, penuhi syarat tersebut untuk menghasilkan pulsa.

Nah, dengan tekun menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil pulsa di atas, kamu bisa mendapatkan pulsa secara mudah. Beban keuangan bulanan pun menjadi lebih ringan. Semoga bermanfaat!