Aplikasi Penghasil Uang DANA, Rebahan dapat Cuan

Aplikasi Penghasil Uang DANA, Rebahan dapat Cuan

Saat ini, menghasilkan uang bisa kamu lakukan dengan cara yang sangat mudah. Bahkan, kamu bisa melakukannya sambil rebahan saja. Hal ini tidak lepas dari hadirnya aplikasi penghasil uang DANA yang terbukti membayar.

Aplikasi-aplikasi penghasil uang tersebut, menawarkan berbagai macam pekerjaan yang sangat mudah. Mulai dari menonton video, mendengarkan musik, membaca berita, mengikuti survei, hingga bermain game.

Dengan menyelesaikan misi yang sudah disediakan, kamu bisa langsung mendapatkan cuan dan bisa dicairkan melalui DANA. Tak perlu modal banyak, hanya butuh internet dan ponsel saja, kamu bisa menyelesaikan misi kapanpun dan dimanapun.

Inilah 4 Aplikasi Penghasil Uang DANA

Mengingat ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan, tak perlu bingung memilihnya. Berikut ini adalah beberapa diantaranya yang direkomendasikan buatmu. Simak ya!

1. Aplikasi Resso

Kapan lagi hanya dengan mendengarkan musik mendapatkan uang. Ya, Resso merupakan salah satu aplikasi penghasil uang, dengan hanya mendengarkan lagu, kamu bisa menghasilkan uang.

Bahkan, terdapat penawaran DANA gratis jika kamu bisa menjalankan berbagai misi lainnya. Seperti bermain game, melengkapi survei, dan menonton video.

Menariknya dari aplikasi ini, hanya dengan mendengarkan beberapa lagu saja, kamu bisa mendapatkan uang hingga Rp 50.000. Ketika saldo kamu sudah mencukupi, bisa langsung kamu cairkan melalui DANA.

Bagaimana? Daripada aplikasi musik lainnya yang justru membuat kuota internet kamu habis, lebih baik menggunakan Resso, bukan?

2. Aplikasi Like it

Aplikasi penghasil uang DANA selanjutnya yakni Like it. Like it adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam video pendek, unik, menarik dan menghibur.

Selain sebagai platform hiburanmu, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah. Caranya dengan menonton video, mengundang teman, dan memposting video ke berbagai media sosial yang kamu miliki.

Tak hanya itu saja, Like it juga menyediakan misi khusus dan jika kamu bisa menyelesaikannya makan akan mendapatkan komisi. Bila saldo mu sudah mencukupi bilang langsung kamu cairkan melalui DANA.

3. Aplikasi Baca Plus

Jika kamu hobi membaca berita dan ingin menambah wawasan sembari menghasilkan uang tambahan, wajib coba aplikasi penghasil uang dana yang satu ini, yaitu Baca Plus. Mengapa? Baca Plus merupakan aplikasi penghasil uang hanya dengan membaca berita

Kamu hanya perlu membaca semua berita dan mendapatkan poin. Bila poin sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, kamu bisa menukarkannya dengan rupiah. Jika saldomu sudah mencukupi bisa langsung kamu cairkan melalui DANA.

4. Aplikasi TikTok

Sudah menjadi rahasia umum jika TikTok bisa menjadi salah salah sumber penghasilanmu. Aplikasi satu ini sangat populer di kalangan anak muda. Terdapat banyak video yang bisa kamu lihat, mulai dari video viral hingga trending.

Ada dua cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Pertama, kamu bisa menonton semua video yang ada, kemudian mendapatkan poin yang bisa kamu tukarkan dengan uang.

Lalu, kamu juga bisa membuat sebuah konten video dan menguploadnya. Jika konten video kamu ramai pengunjung, tentunya memiliki peluang untuk menghasilkan uang lebih banyak, entah itu dari endorse atau bayaran lainnya.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi tersebut dengan cara mengunduhnya secara gratis melalui Play Store. Namun perlu kamu ingat, aplikasi penghasil uang DANA ini belum tentu bisa menjadi sumber penghasilan utama kamu. Jika kamu hanya ingin sekedar mencari tambahan uang jajan, kamu bisa menggunakan salah satu atau semua aplikasi penghasil uang tersebut.