7 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Gratis dan Berbayar

7 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Gratis dan Berbayar

Aplikasi penguat sinyal terbaik ada yang gratis dan berbayar, tinggal kamu sesuaikan saja dengan kebutuhan, berikut list rekomendasi terbaik yang
bisa dicoba.

Sinyal yang full bar saja terkadang lambat, apalagi kalau enggak? Oleh karena itu, supaya enggak sebal dan mengalami masalah ini kamu perlu aplikasi penguat sinyal.

Aplikasi penguat sinyal HP beragam, tinggal pilih saja mana yang sesuai kebutuhan dan compatible dengan ponsel. Kamu bisa mencari-cari aplikasi
tersebut dari list rekomendasi berikut ini :

1. Net Optimizer -Gratis dan Berbayar Mulai dari Rp3.000/ item

Aplikasi penguat sinyal iPhone dan Android satu ini bisa kamu pakai gratis dan berbayar. Biasanya, para gamers suka memakai aplikasi ini karena membuat sinyal lebih stabil.

Kamu bisa memilih sekaligus cek mana DNS yang paling oke supaya sinyal lancar. 
Sistem penggunaanya mudah, dan enggak ada pengaturan khusus, semua orang pasti bisa.

2. Network Signal Speed Booster -Gratis

Aplikasi penguat sinyal Android satu ini full gratis, jadi kamu enggak perlu memikirkan ada item berbayar. Oh ya, buat para pengguna iOS, Network Signal Speed Booster sementara hanya ada di Android saja, ya.

Pada aplikasi tersebut enggak ada pengaturan atau tools lain, cuma ada satu saja yaitu signal booster.

3. Speedify -Gratis dan Berbayar Mulai dari Rp70.000/ item

Buat kamu yang sering terputus saat live streaming, coba Speedify. Aplikasi penguat sinyal iPhone dan Android ini bisa kamu pakai gratis. Hanya saja, jika mau unlimited VPN kamu harus membayar mulai dari Rp70.000/ item.

Kelebihan dari Speedify lainnya yaitu bisa kamu pakai untuk menggabungkan jaringan. Jadi, misalnya sinyal HP jelek aplikasi akan otomatis menukar penggunaan jaringan ke WIFI.

4. Signal Strength -Gratis dan Berbayar Mulai dari Rp15.000/ item

Aplikasi penguat sinyal 4G yang bisa kamu coba di rumah saat susah sinyal ya Signal Strength. Selain sebagai penguat sinyal, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi buat mencari mana posisi yang paling kenceng sinyalnya.

Bagi pengguna 5G juga bisa lho pakai aplikasi satu ini karena sudah support 5G.
Bagaimana keadaan sinyal setelah pemakaian aplikasi bisa kamu lihat statusnya di notifikasi yang muncul.

5. Jaringan Signal Informasi Pro - Berbayar Rp49.000

Jika kamu kesusahan menentukan di mana sinyal yang bagus, atau harus menghadap mana gampang. Jaringan Signal Informasi Pro bisa menunjukan dimana letak tiang pemancar provider yang kamu pakai.

Penguatan sinyal juga sangat maksimal karena informasinya jelas tersedia dalam visualisasi bar dan data. Jadi, seberapa banyak kamu bergerak untuk mendapat sinyal terbaik tinggal ikuti visualisasi saja.

6. Penyegaran Jaringan Sinyal Otomatis -Gratis

Enggak mau ribet masalah sinyal yang jelek dan butuh solusi praktis sekali pencet? Kamu bisa pakai Penyegaran Jaringan Sinyal Otomatis yang memang
cuma menyediakan satu menu itu saja.

Meskipun cuma satu pilihan, aplikasi ini cukup ampuh buat mengatasi permasalahan sinyal kamu. Sayangnya, buat pengguna 5G belum bisa ya hanya
untuk jaringan 2G, 3G, dan 4G saja.

7. Net Signal Pro -Berbayar Rp12.000

Untuk aplikasi berbayar, NEt Signal Pro cukup murah dan sepadan. Kamu bisa memakai aplikasi ini untuk test kekuatan sinyal di mana saja kamu berada.

Jadi, saat sinyal jelek bisa bergeser atau berpindah ke lokasi yang lebih baik jaringannya. Fitur lain yang cukup bagus adalah WIFI Finder, kamu bisa
menemukan mana WIFI yang bisa kamu pakai.

Pastikan download aplikasi penguat sinyal Android paling ampuh dan iOS dari laman resmi ya. Apabila dari sumber kurang terpercaya jatuhnya malah jadi berbahaya buat ponsel.

Semoga rekomendasi aplikasi penguat sinyal di atas sesuai dan pas apa yang kamu butuhkan.