7 Aplikasi Saham Terbaik OJK Cocok untuk Pemula

7 Aplikasi Saham Terbaik OJK Cocok untuk Pemula

Aplikasi saham terbaik selain bagus produk dan fiturnya juga harus sudah di bawah pengawasan OJK. Mau belajar investasi saham online? Coba beberapa aplikasi ini

Trend menjalankan investasi saham kini banyak menjadi pilihan banyak orang termasuk kalangan muda. Aplikasi saham terbaik memudahkan orang menjalankan bisnis ini secara online dan praktis.

Aplikasi saham yang aman harus terdaftar dan di bawah pengawasan OJK. Hati-hati pada aplikasi yang tidak memiliki izin OJK, menawarkan keuntungan yang besar atau berkedok arisan. Kebanyakan ini merupakan bagian dari investasi bodong.

Apa saja pilihan aplikasi saham terbaik yang aman kamu coba?

1. Bibit

Aplikasi saham Bibit ini cocok untuk pemula karena akan membantu kamu untuk menentukan profil, penghasilan, risiko investasi, hingga target sehingga kamu tidak bingung mau menyimpan uang di mana.

Aplikasi saham terbaik untuk pemula ini juga sudah terdaftar resmi di OJK dengan minimum penyimpanan yang sangat terjangkau yakni hanya 10 ribu rupiah saja.

2. BCA Best Mobile

Aplikasi saham online ini merupakan aplikasi milik PT. BCA Sekuritas. Transaksi yang stabil dan cukup bisa diandalkan.

Sistem dalam aplikasi ini terbilang user friendly. Kamu yang masih pemula dalam bertransaksi saham pun cukup mungkin menggunakan aplikasi ini.

3. Bareksa

Aplikasi saham terbaik OJK salah satunya adalah Bareksa. Melayani investasi berbagai produk Reksadana termasuk saham. Aplikasi ini sangat populer dan cocok jadi pilihan untuk kamu yang baru di dunia investasi.

Bareksa ini bersifat marketplace investasi. Berbagai produk reksadana (bukan hanya saham) bisa kamu nikmati di sini. Pelajari berbagai pilihan produknya, salah satunya adalah saham.

4. Ajaib

Salah satu aplikasi saham terbaik Indonesia saat ini adalah Ajaib. Di aplikasi ini kamu akan mendapatkan panduan memilih investasi saham yang sesuai dengan kondisi keuangan serta jumlah profitnya. Sudah memiliki jumlah pengunduh lebih dari satu juta kali.

Di Ajaib ini kamu juga akan bisa melihat kapan waktu terbaik untuk melakukan jual beli saham sehingga kamu bisa mendapatkan potensi keuntungan yang menjanjikan.

5. Mandiri Sekuritas

Sama seperti BCA, kamu juga bisa menggunakan Mandiri Sekuritas untuk pilihan aplikasi saham. Tampilan antarmuka dari aplikasi ini terbilang ramah untuk pengguna pemula.

Bagi para investor saham, Mandiri Sekuritas menyediakan layanan pelatihan tatap muka offline maupun online.

6. IPOT

Indo Premier Online Technology (IPOT) telah beroperasi sejak tahun 1996. Saat ini telah menjadi salah satu perusahaan sekuritas terbaik dan terbesar di Indonesia.

Melayani investasi perorangan maupun perusahaan. Selain reksadana, IPOT juga melayani investasi trading, fixed income sales, investment banking, dan sebagainya.

7. BNI Sekuritas

Rekomendasi aplikasi saham terbaik yang selanjutnya adalah BNI Sekuritas. Melayani investasi di antaranya agen penjual reksadana (mutual fund selling agent), investment banking, fixed income brokerage, dan lainnya.

BNI secara serius menjangkau kalangan pebisnis yang memiliki modal secara daring melalui aplikasi. Unduh aplikasinya dan mulai jalankan investasi di sana.

Sebelum memilih aplikasi saham di atas untuk kamu jalankan, jangan lupa mempelajari peluang dan risiko dalam berinvestasi saham.

Belajar secara bertahap dan jangan kecewa saat gagal. Investasi sama halnya dengan bisnis, semua penuh risiko dan perlu kamu lakukan secara bertahap.

Pilih aplikasi saham terbaik, pelajari secara bertahap dan dapatkan keuntungan berinvestasi saham secara online.