Aplikasi WhatsApp GB 2022 Ini Dia Fitur-fitur Unggulannya

Aplikasi WhatsApp GB 2022 Ini Dia Fitur-fitur Unggulannya

Aplikasi WhatsApp GB merupakan aplikasi WhatsApp Mod dengan berbagai fitur unggulan canggih atau premium yang sedang trend saat ini. Fitur unggulan GB WhatsApp tidak bisa Anda temukan pada WhatsApp versi original.

Berbeda dari WhatsApp original, WA GB hanya bisa diunduh tergantung dari kebijakan penerbitannya. Hal ini berarti Anda tidak bisa mengakses WA GB dari Play Store atau App Store, namun aplikasi dengan fitur keren tersebut dapat diinstal dari sumber pihak ketiga yang tersedia di perangkat.

10 Kelebihan Fitur-fitur Aplikasi WhatsApp GB Terbaru 2022

Sebelum memutuskan untuk menginstalnya, ada baiknya Anda mengenal fitur-fitur canggih yang disematkan pada WhatsApp GB. Penasaran apa saja sih kelebihan fitur-fitur yang disediakan GB WhatsApp? Simak penjelasannya berikut ini.

Bisa Mengelola Beberapa Akun Sekaligus

Fasilitas WA GB yang ini sangat menyenangkan. Dengan fitur pengelolaan beberapa akun sekaligus sudah pasti memberikan keuntungan lebih bagi para pebisnis. Berbekal support 2 akun sekaligus, Anda bisa menggunakan GBWhatsApp sesuai kebutuhan.

Sembunyikan Status Pesan

Status pesan yang dikirimkan atau diterima terkadang membuat pengguna WA tidak nyaman dan cukup mengganggu. Faktor inilah yang menyebabkan banyak orang ingin menyembunyikan status pesan tersebut.

WA GB yang telah dimodifikasi sedemikian rupa akan membantu mengaktifkan fitur pesan tersembunyi sehingga tidak dapat dilihat oleh pengguna WA lain meski Anda sedang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Tema Tak Terbatas

Bosan dengan tampilan tema WhatsApp yang monoton? Cobalah aplikasi WhatsApp GB. Menariknya, Anda bisa membuat desain tema sesuai keinginan. Bahkan Anda bisa membagi desain tema tersebut kepada sesama pengguna WA GB.

Bisa Unduh Story WhatsApp

Tertarik dan ingin memiliki story milik teman namun sungkan memintanya? Tenang saja. WhatsApp GB memungkinkan Anda untuk mengunduhnya secara langsung tanpa meminta terlebih dahulu pada pemilik story WA.

Anti Banned

Pemblokiran akun tidak akan terjadi karena Anda dapat mengandalkan fitur anti banned yang bisa diaktifkan terlebih dahulu saat menggunakan aplikasi WhatsApp GB. Hal ini bertujuan demi keamanan saat GBWA Anda gunakan.

Fitur Keamanan

WhatsApp GB memprioritaskan keamanan penggunanya. Hal ini dibuktikan dengan layanan mengunci pesan maupun aplikasi dengan password yang telah dibuat sebelumnya. Jadi, pesan rahasia dan obrolan milik Anda tidak akan mungkin dapat tersebar begitu saja. Fitur ini juga yang membedakan WA GB dengan versi original.

Fitur Custom Font

Nikmati beragam font yang disediakan oleh GB WhatsApp. Menariknya, Anda bisa memakai fitur custom font ini tanpa melakukan root terlebih dahulu. Pilih font yang unik dan menarik sehingga Anda tidak jenuh memakainya.

Mengirim File dalam Kapasitas Besar

Aplikasi WhatsApp GB memudahkan Anda mengirim file audio, video, foto, dan lain-lain dengan kapasitas lebih besar dari WA versi original. Bukan hanya mengirim, Anda juga bisa membuat story WA dengan kapasitas besar. Kualitas foto tetap baik dan panjang durasi status hingga 7 menit, sehingga video yang Anda kirim tidak akan terpotong.

Pesan Berbalas Secara Otomatis

Banyak chat masuk membuat Anda bingung membalasnya? Gunakan saja fitur membalas pesan secara otomatis yang disediakan WA GB. Menariknya, mulai dari isi hingga waktu pengiriman dapat Anda atur sendiri.

Meningkatkan Jumlah Media

WhatsApp GB memungkinkan penggunanya mengirimkan foto hingga 90 file sekaligus. Fitur ini sangat efektif dan menguntungkan digunakan bagi pebisnis.

Fitur-fitur  GB WA memang menarik. Namun, Anda juga harus menggunakan aplikasi WhatsApp GB dengan bijak untuk menghindari terjadinya sesuatu hal  yang buruk.