Beberapa Aplikasi Jual foto untuk Passive Income Anda

Beberapa Aplikasi Jual foto untuk Passive Income Anda

Aplikasi jual foto bisa menjadi solusi untuk Anda yang menyukai dunia fotografi. Pasalnya sekarang ini Anda tidak melulu menggunakan kamera DSLR untuk melakukan aktivitas foto. Melainkan kebanyakan ponsel canggih telah dilengkapi dengan resolusi kamera yang menyerupai kamera DSLR.

Dengan berkembangnya tren yang berada di dunia yakni NFT, salah satunya di Indonesia sendiri. Hal tersebut bisa memotivasi Anda untuk mengumpulkan serta menjual hasil foto untuk menambah keuangan yang bisa dikatakan menjanjikan.

Rekomendasi. Aplikasi Jual Foto

Anda bisa menjualnya melalui aplikasi yang berada di Android, yang telah dirancang secara khusus untuk menjadi pasar online guna melakukan sebuah transaksi jual beli. Untuk apa saja aplikasinya, Anda bsa simak lebih lanjut ulasan berikut ini.

Foap

Bagi Anda menjadi salah satu fotografer pro, bukan suatu hal yang baru lagi dengan aplikasi ini. Foap merupakan sebuah aplikasi untuk platform menjual hasil foto Anda, baik foto melalui smartphone ataupun dengan menggunakan kamera DSLR.

Aplikasi Foap akan memasarkan foto-foto Anda kepada sebuah perusahaan besar secara global. Hal tersebut guna menjadi marketing yang berada di media sosial maupun dalam website. Akan tetapi kamu telah memastikan bahwa foto yang kamu unggah memenuhi persyaratan yang telah ada 280 x 960 piksel.

Bukan hanya itu saja, cara untuk menjual foto Anda juga cukup mudah, namun Anda harus mengetahui beberapa sistem yang berada di Aplikasi Foap. Salah satunya juga bagi hasil ketika foto Anda terjual.

500px

Selanjutnya 500px juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menjual hasil jepretan Anda, baik dengan menggunakan kamera DSLR ataupun hanya menggunakan ponsel canggih. Aplikasi ini dapat Anda akses dengan gratis maupun secara berlangganan. Dengan demikian, jika Anda memilih dengan gratis, Anda hanya bisa mengunggah foto sebanyak 7 foto saja dalam seminggu.

Snapwire

Menjadi layanan penghubung antara fotografer dengan orang yang akan membeli foto. Menjadi aplikasi jual foto berikutnya, Anda bisa menghasilkan uang dari bagi hasil ketika foto telah diterbitkan. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa mengikuti sebuah tantangan melalui Challenge atau Request dalam membuat foto yang telah ditentukan. Anda bisa memperoleh 70 persen dari Challenge tu Request, kemudian 50 persen dari item yang terjual.

Dua tantangan tersebut, apabila jepretanmu masuk dalam nominasi dalam pilihan foto yang pembeli inginkan. Maka jadikan foto Anda berkualitas, sehingga Anda bisa memperoleh poin dalam meningkatkan level.

Scoopshot

Aplikasi jual foto yang bisa Anda guna untuk menjual video sekaligus. Terlebih dalam aplikasi tersebut sering mengadakan lomba dengan hadiah yang cukup menggiurkan.

Adapun hal yang menarik lainnya, Snapshot sangat berbeda dari aplikasi ataupun platform jual foto online bagi pemula. Pasalnya aplikasi tersebut Anda bisa memperoleh hasil dari penjualan foto secara utuh.

Anda juga bisa menetapkan harga untuk per foto sebagai peningkatan dalam  foto-foto laku terjual. Supaya lebih meyakinkan, Anda bisa membuat profil sebagai fotografer yang telah profesional.

Shutterstock Distributor

Menjadi aplikasi jual foto berikutnya yang telah menyediakan gambar dalam beberapa bentuk. Antara lainnya foto, vektor, atau lukisan maka cocok banget buat Anda yang menekuni dunia fotografi, desain visual, sampai dengan digital painting.

Akan tetap, terdapat beberapa kriteria yang perlu Anda penuhi dalam melakukan pengunggahan foto serta menjualnya dalam aplikasi tersebut. Dengan artian lain, Anda tidak bisa dengan sembarang dalam mengunggah foto untuk di jual pada aplikasi jual foto tersebut.