Fitur Aplikasi Capcut Pro yang Wajib Kamu Ketahui!

Fitur Aplikasi Capcut Pro yang Wajib Kamu Ketahui!

Bagi Anda yang sering mengedit video pasti sudah tahu tentang aplikasi Capcut Pro. Aplikasi ini memang sering digunakan untuk mengedit sebuah video. Capcut ini merupakan aplikasi pengedit video yang banyak digunakan dan digemari pemula maupun profesional.

Karena aplikasi ini menawarkan kemudahan dan berbagai fitur menarik yang dapat menunjang dalam pengeditan video. Tentunya akan menghasilkan video yang menarik dan lebih keren. Semua fitur dalam Capcut ini juga mudah untuk digunakan.

Jangan Sampai Salah, Ini Dia Fitur Aplikasi Capcut Pro

Capcut ini memang menjadi aplikasi pengedit video yang sudah lama populer, terutama di kalangan mereka yang sering mengedit video konten. Aplikasinya yang sangat sederhana membuat para penggunanya lebih mudah dalam menggunakan fitur yang disediakan.

Aplikasi Capcut ini juga sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga fitur yang disediakan lebih unggul dan mampu memenuhi kebutuhan untuk pengeditan video. Nah, lebih jelasnya berikut ini beberapa fitur dari aplikasi Capcut yang harus Anda tahu sebelum menggunakannya.

Teks dan Stiker

Fitur aplikasi Capcut Pro yang pertama adalah teks dan stiker, tentunya kedua fitur ini seharusnya ada di aplikasi edit video. Karena keduanya ini membantu untuk menunjang kebutuhan video, sehingga video yang Anda buat lebih menarik.

Fitur teks dalam Capcut ini menyediakan berbagai macam font yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, untuk fitur stiker dalam Capcut ini juga menyediakan berbagai macam stiker yang bisa digunakan agar video Anda lebih menarik.

Banyak Disediakan Template

Selanjutnya fitur yang disediakan Capcut ini juga banyak disediakan template yang bisa Anda gunakan untuk menunjang pembuatan video. Bahkan terdapat puluhan jenis template dengan berbagai kategori yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Dengan adanya tamplate ini tentunya bisa membuat tampilan video yang Anda edit lebih baik dan menarik sesuai dengan tema. Video Anda juga akan lebih jelas dengan adanya template ini, sehingga yang membacanya juga lebih tertarik.

Tanpa Watermark

Aplikasi Capcut Pro ini tidak menggunakan watermark, sehingga tidak ada watermark yang muncul pada setiap video yang Anda edit. Berbeda dengan kebanyakan video editing yang biasanya menampilkan watermark pada setiap objek.

Ada Fitur Musik

Jika Anda mengedit video menggunakan Capcut Anda juga bisa menggunakan fitur music agar video Anda lebih menarik. Karena tentunya dalam editing video pasti memerlukan music agar video tersebut tidak terkesan sepi sunyi.

Nah, jika Anda menggunakan Capcut ini Anda bisa menambahkan beberapa fitur musik sesuai dengan keinginan. Sehingga video tersebut terlihat lebih menarik dan tidak sepi saat ditayangkan, tentunya ini akan menambah kelebihan video yang Anda buat.

Filter dan Efek

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fuel filter serta efek, filter ini dapat Anda manfaatkan untuk merubah kualitas video Anda menjadi lebih baik. Apalagi filter efek ini juga disediakan sangat banyak sehingga Anda bisa memilihnya menyesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, semua filter yang disediakan Capcut juga bisa Anda gunakan secara gratis sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir. Dengan fitur ini Anda bisa memodifikasi video menjadi lebih menarik dengan kualitas yang baik.

Tanpa Iklan

Fitur dalam aplikasi Capcut ini juga tidak beriklan sehingga Anda lebih merasa nyaman saat menggunakan aplikasi edit video. Aplikasi Capcut Pro ini memang sengaja memberikan layanan premium dimana tanpa iklan sehingga membuat pengguna tidak terganggu.