Mencari Penghasilan Tambahan? Gunakan Aplikasi MPL Penghasil Uang

Mencari Penghasilan Tambahan? Gunakan Aplikasi MPL Penghasil Uang

Aplikasi MPL penghasil uang terbukti mampu mencuri hati para pecinta game online sejak pertama kali dirilis hingga saat ini. Jadi, Anda akan memperoleh 2 keuntungan sekaligus, yaitu bermain game dan mendapatkan penghasilan tambahan. 

Meski banyak terdapat aplikasi penghasil uang, namun popularitas Mobile Premier League tetap teratas. Cara meraih cuan melalui MPL adalah dengan menyelesaikan berbagai misi yang telah ditentukan. 

Deretan Game Online dari Aplikasi MPL Penghasil Uang

Mengaku pecinta game online dengan permainan menantang? Cobalah Mobile Premier League.
MPL menyediakan beragam permainan menantang dan tak kalah seru. Platform penyedia game online ini menerima partisipasi dan terbukti memiliki banyak pemain yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Keseruan akan lebih terasa saat Anda berhasil mengumpulkan berlian setelah menyelesaikan misi yang ada.

Berlian terkumpul inilah yang dapat ditukarkan menjadi saldo GoPay atau LinkAja. Menariknya, pemain game juga bisa bergabung dengan para pemain game global dari seluruh dunia. Berikut adalah game online terbaik yang tergabung dalam aplikasi MPL penghasil uang.

Fruit Slice

Adu ketangkasan Anda dengan misi belah buah di MPL Fruit Slice. Misi yang harus diselesaikan adalah membelah buah yang berserakan dengan cara melempar shuriken ke arah buah tersebut.

Jika berhasil meraih skor paling tinggi, maka pemain akan mendapatkan berlian dimana berlian tersebut dapat ditukarkan dengan saldo GoPay atau LinkAja. Bukan hanya butuh ketangkasan, Anda juga dituntut memiliki keahlian sekaligus keterampilan saat melempar shuriken ke arah buah.

Fitur Fruit Slice adalah setiap pemain akan memperoleh combo jika berhasil membelah banyak buah dalam satu waktu. Skor untuk 1 buah terbelah adalah 10 poin, 2 buah terbelah adalah 20 poin, dan 30 poin akan diberikan jika berhasil membelah 3 buah sekaligus. Gunakan strategi jitu karena setiap pemain hanya dibekali 3 nyawa. Jika nyawa telah habis sedangkan misi belum terselesaikan maka dianggap kalah.

Bubble Shooter

Game online aplikasi MPL penghasil uang berikutnya menuntut ketangkasan tembak gelembung atau puzzle. Lebih seru jika dimainkan bersama teman. Jadilah pemain terbaik dengan mengumpulkan banyak berlian.

Fitur permainan Bubble Shooter berupa alat penembak berupa garis putus-putus yang akan membantu Anda mencocokkan warna puzzle balon yang hendak ditembak. Sebagai opsi bantuan adalah terdapat tombol rewind untuk mengganti warna dan wildbubble untuk menyatukan balon.

Selain 2 fitur tersebut, pemain juga bisa mencetak skor tertinggi dalam game dengan beberapa fitur lainnya. Adapun ikon-ikon fitur Bubble Shooter adalah fireball yakni fitur kekuatan untuk memecahkan semua gelembung balon yang berada dalam satu deret. Sedangkan BOMB adalah fitur kekuatan untuk memecahkan sekelompok gelembung.

Football Star

Aplikasi MPL penghasil uang ini tak kalah seru. Menariknya, game Football tidak mengenal durasi waktu seperti permainan bola pada umumnya. Semakin banyak bola yang masuk ke gawang, maka skor yang Anda peroleh semakin tinggi. 

Rage Road

Mengaku pecinta game mobil balap? Wajib coba aplikasi game MPL penghasil uang yang satu ini. Game online Rage Road menyuguhkan kombinasi antara game balap mobil yang diwarnai aksi saling tembak.

Misi yang harus diselesaikan pemain adalah menghancurkan mobil lawan yang berada tepat di depan mobil Anda. Waspada terhadap serangan lawan yang tiba-tiba saja datang karena jika terkena Anda akan langsung mati. Skor yang Anda peroleh semakin banyak jika mobil yang dihancurkan juga semakin banyak.

Sniper

Misi yang harus diselesaikan berupa membunuh lawan menggunakan senjata sniper. Selain menembak, keseruan lain yang bisa Anda lakukan adalah meledakkan tangki bensin atau bom yang ada di area perang untuk melancarkan serangan. Semakin banyak lawan yang tertembak, maka skor yang didapat juga semakin tinggi.

Tertarik mengikuti game aplikasi MPL penghasil uang? Install game menarik tersebut melalui halaman browser smartphone Anda.