Aplikasi Diamond Gratis Mobile Legend Rekomendasi untuk Para Gamers

Aplikasi Diamond Gratis Mobile Legend Rekomendasi untuk Para Gamers

Aplikasi diamond gratis mobile legend sangat banyak diperbincangkan, apalagi untuk kamu yang suka bermain game mobile legends. Untuk yang suka main game ini, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya diamond. Ada juga beberapa orang yang belum tahu, tapi hanya ikut bermain gamenya.

Selanjutnya game juga sebuah aplikasi hiburan, sehingga biasa dimainkan ketika ada waktu longgar. Selain itu juga kamu jadi tidak mudah bosan, karena dapat mengasah skill lewat aplikasi ini. Selanjutnya kamu juga bisa menghasilkan uang dari bermain game, karena ketika level permainanmu sudah tinggi maka nanti bisa dijual ke orang yang mau membelinya.

Simak Aplikasi Diamond Gratis Mobile Legends Berikut ini

Diamond juga merupakan bentuk dari mata uang yang digunakan dalam permainan ML, namun untuk mendapatkannya juga tidak mudah. Selain itu, dengan diamond kamu bisa membeli berbagai jenis skin atau hero. Untuk kamu yang ingin mendapatkan diamond gratis, maka simak penjelasan apliaksi diamond ML gratis di bawah ini.

1. Aplikasi Nimo Tv

Untuk kamu gamer, maka bisa cobain aplikasi ini ya. Karena bisa menghasilkan reward yang berupa uang virtual atau biasa disebut dengan nama gems. Namun untuk mendapatkannya, kamu harus melakukan live streaming game terlebih dahulu. 

Sehingga jika nanti videomu banyak yang menyukai, kamu dapat memperoleh gems yang bisa dikonversikan menjadi mata uang dollar. Kemudian antinya dapat digunakan untuk membeli diamond mobile legends, secara gratis atau cuma-cuma.

2. Aplikasi Jakpat

Dapat menghasilkan diamond ML yang nantinya kamu akan diberi berbagai reward untuk dipilih sendiri. Untuk mendapatkannya maka harus mengisi beberapa survei terlebih dahulu, di mana setiap survei mempunyai reward poin berbeda-beda. 

Ketika sudah mendapatkan point banyak, maka nanti bisa ditukarkan dengan pulsa. Setelah itu, kamu bisa membeli diamond dengan pulsa yang tadi sudah didapatkan.

3. Aplikasi Vodi 

Kamu dapat mengirim panggilan video, teks, atau panggilan telepon. Di mana setiap aktivitas yang dilakukan, maka akan mendapat imbalan berupa poin. Ketika kamu menonton videonya, nanti juga akan diberi poin. Setelah semuanya terkumpul banyak, bisa ditukarkan dengan pulsa. Selanjutnya kamu bisa membeli diamond secara gratis.

4. Aplikasi Cashtree

Walaupun namanya mengandung bahasa Inggris, ternyata aplikasi ini diproduksi oleh negara Indonesia. Cara kerjanya berupa memberikan reward, namun secara cash yang nantinya bisa ditukar dengan diamond. Untuk mendapatkannya cukup unik karena kamu akan dihadapkan dengan tampilan iklan, sehingga kamu harus memilih jenis iklan mana yang memberikan imbalan.

5. Aplikasi Wesing

Buat kamu yang punya hobi nyanyi, maka bisa menginstal aplikasi wesing. Hal ini juga bisa dilakukan supaya mendapatkan diamond secara gratis, caranya cukup melakukan karaoke maka nanti sudah mendapatkan saldo cash yang dapat ditukar dengan pulsa. Kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store atau App Store.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Tanpa Aplikasi

Buat kamu yang mau diamond tapi nggak mau instal aplikasi, simak penjelasan berikut untuk bagaimana caranya.

Mendaftar Sebuah Turnamen Game

Selanjutnya kamu juga bisa mengikuti cara ini untuk mendapatkan diamond gratisnya. Karena ada beberapa penyelenggara acara yang memberikan hadiah berupa diamond bukan uang cash. Selanjutnya mereka juga sering mengadakan event diamond ML gratis, sehingga sering ikutlah supaya mendapatkan diamondnya.

Mengikuti Grup Mobile Legends

Kamu juga bisa mengikuti beberapa group Ml, tujuannya untuk mendapatkan diamond secara gratis. Karena ketika kamu sering membagikan informasi terbaru ML, maka akan melimpah juga untuk pembagian diamondnya.

Aplikasi diamond gratis mobile legends tersebut bisa kamu dapatkan melalui cara atau aplikasi ya, semua informasinya juga sudah lengkap di artikel ini. Sehingga kamu bisa menyimaknya.