Aplikasi Dokter Online Terbaik, Simak Rekomendasinya!

Dengan semakin majunya teknologi bahkan sekarang ini sudah banyak sekali Aplikasi Dokter Online Terbaik, tentunya hal ini akan sangat membantu terutama ketika pandemic. Memang seiring bekembangnya zaman semua hal seolah berubah dalam dunia teknologi ta terkecuali dalam bidang kesehatan.

Aplikasi Dokter Online Terbaik, Simak Rekomendasinya!
Aplikasi Dokter Online Terbaik, Simak Rekomendasinya!

Sekarang ini Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat pelayanan kesehatan untuk memeriksakan kondisi Anda. Hanya cukup dengan menggunakan gadget Anda, manfaatkan aplikasi dokter sudah bisa berkonsultasi dengan dokter dimana pun dan kapan pun.

Aplikasi Dokter Online Terbaik

Nah hal ini tentunya akan sangat membantu Anda ketika ingin memeriksakan kondisi yang tidak terlalu parah, cukup dengan berkonsultasi melalui online saja. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi dokter online ini, sehingga Anda bisa menggunakannya ketika situasi sedang mendesa.

Tidak perlu lagi mengantri di pusat pelayanan kesehatan, Anda hanya perlu duduk di rumah dan melakukan konsultasi secara online. Untuk itu berikut ini beberapa aplikasi dokter online yang harus Anda ketahui sebelum menggunakannya.

Halodoc

Aplikasi Dokter Online Terbaik satu ini memang cukup dikenal karena merupakan salah satu aplikasi terpercaya dan banyak dicari. Anda bisa melakukan konsultasi selama 24 jam menggunakan Halodoc ini, bahkan Anda juga bisa mendapatkan resep obat sesuai dengan keluhan Anda.

Nah, tentunya Anda bisa membeli resep obat yang sudah tertulis tersebut, bahkan aplikasi ini juga menyediakan pengujian lab. Tentu hal ini akan sangat membantu Anda ketika ingin memeriksakan kondisi namun tidak ingin datang ke pusat kesehatan.

KlikDokter

Aplikasi selanjutnya adalah KlikDokter aplikasi ini juga menyediakan pelayanan kesehatan hingga 24 jam setiap hari. Anda juga bisa melakukan konsultasi online menggunakan aplikasi ini sehingga Anda bisa berkonsultasi dengan berbagai dokter yang sudah profesional.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur topik kesehatan yang tersedia pada semua sudut yang berisi tentang kesehatan. Aplikasi dokter online 24 jam ini juga menyediakan berbagai artikel kesehatan yang tentunya sudah ditulis oleh para dokter ahli.

Alodokter

Aplikasi Dokter Online Terbaik berikutnya ini juga menyediakan layanan selama 24 jam sehingga Anda bisa berkonsultasi kapan saja. Selain itu semua dokter yang berada di aplikasi ini juga sudah terferivikasi dan merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia.

Pada aplikasi ini Anda bisa melakukan konsultasi secara online melalui live chat, aplikasi ini juga memberikan layanan pelindung kesehatan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai artikel tentang kesehatan yang bisa Anda baca dan menambah pengetahuan Anda. 

Go-Dok

Aplikasi satu ini juga bisa Anda andalkan ketika ingin melakukan konsultasi secara online, aplikasi ini juga memiliki berbagai keunggulan. Misalnya seperti menyediakan beragam informasi mengenai kesehatan yang bisa diakses dengan cepat, mudah serta terpercaya.

Dokter yang bertugas pun sudah terverifikasi dan Anda juga bisa memilih dokter favorit jika menggunakan aplikasi dokter online ini. selain itu aplikasi ini juga menyediakan artikel hingga video yang membahas seputar dunia kesehatan mulai dari penyakit, tips kesehatan hingga gaya hidup.

SehatPedia

Aplikasi ini dibuat oleh Ditjen Pelayanan Kesehatan, melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai kesehatan hingga penyakit. Selain itu Anda juga dapat mendapatkan informasi mengenai fasilitas kesehatan secara cepat dan juga gratis.

Aplikasi Dokter Online Terbaik ini juga terbilang cukup mudah dalam penggunaannya, Anda hanya perlu melakukan registrasi. Setelah melakukan registrasi Anda langsung bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan konsultasi dokter online hingga mendapatkan informasi seputar kesehatan.