Aplikasi Edit Video Terbaik Tahun 2022, Video Terlihat Aestetic

Aplikasi Edit Video Terbaik Tahun 2022, Video Terlihat Aestetic

Aplikasi edit video terbaik sangat cocok buat kamu instal, apalagi jika suka membuat konten video. Tentu harus menggunakan langkah serta aplikasi yang tepat, sehingga hasilnya akan menjadi keren dan bagus. 

Namun ada juga beberapa orang yang asal memakai aplikasi, karena malas memilih. Padahal banyak pilihan yang bisa kamu gunakan, selain itu juga simple untuk digunakan. Karena banyak juga orang yang menggunakan aplikasi edit video dengan lagu.

Apalagi zaman sekarang dunia teknologi dan digital berkembang pesat, sehingga kamu bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk menjadi seorang konten kreator. Mungkin mencoba untuk jadi seorang youtuber, vlogger, atau lainnya. Sehingga kamu bisa menghasilkan uang sendiri dan juga mengasah skill mengedit.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Tahun 2022

Untuk menghasilkan konten video yang menarik, maka kamu harus menggunakan aplikasi mengedit yang tepat. Karena untuk hasil yang keren dan berkualitas, tentu harus didukung dengan langkah, skill, dan juga aplikasinya. 

Pilihan Aplikasi untuk Edit Video Terbaik dan Mudah

Mengedit video merupakan aktivitas yang lumayan dan banyak dilakukan. Ketika nanti sudah menghasilkan konten yang menarik, maka mereka akan post di berbagai akun sosial medianya. 

Hal tersebut juga dapat membantu untuk menambah uang, apalagi ketika kontenmu tersebut banyak peminatnya. Namun untuk mendapatkan semua hal ini, maka harus memilih aplikasi yang sesuai, berikut penjelasan mengenai aplikasi edit video gratis.

1. Edit Video HP Funimate

Mempunyai banyak pilihan fitur unggulan, yang nantinya dapat membuat hasil editan menjadi lebih terlihat sempurna. Fitur yang disediakan antara lain ada cut and trims, add video, animasi, stiker, dan juga transisi. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai keunggulan lain, yaitu dapat mengedit video untuk dance cover atau lpysynck.

2. Aplikasi Mivo Video

Salah satu aplikasi untuk mengubah foto kamu, menjadi video yang singkat namun tidak pasaran. Selain itu juga bisa menambahkan beberapa foto, dengan tema slide show yang nantinya bisa ditambahkan musik pilihanmu. 

3. Aplikasi Youcut Editor Video No Watermark

Salah satu video editor yang didesain dengan sederhana, sehingga akan sangat mudah untuk kamu pahami. Karena untuk semua tools editingnya sudah lengkap di dalam antara lain merge and trims, slideshow, transisi, serta cut. Keunggulan lainnya yaitu hasil dari videomu, tidak akan ada watermarknya. Jadi cocok buat kamu pilih, ketika sedang mencari aplikasi edit video terbaik.

4. Aplikasi Video Leap

Merupakan hasil video editor yang dilengkapi dengan green screen atau chroma key, sehingga banyak editor profesional yang memakainya. Kamu juga bisa menggunakan fitur tersebut secara gratis.

5. Aplikasi Foto Video

Cocok buat kamu yang suka mengedit video, karena tidak meninggalkan watermark. Selain itu juga lengkap dengan 4000 lebih template, yang di mana semuanya gratis buat kamu pakai. Selain itu juga semua templat selalu diperbarui, sehingga akan sesuai dengan trend saat ini. Selanjutnya untuk efek serta fiturnya, tidak perlu diragukan karena ada 3D effectnya.

6. Aplikasi Edit Capcut

Sudah banyak digunakan, terutama untuk selebgram. Aplikasi tersebut juga sangat cocok, buat kamu yang belum begitu paham cara mengedit video. Ketika akan mengedit, maka bisa langsung memakai template yang sudah disediakan saja supaya lebih mudah.

7. Aplikasi Meitu App

Mempunyai berbagai fitur yang unggul, sehingga kamu bisa menambahkan beberapa efek keren untuk foto yang akan diedit. Filter yang disediakan juga akan lebih mirip, sehingga banyak yang menggunakannya. Untuk warna kulitnya, juga dapat kamu ubah dengan aplikasi ini.

Aplikasi edit video terbaik di atas bisa jadi rekomendasi buat kamu, baik yang lagi belajar atau sudah profesional. Karena semua fitur yang disediakan, dapat membuat hasil edit menjadi keren. Jangan lupa juga untuk download aplikasi edit video di Google Play Store atau App Store.