Aplikasi Game Booster yang Perlu Dicoba, Dijamin Anti Ngelag

Aplikasi game booster sangat berguna untuk membantu permainan Anda. Mungkin Anda sering merasa kesal dengan smartphone yang selalu ngelag saat sedang bermain game. Sebelum Anda menyerah dan memutuskan untuk membeli yang baru. Saat ini Anda bisa mencoba beberapa aplikasi mempercepat game di Android juga iOS.

Aplikasi Game Booster yang Perlu Dicoba, Dijamin Anti Ngelag
Aplikasi Game Booster yang Perlu Dicoba, Dijamin Anti Ngelag

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang membantu performa smartphone jadi lebih baik. Bahkan hanya dengan satu sentuhan aplikasi ini akan membersihkan memori smartphone Anda. Oleh karena itu, game yang Anda mainkan bisa berjalan dengan lebih lancar.


Inilah Rekomendasi Aplikasi Game Booster Untuk Dicoba

Berbicara tentang game booster terbaik yang jadi favorit para gamer sehingga memaksimalkan performa bermain game. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasinya.

Dr. Booster - Boost Game Speed

Aplikasi yang satu ini banyak diunduh hingga lebih dari 10 juta kali. Tentu saja dengan jumlah tersebut membuat aplikasi ini jadi yang paling banyak diunduh di Play Store. Aplikasinya bisa membantu meningkatkan performa smartphone sebanyak 1,2 kali lipat. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang tampak menarik. Anda bisa memindahkan permainan ke SD card dengan lebih mudah.

Game Booster Increase FPS

Game booster Android terbaik yang bisa Anda coba yakni Increase FPS. Aplikasi ini memiliki pengaturan dan tampilan antarmuka yang sederhana, namun sebenarnya sangat mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga tidak hanya mempercepat kinerja game. Bahkan juga bisa mengoptimalkan kinerja smartphone secara keseluruhan. Booster yang satu ini menyediakan tiga mode pilihan saat gaming yakni Offline Mode, Long Mode, dan Power Play Mode.

DU Speed Booster

Mungkin Anda sering melihat nama DU dari iklan-iklan yang bertebaran saat Anda membuka sebuah game. Aplikasi ini merupakan salah satu dari banyaknya aplikasi smartphone yang dibuat oleh DU.  Aplikasi ini memiliki tampilan penggunaan yang simple. Anda bisa menghindari lag dan delay saat bermain game dengan hanya satu sentuhan dari aplikasinya.

Game Booster: Play Games & Smoother

Game Booster: Play Games & Smoother jadi pilihan aplikasi yang bisa Anda coba gunakan. Aplikasi yang satu ini sudah ada sejak tahun 2009. Tentu saja bisa membantu memaksimalkan performa Android yang digunakan untuk bermain game. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengoptimasi penggunaan RAM di smartphone. Tujuannya agar performa smartphone meningkat lebih optimal saat digunakan bermain game.

One Tap Advanced Speed Booster

Aplikasi ini akan membantu bermain game dengan lebih cepat. Selain itu, juga memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar. Tentu saja aplikasi ini mengurangi masalah RAM dan juga lag. Caranya dengan menutup aplikasi yang tidak penting. Bahkan aplikasi ini juga memiliki fitur lain yang bisa Anda coba. Oleh karena itu, download game booster yang direkomendasikan ini.

Game Booster PerforMAX

Game Booster PerforMAX adalah aplikasi mempercepat game yang dikembangkan oleh Internet Tools. Aplikasi ini termasuk ringan, bahkan tidak lebih dari 5 MB. Meski aplikasi ramah memori smartphone, Anda bisa memainkan game berat. Misalnya game PUBG dan game online lainnya, meskipun spesifikasi Android Anda rendah.

iGamer

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda coba gunakan yakni iGamer. Aplikasi Android ini banyak digunakan gamers untuk melakukan boosting. Tujuannya agar kemampuan smartphone jadi lebih maksimal saat digunakan untuk gaming. Sebab, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Mulai dari gaming mode, screen recorder, dan smart monitor yang bisa digunakan untuk memantau FPS.

Berbagai aplikasi game booster tersebut bisa Anda coba gunakan. Pastinya dijamin permainan game jadi lebih lancar dan anti ngelag.