Aplikasi Game Penghasil Uang Asli, Bisa Jadi Passive Income Anda

Aplikasi game penghasil uang masih banyak belum diketahui oleh banyak orang. Padahal game yang bisa menghasilkan uang bisa secara langsung masuk ke dalam rekening tanpa harus mengeluarkan modal.

Aplikasi Game Penghasil Uang Asli, Bisa Jadi Passive Income Anda
Aplikasi Game Penghasil Uang Asli, Bisa Jadi Passive Income Anda

Akan tetapi, sebagian besar orang-orang masih dengan pemikirannya bahwa game hanya membuang-buang waktu saja. Perlu Anda ketahui, bahwa dengan berkembangnya zaman seperti sekarang ini, telah banyak sekali anak muda mempunyai penghasilan banyak dengan bermain game. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang melalui game.

Aplikasi Game Penghasil Uang

Market Glory

Untuk game yang bisa menghasilkan uang pertama yakni Market Glory. Untuk cara bermainnya sendiri cukup mudah, Anda hanya perlu mendirikan perusahaan serta menjalankannya sampai dengan memperoleh keuntungan.

Nantinya, mata uang secara virtual yang Anda peroleh dari keuntungan, dapat Anda tukar menjadi uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, serta Bank BCA.

Untuk setiap pemain dari game Market Glory mempunyai kesempatan dalam bekerja, mendirikan perusahaan, merekomendasikan rujukan, mencalonkan diri untuk pemerintah, membangun organisasi sendiri, dan juga mendapatkan pangkat militer. Kunci dari dari aplikasi game penghasil uang tersebut harus memakai strategi serta ketekunan guna memperoleh keuntungannya. Dengan semakin banyak memperoleh keuntungan, maka semakin banyak pula uang yang akan dihasilkan.

Hago

Menjadi salah satu aplikasi game penghasil uang langsung ke rekening. Pasalnya pengguna dari Hago banyak yang bisa menukarkan koin dalam bentuk pulsa atau saldo.

Nantinya memperoleh koin berasal dari setiap kemenangan yang dapat Anda kumpulkan, kemudian bisa Anda tukar dengan reward yang dapat dijual untuk memperoleh uang tunai.

Terlebih di dalam aplikasi Hago Anda tidak hanya melakukan permainan game saja, melainkan dapat juga melakukan percakapan secara langsung dengan sesama pemain Hago yang berasal dari seluruh dunia.

Lucky Pop Star

Apabila Anda ingin mencoba peruntungan dengan memperoleh uang hanya bermain game saja, Anda bisa mencoba game yang satu ini, yakni Lucky Pop Star. Anda bisa memperoleh diamond, selain diamond Anda juga bisa memperoleh uang melalui hadiah yang telah tersedia dalam game tersebut. Untuk bisa mencobanya, Anda bisa download game penghasil uang ini melalui Play Store.

Axie Infinity

Walaupun sedikit berbeda dengan game yang lainnya, namun game yang satu ini juga bisa memperoleh mata uang kripto. Jenis dari game ini biasanya populer dengan nama game NFT atau kepanjangannya Non-Fungible Token.

Game tersebut hampir sama dengan film Pokemon, sebab pada permainan pada Axie Infinity pertarungan sesama hewan peliharaan yang berada di dunia virtual. Bahkan nantinya Anda bisa melakukan penjualan hewan tersebut berbasis NFT atau Non Fungible Token serta memperoleh mata uang kripto.

Top Rich

Menjadi aplikasi game penghasil uang yang bisa Anda coba berikutnya yaitu Top Rich. Kemungkinan game tersebut menjadi aplikasi penghasil uang yang telah populer sehingga sudah tidak asing lagi untuk didengar. Sebagian besar orang telah aktif menjadi pengguna dari permainan tersebut. Pasalnya game tersebut banyak penggemarnya dikarenakan mudah dimainkan oleh siapa saja.

Untuk bisa mendapatkan uangnya, Anda bisa melakukan permainan yang telah tersedia. Antara lainnya seperti puzzle, game mobil, menggabungkan gambar mobil, dan lain sebagainya. Apabila sudah melakukan permainan yang banyak, Anda bisa memperoleh koin yang bisa ditukarkan dengan uang. Penukaran tersebut bisa melalui akun Dana.

Nah itu tadi beberapa aplikasi game penghasil uang. Anda bisa mencobanya ketika waktu luang dan bisa juga dijadikan penghasilan sampingan.