Aplikasi Mobile Banking Mempermudah Para Nasabah

Aplikasi Mobile Banking ternyata memberi dampak tersendiri. Perkembangan teknologi sekarang ini juga memberikan pengaruh ke seluruh aspek dalam kehidupan masyarakat. Bahkan sektor perbankan juga ikut tersentuh adanya perkembangan teknologi cepat yang terjadi sekarang ini.

Aplikasi Mobile Banking Mempermudah Para Nasabah

Perbankan sendiri merupakan salah satu sektor yang berkembang seiring adanya perkembangan teknologi. Bagi para kaum milenial, tentunya hal ini bukan suatu hal yang asing lagi. Karena kerap kali disebut dengan istilah finansial teknologi. Salah satu pemanfaatan adanya finansial teknologi tersebut berupa akses internet yang mempermudah untuk melakukan transaksi perbankan secara modern.

Perlu Anda ketahui bahwa banyaknya layanan perbankan yang berbasis teknologi SMS banking internet banking serta mobile banking merupakan layanan yang paling populer.


Beberapa Aplikasi Mobile Banking Terbaik

Mobile banking merupakan salah satu fitur perbankan yang memberikan kemudahan untuk melakukan aktivitas transaksi serta memantau rekening. Hal tersebut bisa kita lakukan tanpa harus pergi ke bank.

Paling penting lagi sekarang ini semua bank nasional yang ada di Indonesia sudah mempunyai aplikasi banking serta fitur dan keunggulan yang berbeda-beda. Apabila Anda belum tahu apa saja apk Mobile Banking terbaik yang ada di Indonesia, berikut ini informasi lebih lengkapnya.


Bang Jago

Aplikasi Mobile Banking terbaik yang ada di Indonesia adalah Bank Jago atau bank Artos. Merupakan lembaga keuangan yang sudah lama berkecimpung di jasa keuangan. Dahulunya Bank ini termasuk dalam bank konvensional yang melayani masyarakat. Tapi seiring berjalannya waktu bank ini juga termasuk bank digital.

Ketika Bank Jago sudah resmi terintegrasi dengan aplikasi Bibit, yang menjadi sumber pendanaan serta aplikasi Gojek Online untuk keperluan top up. Yaitu melakukan penghubungan antara aplikasi yang menjadikan pengguna bisa secara langsung melihat saldo. Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah terdapat fitur gratis transfer 25 kali per bulan.


PermataMobile X

Permata mobile X, adalah aplikasi Mobile Banking milik Bank Permata. Perlu Anda ketahui bahwa dalam aplikasi ini sudah terdapat fitur inovatif. Fitur tersebut menyebabkan nasabah bisa mengintip saldo tanpa harus login terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga tidak perlu masuk ke rekening hanya untuk melakukan melihat berapa jumlah terkini.

Paling penting dari penggunaan aplikasi ini menyebabkan Anda bisa mendapatkan banyak cashback menarik. Adanya cash back tersebut juga menjadi keistimewaan yang paling penting. Apa yang harus dilakukan supaya bisa mendapatkan cashback tersebut?

Tidak ada syarat dan ketentuan apapun. Pertama kali Anda membuka rekening menggunakan aplikasi ini, Anda sudah bisa mendapatkan cashback 50% dari saldo awal yang minimalnya adalah Rp100.000.


BTPN (Jenius)

Jenius yang juga termasuk aplikasi Mobile Banking terbaik. Hadirnya aplikasi ini akan membantu para pengguna melakukan aktivitas finansial seperti bertransaksi, mengatur keuangan, serta menabung. Semua itu bisa Anda lakukan hanya dengan satu tempat yakni dari ponsel yang berbasis Android maupun iOS.

Mempunyai tampilan yang fresh serta fitur beragam menjadikan aplikasi ini sangat cocok untuk kalangan milenial. Keistimewaan yang dimiliki adalah terdapat promo gratis melakukan transfer ke semua rekening bank yang ada di Indonesia dengan adanya minimal saldo satu juta setiap bulan. Aplikasi Jenius ini tidak mempunyai biaya admin bulanan. Biaya untuk kartu ATM juga tidak ada.


BNI Mobile

Tidak boleh ketinggalan adalah BNI Mobile. Cari namanya mungkin sudah banyak orang yang mengetahui bahwa aplikasi ini disediakan oleh Bank Negara Indonesia. Menyadari bahwa bank BNI itu milik pemerintah, maka manajemen dari Bank BNI itu sendiri juga tidak mau kalah guna mengembangkan teknologi perbankan mereka ke mobile.

Fitur unggulan yang terdapat di aplikasi ini adalah pembayaran tagihan yang bisa Anda jadwal. Terdapat fitur dasar juga yang dimiliki oleh aplikasi Mobile Banking yang satu ini.