Aplikasi Neo Bank, Penghasil Uang Legal dengan Berbagai Keunggulan

Aplikasi Neo Bank, Penghasil Uang Legal dengan Berbagai Keunggulan

Dewasa ini, sempat viral mengenai keberadaan aplikasi yang diluncurkan oleh Bank Neo Commerce bernama aplikasi Neo Bank atau Neo+ ini. Aplikasi tersebut digadang-gadang sebagai salah satu penghasil uang yang telah resmi terdaftar di OJK. Walaupun pada nyatanya, aplikasi Neo+ ini merupakan aplikasi perbankan untuk para nasabah BNC.
Sejatinya, aplikasi tersebut tak jauh berbeda dengan aplikasi perbankan milik Bank BNI, Bank Mandiri, atau bank-bank lain. Dimana Anda dapat melakukan transaksi berupa transfer, pembayaran, sampai membuka tabungan deposito atau investasi reksadana.

Aplikasi Neo Bank, Apakah Aman?

Sekarang ini, melakukan transaksi pembayaran bisa Anda lakukan hanya memakai ponsel pintar saja. Terdapat banyak aplikasi penyedia layanan pembayaran digital yang bisa Anda pakai dengan aman. Salah satunya adalah Neo Bank ini.

Bagi Anda yang belum menggunakan aplikasi Neo+ ini dan masih ragu, mungkin Anda bertanya-tanya apakah Neobank ini aman? Jangan khawatir, sebab aplikasi Neo+ ini secara resmi sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK sendiri merupakan lembaga yang bertugas dalam mengawasi lembaga-lembaga yang bergerak pada bidang finansial di Indonesia.

Terlebih lagi, Bank Neo Commerce meluncurkan aplikasi Neo+ ini sudah semenjak tahun 1990 silam. Sehingga sudah tentu transaksi yang Anda lakukan melalui BNC ini terjamin keamanannya.

Aplikasi Neo+ ini punya fitur cashback yang sempat menggegerkan Tanah Air. Pihak developer memberikan cashback yang bisa berlaku ketika pengguna mengundang temannya untuk ikut memakai Neo Bank. Aplikasi ini terkenal dengan membagi-bagikan uang terhadap calon nasabahnya. Lantas, apa saja kelebihan dari aplikasi Neo+ ini ketimbang platform digital banking yang lainnya?

Keuntungan Saat Awal Pendaftaran

Sesudah Anda melakukan registrasi untuk menjadi nasabah melalui aplikasi Neo Bank ini, maka Anda bakal memperoleh saldo Rp 20.000. Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk Anda yang sering memanfaatkan digital banking.

Undang Teman Dapat Cuan

Keunggulan lain dari aplikasi Neo+ ini yaitu pengguna akan memperoleh tambahan saldo sebesar Rp 50.000. Dengan syarat, pengguna tersebut harus mengajak keluarga, teman, atau orang yang ia kenal untuk mendownload Neo Bank kemudian memakai kode referral tertentu. Nah, apabila berhasil, maka secara otomatis saldo Anda bakal bertambah.

Bebas Biaya Admin

Saat ini banyak orang mencari platform digital banking yang bebas biaya admin. Aplikasi Neo+ ini menawarkan transfer antar bank tanpa ada pungutan biaya admin alias gratis. Dengan kelebihan itulah para nasabah bisa menghemat pengeluaran tiap melakukan transaksi.

Bunga Tabungan Tinggi

Sebagai nasabah dari Neo Bank, Anda akan memperoleh bunga tabungan mulai dari 6% p.a sampai dengan 8% p.a. Dengan keunggulan suku bunga ini, terdapat banyak pengguna yang menginginkan untuk bergabung dengan aplikasi Neo Bank tersebut. Dengan catatan hal itu tergantung dari fitur apa yang dipergunakan oleh nasabah.

Catatan Keuangan Otomatis

Pengguna bakal memperoleh catatan keuangan secara otomatis untuk setiap bulannya. Sehingga, Anda sebagai nasabah akan terbantukan dalam merekap keuangan. Platform ini juga bisa memberikan informasi transaksi histori kapan saja.

Ada Event

Selain mengundang sanak saudara atau teman untuk memakai aplikasi Neo+ ini, terdapat cara lain supaya bisa mendapatkan uang tambahan melalui Neo Bank. Pihak Neo Bank menyelenggarakan event pada akun Facebook resminya. Tentunya, semua nasabah dari Neo Bank bisa mengikuti event tersebut.

Setoran Minimal Awal

Supaya bisa menjadi nasabah Neo Bank, Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar. Bahkan, untuk registrasi pun tidak membutuhkan waktu lama. Untuk jumlah dari setoran awalnya tergantung kepentingan sang nasabah. Untuk setoran awal paling sedikit Rp 50.000.

Fitur pada Neo Bank

Mobile Banking

Neo Bank menyediakan layanan Mobile Banking yang bisa Anda akses 24 jam nonstop. Pihak bank pun menjamin keamanan akun nasabah melalui sistem multi-layer verifikasi.

Produk simpanan individu

Ada sejumlah produk simpanan individu, seperti tabungan reguler, tabungan untuk dana pensiun, dan giro. Kelebihan utama fitur ini yaitu bebas biaya admin, setoran awal cukup rendah, serta ada pilihan tanpa setoran awal, dan terjamin oleh LPS.

Menu transaksi lengkap

Di dalam aplikasi Neo Bank ada sejumlah fitur standar digital banking, seperti transaksi Top Up, memakai Virtual Account, serta melakukan transfer ke rekening yang lain. Tidak hanya itu, lewat aplikasi Neo+ ini nasabah bisa melakukan pengecekan transaksi yang ia lakukan.