Aplikasi Tema HP Terbaik untuk Tampilan Paling Keren, Pilih!

Aplikasi tema HP banyak dicari semua kalangan untuk mendapatkan tampilan terbaik dan keren. Tentunya menggunakan tema bawaan dari smartphone sedikit membosankan. Apalagi dengan tema standar, pengguna lebih puas memilih tema melalui aplikasi Google Play Store.

Aplikasi Tema HP Terbaik untuk Tampilan Paling Keren, Pilih!
Aplikasi Tema HP Terbaik untuk Tampilan Paling Keren, Pilih!

Sekarang ini telah tersedia begitu banyak aplikasi tema terbaik untuk mengubah tema biasa menjadi sesuai keinginan. Bangkitkan semangat menggunakan HP kesayangan dengan aplikasi tema gratis berikut.

Daftar Aplikasi Tema HP Paling Populer

Membuat tampilan interface android menjadi lebih mudah dengan rekomendasi aplikasi tema wallpaper HP berikut.

Apex Launcher

Salah satu aplikasi yang sudah populer dan banyak penggunanya adalah Apex launcher. Perangkat lunak kembangan Android Does Team tersebut memiliki pilihan tema yang lengkap. Jika Anda bosan, dengan aplikasi ini maka Anda bisa mendownload tema HP lebih mudah.

Menariknya, apapun tema yang Anda pilih tidak dipungut biaya apapun. Untuk dapat berlangganan dan bebas iklan, pengguna bisa melalui versi Apex Launcher Pro.

3D Theme For Android

Untuk Anda yang sudah bosan dengan tema yang biasa saja, 3D Theme For Android ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan tema terbaik tanpa harus menurunkan performa ponsel.

Terdapat 300 tema dengan total 50 tema no 3D. Tentunya dengan aplikasi ini maka Anda mendapatkan tema wallpaper dengan efek keren dan memanjakan mata. Hanya saja Anda harus memiliki Android dengan versi 5 ke atas.

APUS Launcher

Aplikasi tema HP dengan pengguna lebih dari 100 juta orang ini memiliki fitur paling lengkap dan memuaskan. Dengan APUS Launcher, Anda tidak hanya bisa mengubah tema sesuai keinginan namun juga menikmati beberapa fitur seperti Smart Folders, Priority Apps, hingga Mobile Search.

Poco Launcher 2.0

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memiliki deretan tema keren dengan visual terbaik untuk smartphone Anda. Semua dapat diunduh secara gratis dengan mudah sehingga bisa mengubah animasi layar, wallpaper dan personalisasi dengan cepat.

Besutan dari Xiaomi Inc, ukuran aplikasi ini cukup rendah sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Sebagai aplikasi terbaik, Poco Launcher ini telah terunduh hingga 10 juta lebih pengguna.

Launcher Plus One

Salah satu tema yang terlihat hidup dan berwarna adalah Launcher Plus One. Selain memberikan tema menarik juga memberikan fitur wallpaper dan ikon. Sehingga memberikan sebuah privasi.

Terdapat aplikasi booster yang digunakan untuk membuat ruang penyimpanan lebih lega memori dan widget untuk menyederhanakan ponsel Android.

Go Launcher S

Aplikasi tema HP ini merupakan perangkat lunak gratis buatan GOMO live. Di sini Anda bisa menemukan 10.000 lebih tema gratis baik dua dimensi maupun tiga dimensi. Selain itu memiliki fitur menyembunyikan aplikasi yang sangat berguna untuk pengguna yang ingin menyembunyikannya.

Beberapa effect terbaik membuat Anda tidak akan pernah bosan melihat ponsel dan semakin bersemangat menggunakannya. Fitur pendukung lainnya adalah kalender, cuaca, dan booster untuk membersihkan RAM sehingga ponsel dapat berjalan baik.

Nova Launcher

Untuk aplikasi Nova Launcher ini menawarkan tampilan yang lebih modern dan elegan. Dengan fitur terbaiknya, smartphone Anda akan berubah dengan antarmuka, ikon, layout, animasi, dan masih banyak lagi.

Semua dapat di sesuaikan sendiri seperti bentuk ikon, warna font, widget, dan lainnya. Aplikasi buatan Teslacoil software ini merupakan pilihan tepat yang membuat smartphone menjadi keren dan menarik. Aplikasi tema HP terbaik ini bisa Anda coba.