Beberapa Daftar Aplikasi Pengubah Suara Android dan iPhone

Aplikasi pengubah suara sekarang ini digunakan dalam dunia permainan game online supaya bermain game menjadi lebih seru. Pada umumnya digunakan pada Android maupun iPhone.

Beberapa Daftar Aplikasi Pengubah Suara Android dan iPhone
Beberapa Daftar Aplikasi Pengubah Suara Android dan iPhone

Gamers menjadi salah satu yang biasanya memberikan efek pada suara di komunikasi voice yang digunakan dalam melakukan komunikasi terhadap team. Biasanya juga aplikasi tersebut sekedar hanya untuk menyamarkan karakter pribadi atau hanya iseng dalam menambahkan keseruan ketika bermain game secara online.

Maka dari itu berikut ini beberapa beberapa aplikasi yang bisa mengubah suara menjadi lawan jenis atau suara yang khusus seperti robot, monster, echo, chipmunk, bahkan bisa juga hantu.

Aplikasi Pengubah Suara HP Android atau iPhone

Adapun cara kerja pengubah suara dalam permainan game online yakni dengan memanfaatkan teknologi voice changer. Dilanjutkan dengan mengubah dari input suara tersebut. Kemudian mengeluarkan outputnya dengan otomatis sesuai dengan pilihan yang berasal dari aplikasi tersebut. Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan dalam bermain game.

AndroidRock

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling populer serta banyak penggunanya. Pengguna dari aplikasi ini telah mencapai puluhan juta jiwa. Dengan rating pada penilaian bintang tertinggi pada aplikasi sejenisnya, Maka dari itu kecanggihan serta kemampuan dari aplikasi tersebut bisa dipastikan yang terbaik.

Terdapat berbagai macam pilihan dari efek suara yang telah tersedia pada aplikasi. Antara lainnya seperti suara tupai, robot, orang serak, efek aplikasi pengubah suara wanita dan laki-laki, serta beberapa efek yang lucu lainnya.

Adapun tampilan menu, pilihan serta pengaturan pada menu yang terdapat di aplikasi ini juga sangat sederhana serta simpel. Misalnya seperti rekam suara, memberikan efek pada file audio, simpan dan melakukan edit suara, dan membagikan ke berbagai sosial media.

VoiceFX

Pada aplikasi ini mempunyai berbagai fitur utama yang mumpuni. Misalnya saja seperti streaming mikrofon pemutar media dan game, pemutar dan aplikasi pengubah suara secara live dan pemutarnya.

Terdapat pula rekam serta putar suara secara ulang, share dan save, dan juga bisa mengubah suara yang berasal dari file audio yang telah ada. Meskipun demikian, pengubah suara terbaik dari Android dan iPhone tersebut merupakan aplikasi yang bisa diakses secara gratis, akan tetapi dalam kecanggihannya sudah termasuk dalam kategori baik.

Banyaknya pilihan suara yang ditawarkan unik dan juga banyak. Antara lainnya seperti robot, alien, anak-anak, autotune, berbagai macam hewan, bahkan juga tersedia suara yang mirip dengan orang sedang mabuk, monster, slow and fast, dan lain sebagainya.

Robovox Voice Charger Pro

Bukan hanya mempunyai fitur yang tidak rumit serta mudah untuk dimengerti, aplikasi yang satu ini menjadi salah satu aplikasi pengubah suara yang mempunyai pilihan editing voice terbanyak. Pasalnya developernya selalu melakukan pembaruan secara berkala dengan memberikan fitur dan juga efek terbaru.

Kecanggihan dari aplikasi tersebut tersedia secara gratis, akan tetapi juga tidak berbayar secara bulanan. Untuk sistem pembeliannya, dengan melakukan pembayaran Rp 25.000 akan mendapatkan 30 lebih dari efek suara yang lucu, unik, bahkan seram juga termasuk di dalamnya.

Aplikasi pengubah suara untuk bermain game, selain itu bisa juga Anda gunakan untuk share hasil rekaman dengan bentuk wav file. Bisa juga Anda jadikan ringtone MP3. Pasalnya aplikasi tersebut, terdapat 3 mode yang berbeda-beda, antara lain seperti realtime (harus menggunakan headphones), recording, juga parrot.