Daftar Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik, Bisa Akses Internet Gratis

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik, Bisa Akses Internet Gratis

Aplikasi pembobol WiFi dapat Anda manfaatkan guna mendapatkan jaringan internet secara mudah dan gratis. Banyak orang yang mencari aplikasi tersebut, sebab dapat menjadi penolong ketika darurat. Terlebih jika Anda membutuhkan internet, namun sedang tidak punya kuota, sinyal hilang, atau handphone bermasalah.

Deretan Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

Membobol WiFi sebenarnya bukanlah hal yang bijak serta dapat dianggap sebagai suatu pelanggaran hukum. Oleh sebab itu, Anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum melakukannya. Lakukan cara pembobolan WiFi dengan baik dan juga tidak memakainya secara berlebihan supaya tetap aman. Bijaklah dalam menggunakan aplikasi hack WiFi ini, ya!

Nah, berikut ini daftar aplikasi yang dapat Anda pergunakan untuk mengetahui password WiFi orang lain tanpa sepengetahuan si pemilik.

WPS Connect Wifi

Aplikasi pembobol WiFi, WPS Connect WiFi ini merupakan aplikasi yang dapat meretas semua jaringan WiFi dan menghubungkannya secara otomatis. Namun, aplikasi hack WiFi ini hanya dapat berfungsi apabila Android sudah Anda lakukan root.

Aplikasi WPS Connect WiFi merupakan pembobol password WiFi yang termasuk mudah Anda gunakan ketimbang yang lain. Sebab, WPS Connect WiFi ini memang memiliki sejumlah fitur khusus guna mencari koneksi WiFi yang memakai protocol WPS. 

WiFiKill Pro - WiFi Analyzer

Aplikasi hack WiFi ini cukup ampuh dalam membantu Anda untuk membobol WiFi. Pada umumnya, WiFiKill ini gampang meretas kode WiFi cukup dengan satu klik saja.

Dengan aplikasi WiFiKill pro inilah, maka Anda bisa membatasi akses ke perangkat lain yang telah terkoneksi pada jaringan WiFi. Aplikasi untuk membobol WiFi yang terkunci ini bisa Anda jadikan sebagai aplikasi andalan. Sebab, penggunanya hanya cukup berbekal ponsel Android saja.

WiFi Spoofer

Aplikasi pembobol WiFi terkunci, WiFi Spoofer ini dapat meretas jaringan WiFi milik orang lain hanya dengan memakai ponsel Android saja.

Sama seperti Aplikasi WiFiKill, WiFi Spoofer ini juga dapat Anda pergunakan untuk membatasi akses pemakaian internet perangkat orang lain. Anda pun bisa memakai aplikasi WiFi Spoofer ini tanpa harus melakukan rooting smartphone.

Aircrack

Anda bisa memanfaatkan Aircrack untuk bisa memperoleh kode WiFi secara mudah di seluruh jaringan. Cara menggunakan aplikasi hack WiFi ini pun juga cukup gampang, Anda hanya perlu lebih dulu terkoneksi dengan jaringan. Lalu aktifkan aplikasi Aircrack untuk memulai proses pemindaiannya.

Aplikasi tersebut secara otomatis bisa mengetahui password dari kode WiFi itu. Sesudah berhasil terhubung, Anda dapat langsung mengakses internet secara leluasa.

WiFi Map

Merupakan salah satu aplikasi untuk membobol WiFi yang dapat Anda pakai tanpa perlu root perangkat terlebih dulu. Melalui aplikasi ini, Anda dapat dengan  gampang mencari jaringan WiFi gratis yang bisa Anda hubungkan. 

Aplikasi tersebut dapat Anda gunakan di berbagai daerah sesuai keinginan. Pada dasarnya, WiFi Map ini bakal mendeteksi koneksi WiFi yang terdapat di sekeliling lokasi serta menampilkan informasi terkait supaya Anda dapat dengan mudah bisa terkoneksi.

zANTI

Aplikasi hack WiFi ini dapat Anda pergunakan dengan sangat gampang pada perangkat. Anda hanya perlu menginstal aplikasi zANTI ini di ponsel, lalu Anda dapat langsung melakukan proses pemindaian pada berbagai jaringan WiFi serta bisa melakukan pembobolan secara langsung.

Guna menjamin keberhasilan ketika memakai aplikasi pembobol WiFi ini, sebaiknya pilihlah jaringan WiFi yang sistem keamanannya rendah. Anda perlu melakukan hal tersebut sebab WiFi dengan sistem keamanan tinggi akan lebih sulit untuk Anda bobol.

WiFi Inspector

Selain dapat Anda gunakan untuk membobol WiFi, aplikasi WiFi Inspector juga bisa Anda pakai untuk mengaudit level keamanan suatu jaringan WiFi. Sehingga, keamanan yang dipergunakan dalam suatu jaringan dapat lebih terjaga serta terjamin.

Secara instan, WiFi Inspector bakal memperlihatkan level keamanan jaringan yang dipakai. Selain itu, aplikasi hack WiFi tersebut juga dapat memanipulasi pengguna lain yang terkoneksi dengan jaringan WiFi sama. Secara tak langsung, Anda dapat menghambat pengguna yang lain untuk memperoleh koneksi yang sama.

Akan tetapi, tidak seluruh jaringan dapat Anda bobol memakai aplikasi Wifi Inspector ini. Kemampuan aplikasi ini terbilang masih terbatas, hanya dapat Anda pakai untuk beberapa jaringan WiFi saja.

Selain itu, aplikasi pembobol WiFi ini juga punya iklan yang cukup mengganggu. Namun, untuk Anda yang ingin coba-coba membobol jaringan WiFi, maka tak ada salahnya mencoba aplikasi WiFi Inspector ini.