Gunakan Aplikasi Kamera Selfi Terbaik Berikut Untuk Hasil Foto Cantikmu

Aplikasi kamera selfie terbaik tentu sangat menggiurkan untuk dibahas, terutama untuk kamu yang suka berfoto. Ketika sedang jalan-jalan ke suatu tempat pasti kurang afdol jika belum berfoto, sehingga kebanyakan orang selalu mengabadikan momen berharganya. Tentu untuk menghasilkan foto yang bagus, harus menggunakan aplikasi pendukung.

Gunakan Aplikasi Kamera Selfi Terbaik Berikut Untuk Hasil Foto Cantikmu
Gunakan Aplikasi Kamera Selfi Terbaik Berikut Untuk Hasil Foto Cantikmu

Tidak harus dengan hp yang mahal untuk menghasilkan foto keren, ada beberapa orang yang hanya menggunakan aplikasi untuk berfoto. Kamu juga dapat menggunakannya, cara mendapatkan aplikasinya pun mudah. Karena kamu hanya membuka Google Play Store atau App Store, lalu setelah itu tulis aplikasi mana yang akan kamu pakai dan instal.

Rekomendasi Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Wajib Dicoba

Kurang afdol rasanya jika sudah mempunyai hp dengan kamera belasan pixel, namun tanpa menghasilkan foto selfie yang keren dan menarik. Berikut untuk beberapa pilihan aplikasinya di bawah ini.

1. Aplikasi Kamera 360

Merupakan salah satu layanan untuk foto selfie dengan hasil yang memuaskan, karena mempunyai banyak pilihan fitur yang menarik. Sangat populer untuk kalangan remaja, karena sudah digunakan oleh lebih dari 4 juta pengguna. Salah satu fitur kerennya yaitu ada beauty camera, yang dimana dapat membantu kamu untuk menghasilkan foto yang cantik. Selanjutnya juga ada fitur editor di dalamnya, sehingga kamu dapat mengedit tanpa tambahan aplikasi lain. Banyak juga orang yang menyebutnya sebagai aplikasi kamera glowing, karena hasilnya tidak pernah mengecewakan.

2. Aplikasi Kamera B612

Aplikasi kamera selfie terbaik selanjutnya adalah Kamera B612. Mempunyai lebih dari 3 juta pengguna, karena mereka mempercayakan hasil jepretannya yang bagus karena menggunakan selfiegenic camera. Selain itu juga banyak pilihan fitur yang menarik, untuk filternya pun jauh lebih trendy. Kamu juga dapat menggunakan fitur stikernya, sehingga hasil foto akan terlihat lebih lucu dan menarik.

3. Aplikasi Candy Camera

Aplikasi ini menampilkan berbagai macam variasi filter, sehingga kamu dapat mengambil gambar melalui kamera depan yang ada di hp. Ketika kamu akan mengganti filternya, maka dapat digeserkan ke arah kanan atau kiri. Berikutnya ada fitur yang bernama beauty foundation, dimana nanti hasil foto akan seperti ada tambahan eyeliner, maskara dan make up lainnya. Selain itu juga ada fitur collegenya, sehingga banyak orang yang menginstalnya.

4. Aplikasi YouCam Make Up

Menyajikan konsep bermake up hanya dengan cara berselfie, dan dibesut oleh developer perfect corp. Sudah diinstal lebih dari 2 juta pengguna, untuk make up yang dihasilkan berupa blush on, contour dan lipstik. Berikutnya kamu juga dapat melihat video tutorial make up di dalamnya.

5. Aplikasi Cymera

Aplikasi kamera selfie terbaik ini dapat memberikan kesan foto yang lebih natural, juga menyediakan sekitar 130 filter menarik. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur InstaFit, yang dapat kamu pastikan jika nanti ukuran foto akan pas untuk diunggah. Cymera juga menyediakan fitur seperti kamera efek cantik, sehingga nanti hasil jepretannya akan wow. Berikutnya kamu juga langsung dapat mengedit hasilnya, tanpa harus menggunakan aplikasi lain.

6. Aplikasi BestMe Selfie Camera

Fitur yang aplikasi ini sediakan lebih dari 125, langsung dapat kamu sematkan untuk menghasilkan foto yang menarik dan cantik tentunya. Untuk kamu yang tidak suka dengan filternya, aplikasi ini juga menawarkan efek natural selfie. Kamu juga dapat memberikan tambahan stiker, supaya hasil dari foto lebih terlihat imut. Selanjutnya juga aplikasi ini memiliki fitur yang bernama crop for instagram, yang artinya hasil foto tidak akan terpotong saat akan diunggah di instagram.

7. Aplikasi Intasave

Kamu dapat mengatur ukuran, memberikan tambahan stiker, serta mengatur kecerahannya. Sehingga nanti hasilnya akan terlihat lebih cantik, selain itu juga ada lebih dari 100 varian filter lainnya. Kamu juga dapat memberikan gaya font, atau layout yang berbeda secara gratis.

Aplikasi kamera selfie terbaik di atas dapat kamu coba, untuk dapat menghasilkan gaya serta background yang menarik. Semua fitur yang ada di dalamnya juga gratis, untuk yang suka foto gaya natural maka bisa pilih salah satu rekomendasi tadi ya. Download kamera cantik untuk selfie dapat melalui Google Play Store atau App Store.