Wajib Install! Aplikasi Tema Keyboard Keren untuk Tampilan HP Baru

Aplikasi tema keyboard keren bagus buat kamu coba, supaya tampilan HP kamu berbeda tidak hanya itu-itu saja. Karena pasti bosan jika harus melihat keyboard yang biasa saja, sehingga topik ini bagus buat kamu perbincangkan. Saat keyboard kamu tampil dengan tema yang beda, itu juga bisa membawa suasana perasaan lho. Kamu juga bebas buat pilih tema seperti apa saja.

Wajib Install! Aplikasi Tema Keyboard Keren untuk Tampilan HP Baru
Wajib Install! Aplikasi Tema Keyboard Keren untuk Tampilan HP Baru

Namun saat kamu mencarinya di Google Play Store atau App Store, pasti akan banyak pilihan aplikasi yang keluar. Sehingga kamu akan bingung untuk memilihnya, karena kadang juga ada aplikasi keyboard yang sulit untuk dipahami cara menggunakannya. Dengan memasang keyboard yang keren, tentu akan membuat kamu lebih asyik ketika akan mengetikkan status atau pesan. Untuk kamu yang juga mencari aplikasi keyboard WA, bisa browsing di Google terlebih dahulu ya untuk namanya.


Rekomendasi Aplikasi Tema Keyboard Keren, Wajib Baca

Membuat tampilan keyboard adalah hal yang sangat menyenangkan. Karena selain berbeda dengan yang lain, untuk bentuk gaya huruf kerennya pun dapat memikat orang lain untuk ikut menggunakannya. Berikut penjelasan beberapa aplikasinya.


1. Aplikasi Go Keyboard

Banyak orang yang sudah mengenalnya, hingga saat ini juga sudah lebih dari 500 juta orang menggunakannya. Karena melalui aplikasi ini kamu dapat mendesain keyboard, sesuai dengan tema yang diinginkan. Sehingga tampilannya akan semakin terlihat menarik dan keren.

Selain itu, di aplikasi ini juga memberikan banyak pilihan tema yang sangat bervariasi. Tersedia hingga lebih dari 10 ribu tema, serta 1600 emoji dan fitur lainnya. Semua hal tersebut dapat kamu nikmati secara gratis.


2. Aplikasi Kika Keyboard

Hadir dengan banyak tawaran untuk tema lucu dan keren pastinya, sehingga membuat banyak orang untuk menginstalnya. Aplikasi ini juga sudah digunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna. 

Selain itu, mereka juga menyediakan ribuan tema, stiker, dan emoji dengan tambahan GIF lucunya. Selanjutnya ada fitur keren lainnya yaitu autocorrect, di mana dapat memprediksi teks selanjutnya yang akan kamu ketikkan. Selanjutnya kamu dapat download aplikasi keyboard HP, baik di Google Play Store atau App Store.


3. Aplikasi Fleksy

Merupakan salah satu layanan yang memberikan banyak pilihan tema, emoji, dan juga GIF. Di mana kamu dapat memilihnya sesuai dengan selera yang diinginkan. Selanjutnya aplikasi tersebut juga mempunyai fitur auto-correct, sehingga akan membantu kamu untuk mengetik pesan menjadi lebih cepat ya.


4. Aplikasi Keyboard Touchpal

Papan ketik yang memungkinkan kamu untuk membuat pintasan atau biasa dikenal dengan istilah shortcut supaya mengetik menjadi lebih cepat. Selain itu juga mereka dapat memperbaiki kesalahan kata sekecil apapun itu dan juga menawarkan ratusan tema keren, sederhana, hingga lucu. Kamu juga dapat menggunakan foto sendiri untuk tampilan keyboardnya.


5. Aplikasi Flash Keyboard

Tampil dengan dukungan multibahasa, serta aplikasi besutan dari DotC United yang menyediakan banyak pilihan tema dan emoji. Menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat mengkostumisasi tampilan keyboardnya. Sehingga tampilannya akan lebih menawan dan juga aplikasi ini masih banyak menyimpan fitur canggih lainnya. 

Kamu dapat menginstalnya di App Store atau Google Play Store. Aplikasi keyboard HP keren juga wajib kamu coba untuk tampilan papan ketik baru supaya tidak bosan.


6. Aplikasi Ai. Type Keyboard

Ketika kamu mencari papan ketik yang paling cerdas, maka dapat menginstal aplikasi ini. Karena sudah lebih dari 500 pengguna yang menggunakannya. Selain itu, aplikasi ini juga tergolong keyboard virtual dengan fitur cukup komplit. 

Kamu juga dapat mengunduh ribuan tema berdasarkan most popular, top rated, dan most recent. Semua dapat kamu gunakan secara gratis melalui Theme Market di dalamnya.

Rangkuman aplikasi tema keyboard keren di atas bisa kamu gunakan secara gratis. Sudah banyak pengguna yang membuktikannya, sehingga kamu dapat mengubah tampilan papan ketik supaya terlihat lebih keren.